September
10
2021
     17:46

INFORMA ELECTRONICS, SELMA, dan SUSEN Buka Toko Pertama di Madiun

INFORMA ELECTRONICS, SELMA, dan SUSEN Buka Toko Pertama di Madiun

Madiun,10 September 2021 - PT Home Center Indonesia yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group terus berekspansi dengan membuka toko pertama dari tiga bisnis unitnya di Madiun pada hari Kamis, 9 September 2021. Berlokasi di Sun City Mall, Jl. S. Parman No.8, bisnis unit yang dibuka adalah INFORMA ELECTRONICS yang merupakan penyedia produk elektronik untuk rumah tangga terlengkap, SELMA penyedia furnitur dan aksesoris rumah dengan harga ramah, dan SUSEN yaitu brand fashion internasional penyedia tas dan aksesoris wanita.

Menurut laporan terkait Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) yang dirilis Badan Pusat Statistik (BPS) kota Madiun pada awal 2021, persentase konsumsi masyarakat untuk perlengkapan dan penyelenggaraan rumah (11,61%) dan konsumsi pakaian (2,71%) di tahun 2020 kemarin merupakan yang tertinggi dalam lima tahun terakhir. Dengan adanya permintaan Masyarakat Madiun akan kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup yang terus naik dari tahun ke tahun, maka PT HOME CENTER INDONESIA membuka gerai pertama di kota Madiun.

Beatrice Susanto selaku Sr. Corporate Communications & Sustainability Manager Kawan Lama Group menjelaskan “Kami memilih Madiun sebagai kota ekspansi selanjutnya karena melihat adanya permintaan masyarakat untuk kebutuhan non-pangannya menjadi semakin penting dari tahun ke tahun, yang tentunya mengindikasikan pertumbuhan ekonomi masyarakatnya yang sangat baik. Melalui pembukaan toko ini, harapannya masyarakat kota Madiun dapat lebih mudah memenuhi kebutuhan rumah tangga, elektronik dan gaya hidupnya.”
 
Masyarakat Madiun dapat menemukan berbagai barang elektronik berkualitas untuk membantu aktivitas harian dan gaya hidupnya di INFORMA ELECTRONICS. Untuk inspirasi ruangan rumah dan kantor, SELMA menyediakan berbagai produk furnitur rumah dengan desain dan style yang up to date dengan harga ramah.

Sedangkan untuk memberikan inspirasi fashion wanita yang lebih bergaya, ragam produk tas dan aksesoris dihadirkan SUSEN untuk menunjang berbagai aktivitas dari pagi hingga malam. Dengan penambahan toko baru di Madiun, saat ini INFORMA ELECTRONICS memiliki total 7 toko, SELMA memiliki total 30 toko, dan SUSEN memiliki total 18 toko di Indonesia.

Memeriahkan pembukaan toko ini, tersedia berbagai penawaran menarik dari INFORMA ELECTRONICS, SUSEN dan SELMA yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan saat berbelanja,  mulai dari penawaran harga spesial, diskon Hingga 55% untuk produk pilihan, bonus cashback dan Shopping Voucher, gratis pendaftaran menjadi member, hingga hadiah merchandise ekslusif untuk para pembeli pertama.

Tentang Kawan Lama Group
Kawan Lama Group merupakan perusahaan industial, ritel, dan properti & services terkemuka di Indonesia yang hadir sejak tahun 1955. Mengusung slogan Bring Value for a Better Life, Kawan Lama Group mengelola 20 cabang distribusi, 24 service center, dan lebih dari 1000 toko ritel  di Indonesia.

Pada sektor ritel, Kawan Lama Group menaungi bisnis penyedia produk berkualitas untuk perlengkapan rumah, furnitur, dan gaya hidup, antara lain ACE pusat kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup, Informa pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, INFORMA Custom Furniture yaitu konsep baru yang merupakan pengembangan produk furnitur untuk dapat memaksimalkan ruangan dan dibuat khusus sesuai dengan ukuran, gaya, kebutuhan dan anggaran biaya pelanggan, Home Galleria penyedia furnishing hunian mewah yang dihadirkan dalam konsep galeri, Selma penyedia furnitur dan aksesoris dengan harga terjangkau, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Ataru penyedia produk gaya hidup untuk millennials, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris Pendopo penyedia batik dan kerajinan tradisional, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Travelink pusat kebutuhan traveling dan aksesoris, Susen destinasi tas dan aksesoris wanita untuk aktivitas setiap hari, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Gindaco yaitu takoyaki No.1 di Jepang, Cupbop penyedia makanan BBQ Korea in a cup, Espacio fasilitas coffee shop di dalam Informa yang menyediakan aneka pilihan kopi, teh, dan makanan ringan sebagai tempat kumpul atau bersantai setelah belanja, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan, Sewa Aja jasa penyewaan furnitur untuk memenuhi segala kebutuhan rumah, baik sementara maupun jangka Panjang, dan Ruparupa toko online resmi Kawan Lama Group. Saat ini Kawan Lama Group memiliki lebih dari 1.000 toko ritel di seluruh Indonesia.

Di industrial, Kawan Lama Group menghadirkan Krisbow yaitu merek untuk berbagai perkakas teknik, permesinan, pertukangan dan industri, perangkat rumah tangga, alat keselamatan diperkenalkan pada tahun 1998.

Untuk property & Services, Kawan Lama Group memiliki dan mengoperasikan Living World, mal dengan diferensiasi positioning sebagai “ The biggest Home Living, Lifestyle and Eat-tertainment center”, serta Living Plaza yang hadir memberikan konsep pengalaman berbeda untuk menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja di toko retail Kawan Lama Group dalam satu lokasi. Saat ini Living World telah hadir di 2 kota, yaitu di Alam Sutera Tangerang Selatan dimana ACE terbesar di dunia (15.000 M2) ada di dalamnya, dan di Pekanbaru. Sedangkan Living Plaza saat ini telah hadir di 19 lokasi di 12 kota.


Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved