May
11
2020
     13:01

Herbalife Nutrition Salurkan Bantuan Atasi Pandemi di Asia Pasifik

Herbalife Nutrition Salurkan Bantuan Atasi Pandemi di Asia Pasifik

Jakarta, 10 Mei 2020 – Herbalife Nutrition, perusahaan penyedia nutrisi global terkemuka, melalui Herbalife Nutrition Foundation (HNF) telah menyalurkan bantuan senilai US$ 1,79 juta untuk penanganan COVID-19. Bantuan ini menjadi bagian dari komitmen perusahaan untuk membantu masyarakat dunia dalam melewati masa-masa sulit dan tidak pasti ini.

Kontribusi tersebut mencakup penyaluran donasi berupa dana tunai serta berbagai kebutuhan untuk mendukung penanganan COVID-19 di tujuh negara Asia Pasifik yaitu Indonesia, Jepang, Malaysia, Singapura, Korea Selatan, Thailand dan Vietnam.

“Sebagai perusahaan nutrisi global, Herbalife Nutrition memiliki kesempatan untuk menunaikan tanggungjawab besar dalam menolong pihak-pihak yang membutuhkan bantuan di tangah kondisi yang tak pasti ini,” ujar Vice President & Managing Director Herbalife Untuk Kawasan Asia Pasifik Stephen Conchie.

Conchie juga menyatakan, selain menggalang sumber daya dan keahlian nutrisi dari perusahaan, Herbalife Nutrition juga telah menjalin kerja sama dengan berbagai lembaga eksternal, distributor independen, serta para karyawan demi membantu sejumlah komunitas masyarakat agar mereka bisa mengatasi tantangan pandemi COVID-19.

Ketika pandemi terus mengganggu kehidupan jutaan orang di Asia Pasifik, hal ini juga mengakibatkan kebutuhan akan sumber daya medis semakin meluas. Untuk membantu mengatasi beberapa masalah ini, kontribusi Herbalife Nutrition akan digunakan untuk penyediaan pasokan berbagai kebutuhan medis dan nutrisi yang disalurkan melalui beberapa rekanan organisasi nirlaba di berbagai negara. Bantuan yang disalurkan antara lain:

•      Penyediaan pasokan kebutuhan perlatana medis seperti alat pelindung diri (APD)  dan alat uji ke rumah sakit;

•      Penyediaan produk nutrisi seperti Herbalife Nutrition Formula 1 Shake dan Protein Bar untuk petugas kesehatan yang bekerja sepanjang waktu untuk merawat masuknya pasien COVID-19;

•      Penyediaan produk-produk kebersihan pribadi seperti masker wajah, pembersih tangan, sabun tangan dan obat kumur untuk anak-anak yang membutuhkan melalui Program Casa Herbalife dari Herbalife Nutrition Foundation;

•      Penyediaan dana tunai untuk mendukung upaya bantuan melalui organisasi lokal seperti Komite Sentral Front Fatherland Vietnam;

Pada saat yang sama, distributor independen Herbalife Nutrition di Asia Pasifik telah berinisiatif untuk menyediakan dukungan medis, makanan, dan nutrisi untuk komunitas masyarakat terdekat di masing-masing daerah mereka. Termasuk juga telah menyalurkan menyalurkan lebih dari 45.000 masker pelindung, 12.000 pasang pakaian pelindung dan Herbalife Nutrition Formula 1 Shake untuk rumah-rumah sakit setempat, serta membagikan paket makanan dan barang kebutuhan harian kepada keluarga yang membutuhkan.

Tentang Herbalife Nutrition:

Herbalife Nutrition merupakan produsen produk nutrisi global yang bertujuan untuk mendorong masyarakat lebih sehat dan bahagia. Sejak 1980, kami telah menjalankan misi nutrisi untuk mengubah kehidupan masyarakat dengan produk dan program yang baik. Herbalife Nutrition menawarkan produk berkualitas tinggi yang didukung sains, one-on-one coaching bersama dengan distributor independen serta pendekatan ke komunitas yang mendukung dan mengkampanyekan gaya hidup sehat lebih sehat dan aktif.

Produk nutrisi, pengelolaan berat badan, energi dan kebugaran serta perawatan tubuh tersedia secara eksklusif melalui distributor Herbalife Nutrisi yang berdedikasi di lebih dari 90 negara.

Herbalife Nutrition mendukung Herbalife Nutrition Foundation, sebuah organisasi non profit guna membantu menyediakan nutrisi yang baik kepada anak-anak yang membutuhkan. Herbalife Nutrition juga bangga mensponsori lebih dari 190 atlet, tim dan event di seluruh dunia.

Herbalife Nutrition memiliki lebih dari 8.000 karyawan di seluruh dunia. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi IAmHerbalife.com.

 


Release Terkini

Fortinet Mengakuisisi OPAQ

10 AGUSTUS 2020 / 16:54 WIB

2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved