November
09
2018
     14:03

Heineken Gandeng Dua Merek Apparel Lokal Luncurkan Ekslusif Sneakers dan T-shirt

Heineken Gandeng Dua Merek Apparel Lokal Luncurkan Ekslusif Sneakers dan T-shirt

JAKARTA, 09 November 2018 – Merek bir premium dunia, Heineken, kembali berkolaborasi dengan merek apparel lokal untuk meluncurkan ekslusif sneakers dan T-Shirt di Urban Sneakers Society (USS) 3.0, Pacific Place (09 – 11 November 2018). Dua merek itu adalah NeverTooLavish dan YaJugaYa. Sebagai informasi, USS 3.0 merupakan salah satu acara sneaker terbesar di Asia Tenggara. Di acara ini, ribuan sepatu dan apparel streetwear yang berasal dari lokal maupun internasional siap diserbu kalangan millennials pecinta streetwear dan sneaker.

“Heineken selalu mendukung karya millennials yang original dan berkualitas, oleh karena itu, kami yakin kolaborasi ini sangat cocok bagi Heineken dan juga merek apparel lokal yang terlibat untuk bersama-sama menghasilkan karya yang unik,” kata Ria Sutrisno, Marketing Manager Heineken, di acara Urban Sneakers Society (USS) 3.0, Pacific Place, Jakarta (09/11). Heineken selalu aktif bekerjasama dengan industri kreatif untuk menghasilkan sebuah karya yang kreatif dan unik. Beberapa merek lokal terkenal yang pernah bekerjasama dengan Heineken adalah fashion label Danjyo Hiyoji dan tiga merek streetwear lokal populer: EVIL, UNTOLD, dan CMMN.

Di luar negeri, Heineken pernah menjalin kerjasama dengan merek fashion global seperti BAPE, TUMI, dan Neighborhood Japan. Ria menambahkan, sebuah kebanggaan bagi Heineken bisa berkolaborasi dengan merek apparel lokal yang karyanya dicintai oleh generasi muda saat ini.

Kolaborasi ini terdiri dari empat desain sneakers eksklusif Heineken x NeverTooLavish dan dua desain T-Shirt eksklusif Heineken x YaJugaYa. Semua produk hasil kolaborasi ini hanya bisa didapatkan di acara USS 3.0 dan untuk pelanggan yang sudah berusia 21 tahun ke atas.

“Kolaborasi ini sangat menarik karena kami bisa bekerjasama dengan brand yang besar seperti Heineken yang juga memiliki segmen yang sama yaitu anak muda,” kata General Manager NeverTooLavish, Mohamad Azka. Pada kolaborasi ini, NeverTooLavish akan melakukan custom hand painting colorway Heineken pada empat jenis merek sneakers yang berbeda. Azka menambahkan, Heineken memiliki tone warna dan promotion material yang unik sehingga sangat sesuai apabila diimplementasikan pada produk fashion seperti sneakers.

Bukan hanya custom sneakers, Heineken juga bekerjasama untuk membuat custom wording di kaos bersama dengan YaJugaYa. “Kami bangga bisa bekerjasama dengan Heineken, karena merek internasional memberi ruang kreasi untuk merek lokal yang berbahasa lokal,” kata Penggagas YaJugaYa, Randhy Prasetya.

“Ke depannya, Heineken akan selalu mendukung industri kreatif untuk bersama-sama menampilkan karya yang original dan tentunya dicintai oleh millenials saat ini,” tutup Ria.

Tentang Heineken – www.heineken.com/id

Heineken adalah merek global yang lahir di Amsterdam dan dibesarkan oleh dunia. Selama lebih dari 150 tahun, Heineken telah menjadi merek bir premium terkenal di seluruh dunia. Heineken terbuat dari bahan-bahan alami, seperti barley malt, air, hop, dan bahan tambahan kecil tetapi penting yang disebut A-Yeast. Sejak abad ke-19, bahan A-Yeast dari Heineken selalu menghasilkan rasa yang seimbang dan aroma buah-buahan yang lembut sehingga membuatnya berbeda. Bahan-bahan alami tersebut diproses dalam fermentasi untuk menghasilkan bir dengan kualitas dunia. Di Indonesia, Heineken tersedia dalam dua varian yaitu Heineken (kadar alkohol 4.8%) dan yang terbaru adalah Heineken Light (bir dengan kadar alkohol rendah 3.3%).

Tentang PT Multi Bintang Indonesia (Persero) Tbk – www.multibintang.co.id

Multi Bintang tumbuh kuat menjadi perusahaan minuman yang terkemuka dan bertanggung jawab serta dengan bangga menjadi bagian sejarah Indonesia selama lebih dari 85 tahun. Multi Bintang identik dengan Bir Bintang, merek bir ikonik di Indonesia. Selain itu, Multi Bintang juga menawarkan portfolio merek bir seperti Heineken (merek bir premium di dunia), Bintang Radler dengan kadar alkohol rendah, dan minuman non alkohol seperti Bintang Radler 0.0%, Bintang Zero 0.0%, Bintang Maxx, Green Sands dan Fayrouz di Indonesia. Baru-baru ini, Multi Bintang juga memasarkan Strongbow, merek Cider no 1 di dunia. Selain produk, Multi Bintang juga bersinar melalui kinerja dan sumber daya manusianya. Multi Bintang juga dianugerahi sebagai Top Capital Market sektor makanan minuman 2017, Stellar Workplace Awards 2017, Sustainable Business Awards 2016-2017, dan Bir Bintang dianugerahi sebagai Most Valuable Indonesian Brand 2013-2017.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved