Kanmo Group Menutup Tahun 2019 dengan Membuka Gerai Mothercare dan Early Learning Centre di Medan

Medan, 14 Desember 2019 – Di penghujung tahun 2019, Kanmo Group, sebuah perusahaan distribusi ritel di Indonesia mengadakan ekspansi di wilayah Barat Indonesia dengan membuka 2 gerai terbarunya yaitu Mothercare dan Early Learning Centre (ELC) di Medan. Terkenal sebagai gerai penyedia kebutuhan orangtua dan anak, Mothercare, dan produk mainan anak terkemuka, ELC, menampilkan konsep gerai masa kini dengan memberikan suasana yang fresh, terang dan nyaman.
Dengan dibukanya kedua gerai ini, menambah jumlah gerai Mothercare menjadi 47 dan ELC menjadi 45 di seluruh Indonesia. Gerai Mothercare dan ELC di Delipark seluas 425.76m2 merupakan gerai ketiga di Medan setelah Centre Point Mall dan Sun Plaza yang bertujuan untuk mempermudah pelanggan di Medan untuk menjangkau produk ibu dan anak yang berkualitas.
Vasudev Kataria, Senior VP Mothercare & ELC mengungkapkan, “Sebagai kota terbesar ketiga di Indonesia, kami melihat Medan memiliki potensi pasar yang terus berkembang untuk kami melakukan ekspansi dengan menambah masing-masing satu gerai baru di penghujung tahun 2019. Kami selalu ingin menjadi bagian dari perjalanan penting tumbuh kembang anak dimulai dari kandungan ibu hingga aktivitas bermain anak, serta menjangkau lebih banyak konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dengan dibukanya gerai Mothercare dan ELC yang baru di Medan kami harap dapat menjawab kebutuhan lebih banyak ibu dan anak dengan menyediakan berbagai produk baru dan lebih baik yang menawarkan lebih banyak pilihan kepada ibu dan anak serta pengalaman belanja yang menyenangkan”.
Mothercare hadir untuk membantu keluarga Indonesia dengan menyediakan rangkaian lengkap kebutuhan ibu dan anak dimulai dari perlengkapan ibu hamil, pakaian anak-anak, stroller, perlengkapan mandi, perlengkapan menyusui, perlengkapan makan, hingga perlengkapan tidur. Di gerai terbarunya, Mothercare memiliki area khusus yang didedikasikan untuk bayi baru lahir dengan tampilan “rumah” yang apik dengan beberapa penyempurnaan di bagian Home and Travel yang bertujuan agar pelanggan lebih nyaman selama berbelanja.
ELC sebagai penyedia mainan anak, menawarkan beragam pilihan mainan edukatif yang sesuai dengan usia dan didesain untuk membantu proses tumbuh kembang anak. ELC percaya dengan memilih mainan yang tepat dapat memberikan anak beragam manfaat untuk tumbuh kembang mereka, seperti pemikiran kognitif, saraf sensorik, saraf motorik kasar dan halus, serta mengasah kreatifitas anak. Dengan kegiatan bermain bersama anak, hubungan orang tua dan anak pun akan semakin dekat. Liburan akan segera tiba, ELC menghadirkan 50 pilihan mainan edukatif terbaik yang dapat dijadikan sebagai kado akhir tahun. Hal yang juga menyenangkan untuk anak-anak ketika mengunjungi gerai ELC terbaru selain ragam pilihan mainan edukatifnya, mereka dapat bermain di dalam gerai dengan leluasa karena areanya yang lebih luas serta dilengkapi dengan trek balap untuk anak.
TENTANG MOTHERCARE
Mothercare adalah pengecer global terkemuka untuk orang tua dan anak-anak. Dengan pengalaman lebih dari 50 tahun dan lebih dari 1300 gerai di 56 negara termasuk gerai Early Learning Center, Mothercare menyediakan kebutuhan para orang tua dan calon orang tua di satu tempat, menawarkan produk berkualitas dan inovatif, dari kehamilan hingga anak berusia 7 tahun. Mothercare Indonesia mengoperasikan 47 gerai di 17 kota besar di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Group. Setiap pelanggan Mothercare dapat mengeksplor produk-produk yang tepat dan berkualitas di gerai-gerai maupun di website Mothercare, www.Mothercare.co.id.
TENTANG EARLY LEARNING CENTRE
Saat ini, Early Learning Centre Indonesia mengoperasikan 45 gerai di 15 kota besar di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Retail Group, yang juga mengoperasikan Mothercare dan 12 fashion brand serta aksesoris ternama dunia lainnya. Setiap pelanggan Early Learning Centre dapat mengeksplorasi produk-produk mainan yang tepat dan berkualitas di gerai-gerai maupun di website ELC, www.elc.co.id dan juga akun Instagram di @elcindo.
TENTANG KANMO GROUP
Kanmo Group didirikan pada tahun 2005. Sebagai mitra dari merek ritel terkemuka dari seluruh dunia, perusahaan ini menempati posisi kepemimpinan dalam beberapa segmen pasar di Indonesia. Beroperasi di seluruh saluran ritel, grosir, online, dan saluran travel ritel. Kanmo Group telah memposisikan dirinya sebagai operator omnichannel yang melayani puluhan ribu pelanggan melalui merek-merek seperti Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Nike Young Athletes, Wilio, Coach, Kate Spade New York, Women’secret, Havaianas dan Nespresso. Grup ini pun mengembangkan bisnis distribusinya dan menambahkan travel retail ke portfolio yang sedang berkembang, memenangkan hak operasi untuk menjadi Master Concessionaire untuk Fashion & Aksesoris di Bandara T3 Jakarta dan meluncurkan Travel Gallery. Kanmo Group mengelola lebih dari 290 gerai mandiri yang tersebar di 17 kota, beberapa situs web merek dan saluran distribusi grosir di 50 kota di Indonesia. Seluruh produk tersedia di lebih dari 800 titik penjualan melalui gerai mandiri, gerai keperluan bayi tradisional, gerai serbaada, dan apotek. Visi Kanmo Group adalah untuk ‘inspire and enrich life journeys’ bagi konsumen Indonesia.