Kirim Barang ke Luar Negeri, Lebih Hemat dengan TIKI

Jakarta, 17 Maret 2017 – Di era globalisasi ini, Indonesia mengalami perkembangan pesat dalam bidang bisnis, khususnya dalam bisnisonline maupun UMKM, dan hal tersebut pun berdampak bagi perkembangan bisnis dibidang jasa pengiriman atau logistik. Peluang untuk melakukan pengiriman barang ke luar negeri cukup beragam, seiring dengan perkembangan bisnis yang tidak lagi terfokus di dalam negeri.
Namun, banyak masyarakat yang merasa terbebani untuk melakukan pengiriman barang keluar negeri, baik dalam hal bisnis maupun non-bisnis, dikarenakan biaya pengiriman yang tergolong mahal. Hal tersebut tentu mempengaruhi penambahan biaya pengiriman. Melihat hal tersebut, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) memberikan kemudahan kepada para pelanggan yang ingin mengirimkan barang ke luar negeri.
TIKI memperkenalkan produk dan layanan “INT” atau internasional, dimana TIKI melayani pengiriman dokumen dan barang ke luar negeri dengan harga yang terjangkau. Saat ini terdapat 4 (empat) negara unggulan dari layanan INT, yaitu Singapura, Malaysia, Saudi Arabia, dan United Arab Emirates. Keempat negara tersebut dinilai unggul karena banyaknya permintaan untuk melakukan pengiriman barang dengan tujuan kenegara-negara tersebut dan juga tidak ada perbedaan untuk harga dokumen dan paket (best rates). Tidak hanya ke-4 negara tersebut saja, TIKI juga melayani pengiriman barang ke seluruh negara, seperti USA, Jepang, Australia, Cina, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Thailand, UK, Jerman, Prancis, Spanyol dan lainnya
Dengan layanan INT, pelanggan akan mendapatkan keuntungan lain selain harga yang terjangkau yaitu estimasi pengiriman yang terbilang cepat. Misalnya saja ke Singapura hanya dengan biaya USD $ 8.5, barang sudah dapat diterima dalam waktu 1 hari; atau ke Australia hanya dengan biaya USD $ 28, barang akan diterima dalam 2-4 hari. Dengan begitu pelanggan tidak perlu menunggu lama untuk menerima paket.
“Dengan menghadirkan layanan internasional dengan harga yang kompetitif ini sebagai salah satu cara kami untuk memberikan berbagai macam layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan yang maksimal,” tutur Rocky Nagoya, Direktur Operasional TIKI. “Dengan harga yang kompetitif, dan kualitas pengiriman yang mumpuni, kami yakin dapat memenuhi semua kebutuhan pelanggan akan layanan kurir yang dapat dipercaya,” tambahnya.
Khusus layanan INT ini, TIKI juga melayani kiriman “door to port” atau kargo ke sebagian negara dengan tarif yang sangat kompetitif. Dimana layanan ini dimulai dari lokasi asal barang sampai di bandara saja, sehingga penerima barang diharuskan untuk mengambil barangnya di kargo bandara.
Tentang TIKI
PT. Citra Van Titipan kilat (“TIKI”) mengawali bisnisnya sejak 1 September 1970 di Jakarta. Jaringan TIKI tersebar luas di Indonesia dengan lebih dari 1600 kantor perwakilan TIKI di seluruh pelosok Nusantara sebagai bukti nyata bahwa TIKI terus berupaya memberikan yang terbaik kepada konsumen.
TIKI juga menjelajahi ke penjuru dunia, semuanya dengan kualitas prima dan harga kompetitif. Sektor penjualan juga mendorong dan memberikan kemudahan kepada konsumen secara penuh 24 jam untuk melakukan melakukan pengiriman di 10 titik sales counter dan dengan layanan drive thru. Sistem kerja yang modern dengan teknologi komputer memudahkan untuk memonitor mulai dari awal pengiriman, tracking hingga status penerima, semuanya berlangsung sangat mudah, aman dan nyaman.
TIKI didukung tim yang ramah, terampil dan profesional siap melayani apapun kebutuhan konsumen dengan baik dan sempurna. TIKI tidak akan berhenti berinovasi sebelum Anda puas, karena kesuksesan diukur dari kesempurnaan kami dalam melayani konsumen.