December
11
2018
     17:00

TIKI Perluas Kapasitas Gerai di Jakarta Utara

TIKI Perluas Kapasitas Gerai di Jakarta Utara
Publisher

Jakarta, 07 Desember 2018 – PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, hari ini mengumumkan perluasan kapasitas gerainya yang berlokasi di TIKI Sales Counter, Pluit – Jakarta Utara sebagai bagian dari strategi perusahaan dalam mengantisipasi jumlah volume kiriman yang cenderung terus meningkat di wilayah tersebut dan sekitarnya. Dengan total luas area mencapai 1.000 m2, perluasan gerai tersebut semakin memperkuat kapabilitas TIKI baik dalam layanan sales counter dan aktivitas operasional yang memungkinkan TIKI mengakomodasi peningkatan volume kiriman dengan lebih cepat, efektif, dan efisien.

Peresmian gerai dihadiri oleh jajaran manajemen TIKI yaitu Titi Oktarina, President Director TIKI; Ester Wiraseputra, Vice President Director TIKI; Ahmad Ferwito,  Operation Director TIKI; Th. Nia Handayani, Business Support Director TIKI; Rocky Nagoya, Commercial Director TIKI; dan Tomy Sofhian, Managing Director TIKI. Dalam peresmian, TIKI juga mengundang sejumlah anak yatim yang berlokasi di wilayah Pluit dan memberikan santunan sebagai wujud syukur dan berbagi dengan komunitas sekitar.

Titi Oktarina, President Director TIKI mengatakan “Wilayah Jakarta Utara merupakan salah satu wilayah yang potensi pengirimannya terus meningkat dari waktu ke waktu terutama untuk pengiriman belanja online. Hal ini karena banyaknya penjual online yang berlokasi di wilayah ini. Perluasan gerai TIKI di Pluit, Jakarta Utara ini akan mampu menampung hingga Inbound lebih dari 5.000 paket kiriman dan Outbond lebih dari 4.500 paket kiriman per hari dengan rata-rata volume pengiriman hingga 3 ton per hari.”

Lebih lanjut Titi mengatakan bahwa “Tidak hanya perluasan gerai di wilayah Jakarta Utara, TIKI selalu melakukan pemetaan wilayah-wilayah mana saja yang memiliki potensi pengiriman yang tinggi dan membutuhkan kapasitas gerai yang lebih besar, baik itu dengan perluasan ataupun penambahan gerai untuk seluruh wilayah Indonesia. Di Desember ini, TIKI menargetkan pembukaan 18 gerai baru di 5 wilayah di Jakarta. Dengan penambahan 18 gerai tersebut dan perluasan TIKI Pluit, menambah total gerai baru yang dibuka TIKI tahun ini hingga mencapai 450 gerai yang tersebar di seluruh pelosok negeri.”

Sebagai salah satu perusahaan pengiriman terdepan di Indonesia, TIKI memiliki komitmen untuk terus memperkuat jaringan operasionalnya. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 450 kantor perwakilan, lebih dari 3000 gerai penjualan dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Tak hanya itu, 98% dari total kode pos di Indonesia sudah bisa dilayani TIKI. Tepatnya, dari total 8.259 kode pos di negeri ini, 8.117 kode pos sudah bisa dijangkau TIKI. Perusahaan ini juga sudah bisa melayani 88% dari total 514 wilayah kota/kabupaten di Indonesia, yaitu sebanyak 453 kota/kabupaten. Dan mayoitas dari 82.505 kelurahan/desa di Indonesia juga sudah terlayani oleh TIKI.

Tentang TIKI

PT Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 450 kantor perwakilan, lebih dari 3000 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia.

Produk dan pelayanan TIKI telah diakui dan meraih berbagai penghargaan meliputi Superbrands Indonesia 2017 dari Superbrands Indonesia, Netizen Courier Service Choice 2017 dari Majalah Warta Ekonomi, Top Brand Award dari Frontier dan Majalah Marketing, Service Quality Award 2016 dari Service Excellence, Pertama di Indonesia TIKI Self Service Machine dari Tras n Co, Indonesia Digital Popular Brand Award 2016 dari Tras n Co, Indonesia ECommerce Brand Award 2016, Indonesia Wow Brand 2015 dari Markplus, dan Indonesia Most Favorite Women Brand 2015 dari MarkPlus.

Di tahun 2018, TIKI kembali dipercaya untuk meraih penghargaan antara lain Penghargaan “Indonesia Business Development Award 2018” kategori “The Best Freight Forwarding Company in Service and Customer Satisfaction of the Year 2018” oleh Indonesia Development Achievement Foundation, pada Oktober 2018; Top Brand Category: Courier Service “ in recognition of outstanding achievement in building the top brand “; SQ Category : Courier “For achieving excellent total service quality satisfaction based on customer perception survey SQIndex 2018“.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved