March
08
2021
     14:37

Lazada Forward Women Awards Mengapresiasi para Seller Perempuan Unggul yang Mendobrak Jalan Baru melalui Ecommerce

Lazada Forward Women Awards Mengapresiasi para Seller Perempuan Unggul yang Mendobrak Jalan Baru melalui Ecommerce

Jakarta, 8 Maret 2021 - Lazada menyelenggarakan Lazada Forward Women Awards 2021 Penghargaan perdananya pada Hari Perempuan Sedunia dan memberikan penghargaan kepada enam perempuan luar biasa dari enam negara di kawasan Asia Tenggara yang merupakan pelopor di platform eCommerce dan menunjukkan kegigihan dan inovasi dalam perjalanan mereka sebagai wirausahawan perempuan.

Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi prestasi para perempuan di wilayah Asia Tenggara yang telah melewati berbagai tantangan di kehidupan pribadi, komunitas, dan budaya mereka. Penghargaan ini terdiri dari tiga kategori, yaitu Creative Seller Award, Enterprising Seller Award, dan Inspiring Seller Award. Keenam penerima penghargaan ini menerapkan strategi yang berbeda dalam menguasai dan mengaplikasikan ide-ide baru saat membangun usaha online mereka.

Hanna Suhardi, pemilik toko online Shopping Shoes dari Indonesia adalah salah satu seller perempuan di Lazada yang berhasil meraih penghargaan “Inspiring Seller Award” di kesempatan kali ini. Dalam menjalankan bisnis onlinenya, Hanna berhasil melibatkan dan memberdayakan lebih dari 100 penjahit di beberapa desa di Jawa Barat dan Jawa Tengah demi memenuhi jumlah order di tokonya yang bisa mencapai ribuan dalam sebulan.

Selengkapnya para pemenang penghargaan Lazada Forward Women Awards 2021 adalah:

Creative Seller Award

Anne Ong, pemilik Anne’s Secret Recipes, Singapura

Pham Thi Xuan Hong, pemilik PinkShopGiayDep, Vietnam


Enterprising Seller Award

Georgianna Carlos, pemilik Fetch, Filipina

Lailla Thamnita, pemilik AggieHome, Thailand

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved