March
21
2019
     08:22

Lion Parcel Memperkenalkan Mobile Aplikasi Terbaru "Lionparcel MobApps"

Lion Parcel Memperkenalkan Mobile Aplikasi Terbaru

BANDUNG – 20 Maret 2019. PT Lion Express dengan merek dagang Lion Parcel yang merupakan anggota dari Lion Air Group turut berpartisipasi dalam rangka memeriahkan program Hari Konsumen Nasional 2019 (Harkonas) yang terselenggara berkat kerja sama antara Kementrian Perdagangan Indonesia dengan Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang di selenggarakan di Lapangan Gasibu Bandung, 19 – 20 Maret 2019 yang bertemakan “Saatnya Konsumen Indonesia Berdaya”.

 

Farian Kirana selaku Direktur Utama Lion Parcel mengatakan, “Tema ini sangat memberikan sinergi positif dan dapat menjadi sarana penyampaian informasi yang efektif kepada pelanggan sehingga pelanggan mengetahui apa saja inovasi terbaru dari para pemberi jasa. Selain itu juga menjadi edukasi pelanggan dan ingatlah selalu bahwa Jadilah Pelanggan yang Cerdas.“

“Lion Parcel berpartisipasi dalam acara Hari Konsumen Nasional 2019 dengan tujuan berkomitmen dalam meningkatkan kepuasan pelanggan terutama bagi pasar retail yang berfokus Online Selling Market atau Social Commerce. Pada umumnya online seller (penjual online) menginginkan transaksi praktis (tidak ingin repot dan bersusah payah keluar rumah atau toko) untuk mengirim barang. Dengan dasar kebutuhan itulah Lion Parcel hadir menjawab tantangan sekaligus peluang tersebut,” jelas Farian.

Lion Parcel memperkenalkan Lionparcel MobApps. Aplikasi terbaru ini optimis dapat memanjakan para penjual online sehingga semakin fokus jualan. Lionparcel MobApps dapat memanggil kurir Lion Parcel hanya melalui genggaman tangan saja, tidak berapa lama setelah menekan tombol order kurir Lionparcel akan segera datang menjemput paket tersebut.

Lionparcel MobApps menawarkan beberapa fitur pelayanan terbaru, antara lain:

1. On Demand Pick Up “Aku ambil di tempat mu ya” .

Merupakan layanan Pick-up paket di tempat, di rumah, di kantor dan di mana saja. Hasil dari pengembangan sistem aplikasi kurir sebelumnya dengan menggunakan sistem Algoritma dan Google Geotagging. Dengan demikian menghasilkan kinerja yang efektif untuk para virtual kurir Lionparcel dalammelakukan penjemputan dan pengantaran paket.

2. Cashless Experience “Bayarnya nanti aja ya”.

Fitur ini diperuntukkan bagi online seller yang tergabung sebagai shipper di marketplace. Pelayanan ini memungkinkan penjual online untuk melakukan pembayaran kesokan harinya atau bisa dengan perjanjian sebelumnya. Hal tersebut dilakukan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, salah satunya harus tergabung dalam marketplace seller, download (unduh) aplikasi, mengisi data detail KTP, KK dan alamat e-mail. Kedepan Lion Parcel akan menggandeng beberapa Bank dan financial services demi kelancaran cashless experience ini.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved