February
15
2021
     17:27

Inovasi Fungsi di Balik The New Uniqlo Bratop

Inovasi Fungsi di Balik The New Uniqlo Bratop

Jakarta, 15 Februari 2021 - Saat pernyataan gaya bertemu dengan utilitas yang termanifestasi pada potongan dual fungsi berupa atasan yang dilengkapi cup bra, yaitu UNIQLO BRATOP, the aftermath, only true comforts and your alluring aura.  

Koleksi UNIQLO BRATOP diciptakan untuk memastikan berbagai kegiatan selama bekerja dari rumah di masa normal baru berjalan dengan ideal tanpa kendala pada pakaian yang dikenakan. BRATOP yang merupakan item milik lini Lifewear, didesain secara ultra modern dan datang dengan balutan inovasi berupa sophisticated technology yang mendukung segala tampilan yang Anda favoritkan, tanpa mengesampingkan dampak kesehatan payudara dan juga memperindah bentuknya lewat cup bra yang menyatu.

Anda tidak memerlukan tambahan bra yang kerap mengganggu rasa bebas untuk bergerak. Semenjak dirilis, UNIQLO BRATOP menjelma sebagai salah-satu item favorit dari lini LifeWear karena poin praktis yang dapat dirasakan secara instan lewat sederet adopsi fitur teknologi lainnya untuk kenyamanan yang menyeluruh.

Supportive integrated cups
Atasan tanpa lengan yang memberikan pengalaman tidak mengenakan bra terpisah di keseharian Anda. Mengandalkan teknologi all-in-one yang ekstra nyaman berkat cup bra yang terjahit dengan presisi, yang juga terasa halus dan lembut di kulit. Naturally support your bust.

Seamless design
Updated version! Teknologi pada desain terbaru menghadirkan material dengan sensasi smooth touch dan tanpa jahitan yang tidak terdeteksi walau saat dipasangkan dengan kemeja sekali pun.

Quick-dry technology
Fabrikasi dari UNIQLO BRATOP juga memiliki kenyamanan optimal yaitu material AIRism yang memastikan Anda tetap merasa sejuk dengan atasan ini berkat kemampuan melepaskan panas dengan cepat sehingga tidak lembab. Nyaman dikenakan sepanjang hari dibawah suhu hangat dan untuk berolahraga. Best wear for tropical country.

Odor control & anti-bacterial technology
Kondisi tubuh yang bebas lembab kian disempurnakan dengan teknologi pengontrol bau dan anti bakterial yang menjadi alasan fitur penting ini dihadirkan pada UNIQLO BRATOP

UNIQLO menghadirkan tiga model Bratop yaitu AIRism Bra Sleeveless, AIRism Bra Camisole, AIRism Seamless V-neck, untuk memudahkan Anda untuk mengadopsi berbagai macam gaya yang cocok dan nyaman untuk dikenakan di rumah, hingga berbagai aktivitas singkat di luar seperti exercise dan bersantai, groceries shopping, jogging, yoga atau weekly meeting di kantor.

UNIQLO BRATOP tak lain merupakan gebrakan untuk pakaian dalam yang dihadirkan menjadi atasan fungsional, untuk mewujudkan cara berpenampilan tanpa menggunakan tambahan bra. Item yang memberi rasa percaya diri berkat bentuk bust yang indah dan proporsional. UNIQLO BRATOP is ethereal yet multi-purpose and screams an easy take-on wear.

Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,2905 Triliun Yen untuk tahun 2019, tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2019, (USD 21,53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2019 1 US Dollar = 106,4 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dkaha.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.

 

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved