October
25
2021
     16:00

Heineken Berkolaborasi dengan Sejumlah Cloud Kitchen, Ajak Konsumen Tetap Merayakan Momen Spesial Secara Bertanggung Jaw

Heineken Berkolaborasi dengan Sejumlah Cloud Kitchen, Ajak Konsumen Tetap Merayakan Momen Spesial Secara Bertanggung Jaw

Jakarta, 25 Oktober 2021 - Heineken berkolaborasi dengan sejumlah cloud kitchen di beberapa kota di Indonesia dengan meluncurkan Heineken Star Delivery. Kolaborasi ini akan memberikan pengalaman baru kepada konsumen untuk tetap bisa merayakan momen spesial bersama orang-orang terdekat dengan cara yang bertanggung jawab di tengah penyesuaian dan keterbatasan pandemi.

Melalui Heineken Star Delivery, Heineken menyediakan pilihan menu eksklusif yang dikurasi secara spesial oleh cloud kitchen dan cocok disantap bersama Heineken. Konsumen bisa dengan mudah memesan Heineken Star Delivery ini untuk langsung diantar ke rumah dan menikmati pengalaman premium saat merayakan momen-momen spesial mereka dengan menikmati menu istimewa yang tidak biasanya disantap setiap hari.

“Heineken memahami pentingnya makna perayaan momen-momen spesial bagi para konsumen kami, apalagi di tengah pandemi. Merayakan momen spesial dapat berdampak positif terhadap mental dan meningkatkan semangat orang-orang di tengah situasi yang tidak menentu.

Oleh karena itu, kami berharap dengan Heineken Star Delivery, konsumen kami tetap dapat merayakan setiap momen berharga mereka, tentunya dengan cara yang aman dan bertanggung jawab, sambil menikmati pengalaman menyantap hidangan premium di rumah dan membagikannya ke orang-orang terdekat,” ujar Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, yang merupakan bagian dari HEINEKEN Company.

Untuk saat ini, Heineken Star Delivery telah tersedia di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dengan Oma Elly dan Chir Chir, Surabaya dengan Carnivor, serta Medan dengan The Big Eyed. Seluruh cloud kitchen tersebut menjadi mitra Heineken untuk menghadirkan variasi kuliner premium yang cocok untuk dinikmati dengan Heineken.

Dalam beberapa bulan ke depan, Heineken juga berencana berkolaborasi dengan lebih banyak cloud kitchen di kota-kota besar lainnya untuk menyediakan lebih banyak pilihan menu dan menjangkau lebih banyak konsumen.

Kolaborasi ini juga merupakan bentuk dukungan Heineken® terhadap bisnis kuliner lokal di tengah masa pandemi yang menantang, khususnya cloud kitchen atau usaha kuliner yang hanya melayani pesan antar.

Chef Andry Susanto selaku pendiri restoran Oma Elly mengatakan, ”Situasi pandemi telah mengubah tren dan kebiasaan konsumen dalam membeli makanan melalui layanan pesan antar. Ditambah lagi, tren mengirimkan paket hampers berupa makanan juga kian marak di kalangan konsumen yang ingin berbagi dengan teman atau keluarga untuk merayakan momen spesial mereka. Oleh karena itu, kami sangat antusias dapat berkolaborasi dan menghadirkan Heineken Star Delivery.”

Kolaborasi Heineken bersama sejumlah cloud kitchen di Indonesia merupakan sebuah ajakan bagi para konsumen untuk dapat tetap merayakan momen spesial mereka dalam kebersamaan, meski jarak fisik masih memisahkan. Untuk semakin menyemarakkan momen kebersamaan ini, Heineken Star Delivery juga menyediakan HeinekenPersonalised Tag yang dapat membuat botol Heineken setiap orang unik, menarik, dan tidak tertukar dengan botol Heineken milik orang lain.

Ajakan ini merupakan bagian dari kampanye #SocialiseResponsibly yang Heineken lakukan secara global sejak tahun 2020 untuk mengajak masyarakat tetap bersosialisasi dengan cara yang bertanggung jawab di tengah pandemi. Selain melalui Heineken Star Delivery, konsumen juga bisa mendapatkan Heineken® Personalised Tag ini dengan membeli paket khusus di supermarket  atau di e-commerce.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved