September
22
2021
     15:07

LinkAja Raih 9 Penghargaan Internasional pada Ajang Contact Center World Awards 2021

LinkAja Raih 9 Penghargaan Internasional pada Ajang Contact Center World Awards 2021

Jakarta, 22 September 2021 – LinkAja, sebuah perusahaan teknologi uang elektronik nasional terkemuka di Indonesia, berhasil mendapatkan serangkaian penghargaan dalam Contact Center World Awards 2021 sebagai salah satu yang terbaik di Asia Pasifik melalui 16th Annual Global Top Ranking Performers Awards.

LinkAja berhasil menorehkan prestasi dengan meraih sembilan penghargaan yang membanggakan dan meraih predikat Gold untuk kategori Korporasi sebagai Best Crisis Management Campaign, Best Help Desk, Best Home/ Remote Agent Program, Best Improvement Award – External Consulting/ Training Service dan Best Incentive Scheme. Sementara untuk kategori Individu, LinkAja berhasil meraih predikat Gold sebagai Best Contact Center Operational Manager serta Best Contact Center Support Pro-HR. Bukan hanya itu, LinkAja pun meraih predikat Silver pada kategori Best Analyst dan predikat Bronze pada kategori Best Contact Center Supervisor

Prestasi ini semakin diperkuat dengan pencapaian lain di ajang yang sama, dimana LinkAja secara korporasi juga berhasil meraih penghargaan The DREAM Team. Penghargaan didasarkan pada akronim DREAM, yang merupakan singkatan dari Develop, Reward, Energize, Appreciate dan Motivate. Penghargaan ini diberikan pada perusahaan yang mengedepankan pelatihan, pendidikan dan rencana karir untuk membantu para karyawannya agar bergerak maju di suatu perusahaan.

Haryati Lawidjaja selaku Direktur Utama LinkAja mengatakan, “Sebagai platform uang elektronik nasional kebanggaan Indonesia, kami merasa bangga sekaligus terhormat  meraih penghargaan di kancah Internasional melalui Contact Center World Awards 2021.

Masih dalam suasana Hari Pelanggan Nasional, kami mempersembahkan penghargaan ini untuk seluruh pengguna LinkAja, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dan kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami.

Pencapaian ini merupakan pengakuan atas hasil kerja keras tim LinkAja terutama tim Customer Operation LinkAja yang selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pengguna, bahkan di tengah keterbatasan akibat pandemi COVID-19 selama PPKM ini berlangsung. Kami berharap melalui penghargaan ini, semakin memacu kami untuk terus bertansformasi meningkatkan layanan untuk senantiasa menjaga kepercayaan pengguna.”

Contact Center World Awards merupakan ajang tahunan yang mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di negara-negara seluruh dunia.  Ajang ini diakui oleh seluruh profesional dan para pelaku contact center yang tersebar diseluruh dunia baik dari Asia Pasifik, Eropa, Timur tengah, Afrika dan Amerika. Tahun ini, merupakan kali kedua bagi LinkAja memperoleh penghargaan ini, setelah sebelumnya LinkAja meraih predikat silver untuk kategori Best Contact Center di ajang yang sama

Berbagai pencapaian ini menjadi semangat bagi LinkAja untuk mewujudkan visi menjadi platform keuangan digital pilihan bangsa, serta menyediakan layanan keuangan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat untuk dapat mendorong inklusi keuangan dan inklusi ekonomi di Indonesia.

Tentang LinkAja

LinkAja merupakan uang elektronik nasional kebanggaan Indonesia berbasis server yang merupakan produk andalan dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) dan telah terdaftar di Bank Indonesia. Berdasarkan Surat Izin Bank Indonesia Nomor 21/65/DKSP/Srt/B yang dikeluarkan pada tanggal 21 Februari 2019, Finarya secara resmi telah mendapat izin dari Bank Indonesia sebagai Perusahaan Penerbit Uang Elektronik dan Penyelenggara Layanan Keuangan Digital Badan Hukum.

Finarya merupakan anak usaha dari 10 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan  anak perusahaan BUMN , yaitu PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), PT Mandiri Capital Indonesia, PT BRI Ventura Investama, PT BNI Sekuritas, PT Jasamarga Toll Road Operator, PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero), PT Pertamina Retail (Persero), PT Kereta Commuter Indonesia, PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Danareksa Capital, yang berdiri pada tanggal 21 Januari 2019 dalam semangat sinergi nasional. Sebagai anak usaha BUMN, Finarya juga terbuka untuk bersinergi dengan pihak swasta yang memiliki visi dan misi serupa. Di bulan Oktober 2020, Grab Pte.Ltd. resmi menjadi pemegang saham baru Finarya. Pada Maret 2021, PT Dompet Karya Anak Bangsa   resmi terdaftar sebagai pemegang saham baru Finarya.

Didukung oleh Telkomsel selaku operator selular terbesar di Indonesia dan jaringan besar Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) dengan ratusan ribu titik akses transaksi keuangan, keberadaan Finarya sebagai platform sistem pembayaran produk-produk BUMN akan membantu mendorong ekosistem transaksi keuangan non-tunai dan inklusi keuangan yang holistik di Indonesia, dengan fokus pada kebutuhan pembayaran mendasar seluruh masyarakat Indonesia, terutama pada kalangan menengah bawah serta Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved