September
11
2020
     14:48

Hp Inc. Berikan Dukungan kepada Mitra, Pelanggan dan Komunitas di Indonesia

Hp Inc. Berikan Dukungan kepada Mitra, Pelanggan dan Komunitas di Indonesia
Publisher

Jakarta - HP Inc. Indonesia mengumumkan dukungannya kepada para pekerja lini depan, pelanggan, mitra bisnis, dan komunitas lokal sebagai bagian dari visinya untuk mewujudkan hidup yang lebih baik bagi masyarakat, mitra, dan komunitasnya di Indonesia. Sehubungan dengan upaya untuk membangun kemampuan bisnis yang berkelanjutan untuk pertumbuhan Indonesia, HP Inc. juga telah meluncurkan inisiatif, layanan, sumber daya, dan bantuan untuk membantu berbagai bisnis dan UKM di Indonesia bekerja dan memperoleh penghasilan dengan lebih mudah, serta para siswa belajar, dari rumah dan lokasi terpencil dengan akses yang lebih mudah ke perangkat PC dan inovasi cetak yang terpercaya dan andal.

Ini merupakan upaya tambahan dari donasi sebesar USD25.000 yang diberikan HP Foundation kepada Mercy Relief di Indonesia, HP Inc. mendonasikan alat pelindung diri (APD) kepada pekerja garis depan dan secara berkelanjutan memperkuat kemampuan tenaga kerja lokal untuk menghadapi masa depan digital.

“Kondisi new normal telah mendorong peningkatan kebutuhan teknologi, terutama di Indonesia - pasar pertumbuhan utama HP di Asia Tenggara. Perangkat PC dan cetak, serta layanan lainnyatidak lagi bersifat opsional, karena saat ini peranannya sedemikian penting bagi sebagian besar orang Indonesia sejak implementasi kerja jarak jauh. Lebih dari sebelumnya, pelanggan kami bergantung pada HP sebagai merek terpercaya dan andal untuk memberikan pengalaman luar biasa yang memiliki dampak positif pada kehidupan mereka. Kami menjawab tantangan tersebut dengan menyediakan berbagai dukungan untuk memastikan bahwa mitra, pelanggan, dan komunitas kami di Indonesia dapat berkembang dan siap menghadapi masa depan,” ujar Fiona Lee, Presiden Direktur, HP Inc. Indonesia.

Mendukung Indonesia dalam Belajar, Berbisnis, dan Bekerja dari Rumah

HP Inc. telah meluncurkan beberapa inisiatif yang bertujuan untuk membuat orang Indonesia belajar dan bekerja dengan aman dari rumah mereka.

Bekerja dari Rumah

Para kreator yang bekerja dari rumah memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam HP Mentorship Project: Creators Connect, sebuah platform yang memungkinkan mereka untuk terhubung dan belajar dari Joko Anwar, sutradara; Eka Gustiwana, produser musik; Angga D. Sasongko, sutradara; dan Nicoline P. Malina, fotografer.

Program lanjutan yang sebelumnya telah mendapatkan lebih dari 4.000 pendaftar yang merupakan para penggiat industri kreatif di seluruh Indonesia ini menyelenggarakan inisiatif yang terdiri dari empat kelas, di mana para kreator dapat belajar pembuatan film, pembentukan konsep, produksi musik, dan fotografi dari para pakar industri. Pembuat konten terpilih juga akan dipromosikan oleh HP Indonesia untuk menampilkan karya mereka di Kreavi, serta berkesempatan untuk mendapatkan HP Pavilion x360 yang akan membantu mereka berkreativitas dan tetap terhubung.

Untuk mendukung bisnis UKM lokal, platform HP for Business juga diperbarui untuk memberikan inovasi dan solusi, serta berbagai tips tentang pengalaman kerja dari rumah yang efektif dan efisien, dengan sumber daya bermanfaat seperti HP LIFE yang menjadi referensi bagi para pelaku UKM yang ingin beradaptasi dan terus berkarya selama masa pandemi.

HP Inc. juga telah meningkatkan kemampuan perangkat lunak dan sumber dayanya untuk membantu Indonesia beradaptasi dan berkarya saat mereka berkegiatan di luar rumah. Selain paket diskon dan promosi untuk PC dan penawaran solusi cetak melalui mitra online HP, seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, BliBli.com, dan JD.ID, HP Sure Click Pro akan ditawarkan secara gratis untuk diunduh di perangkat HP dan non-HP hingga 30 September 2020 mengingat keadaan yang dialami berbagai perusahaan saat ini.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved