July
29
2021
     13:03

Lima Tips Tingkatkan Imunitas Tubuh Bersama INFORMA

Lima Tips Tingkatkan Imunitas Tubuh Bersama INFORMA

Jakarta, 29 Juli 2021 - Di masa pandemi menjaga sistem imun atau sistem kekebalan tubuh menjadi hal yang wajib dilakukan untuk menangkal virus. INFORMA, pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan imunitas tubuh dengan lima tips pola hidup positif selama beraktivitas di rumah saja melalui inspirasi berbagai produk dengan cara belanja yang aman dan mudah.

Tips 1: Berjemur Aman dan Nyaman di Rumah
Semenjak pandemi berlangsung, berjemur di pagi hari menjadi kegiatan yang wajib dilakukan. Tidak hanya untuk mendapatkan manfaat vitamin D dari sinar Ultraviolet (UV) yang meningkatkan daya tahan tubuh, berjemur juga bisa menjadi kegiatan selingan agar tidak bosan saat selalu beraktivitas di dalam ruangan.

Sebagai pusat kebutuhan furnishings dan gaya hidup terlengkap, INFORMA menghadirkan berbagai inspirasi produk untuk menunjang aktivitas berjemur agar semakin aman, nyaman, dan tidak membosankan.

Hal pertama yang harus disiapkan adalah area nyaman dan ideal, kunci utama berjemur yang efektif. Karena kegiatan ini disarankan untuk dilakukan pukul 9-10 pagi, INFORMA menawarkan set meja-kursi yang dapat dilipat ringkas bagi yang ingin berjemur sambil menyantap sarapan di pagi hari.

Bagi yang gemar berjemur sambil lesehan maupun tiduran, INFORMA menawarkan matras PVC. Kemudian INFORMA menghadirkan pilihan bean bag kekinian berwarna cerah yang empuk untuk hadirkan nuansa ceria dan penuh warna di area berjemur.

Selain itu, sinar matahari yang menyilaukan dapat mengganggu penglihatan mata, untuk itu gunakan kacamata anti sinar UV seperti Kacamata iLook yang dilengkapi dengan lensa polycarbonate reflektif. Selain itu, frame Kacamata iLook terbuat dari material thermoplastic yang kuat dan tidak mudah rusak, sangat cocok untuk digunakan saat kegiatan outdoor. Model kekinian Kacamata iLook juga membuat penampilan tetap stylish sekaligus tingkatkan kenyamanan saat berjemur.

Tips 2: Istirahat yang Cukup dan Berkualitas
Tips kedua agar tetap bugar adalah istirahat yang cukup dan berkualitas. Waktu tidur yang cukup sangat berkontribusi pada kesehatan dan kebugaran. Pasalnya, waktu tidur adalah waktunya tubuh meregenerasi jaringan dan otot, juga memungkinkan otot tubuh kita untuk rileks.

Pada peringatan World Sleep Day di Universitas Airlangga akhir Maret lalu, Dokter Fidiana, Sp.S(K), Dokter di Universitas Airlangga Surabaya, menyampaikan bahwa indikator tidur yang berkualitas adalah durasi, kontinuitas, dan kedalaman tidur.

Tidak seperti durasi dan kontinuitas, kedalaman tidur sering kali kita abaikan. Padahal kedalaman tidur adalah salah satu faktor penting kualitas tidur seseorang. Salah satu hal yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kedalaman tidur adalah menciptakan kamar tidur yang nyaman.

Untuk itu INFORMA hadir menawarkan pilihan matras dengan berbagai tingkat kekerasan yang dapat dipilih, termasuk matras dengan lapisan latex dari INFORMA Sleep. Termasuk pilihan matras orthopedic, yang dirancang khusus untuk menangani permasalahan tulang khususnya tulang belakang, yang dapat meringankan masalah pegal-pegal hingga kesalahan postur tubuh.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved