February
17
2021
     12:18

Hadirkan UEFA Champions League ke Rumah Masyarakat Indonesia, Heineken Ingatkan Fans Tidak Pernah Sendirian

Hadirkan UEFA Champions League ke Rumah Masyarakat Indonesia, Heineken Ingatkan Fans Tidak Pernah Sendirian

JAKARTA, 16 Februari 2021 – UEFA Champions League masih menjadi salah satu kompetisi sepak bola tahunan yang paling dinantikan di dunia, meskipun cara para penggemar di dunia menontonnya harus berubah, termasuk di Indonesia. Sebagai merek bir premium dunia yang telah menjadi sponsor resmi UEFA Champions League sejak 2005, Heineken berkomitmen untuk terus menunjukkan dukungan jangka panjangnya kepada kompetisi tersebut dan para penggemarnya lewat pesan NeverAlone yang diluncurkan di Indonesia. Heineken menyatukan para penggemar sepak bola melalui kecintaan terhadap merek bir tersebut yang merupakan pendamping sempurna untuk menikmati pertandingan UEFA Champions League, sebagai salah satu acara paling populer dan paling sosial di dunia.

“Peraturan yang kerap berubah dan kapasitas bar yang kian dibatasi menyebabkan banyak penggemar harus menonton pertandingan sepak bola sendirian di rumah. Tapi di Heineken, kami percaya bahwa, dengan adanya sepak bola, kita tidak pernah sendiri. Masing-masing dari kita tetap dapat merasakan setiap detik kegembiraan dan kekecewaan dari 90 menit pertandingan, karena ada jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia yang menonton secara serentak, walaupun mereka menonton di rumah masing-masing,“ ucap Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari The HEINEKEN Company.

Seiring dengan berbagai perubahan yang muncul akibat pandemi saat ini, Heineken ingin membawa kemeriahan UEFA Champions League tahun ini ke rumah para penggemarnya di Indonesia. Heineken akan memberikan pengalaman baru yang bermakna bagi para konsumen dan penggemar sepak bola Indonesia dengan peluncuran 'Hospitality at Home', sebuah acara meet and greet virtual dengan salah satu legenda sepak bola Eropa, yang juga menonton pertandingan secara bertanggung jawab di rumah. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara memenangkan virtual meet and greet ini, penggemar bisa mengunjungi akun Instagram Heineken Indonesia (heinekenid).

“Sebagai merek bir kelas dunia, Heineken selalu berusaha memberikan pengalaman yang terbaik dan paling autentik bagi konsumen. Melihat Indonesia yang merupakan salah satu negara dengan penggemar sepak bola terbanyak di dunia, kami sangat bersemangat untuk menghadirkan salah satu legenda hidup dalam sejarah UEFA Champions League ke hadapan para penggemar untuk bertemu dan berinteraksi secara virtual, terutama di masa yang luar biasa ini,” tutup Jessica.

UEFA Champions League tetap menjadi salah satu kompetisi olahraga yang paling banyak diikuti di dunia, dan Heineken telah menjadi sponsor bir resminya selama 16 tahun. Namun, hubungan peracik bir ini dengan UEFA sudah terjalin dengan baik sejak 25 tahun yang lalu, sebelumnya melalui merek Amstel. Setelah awalnya disebut European Champion Clubs' Cup yang kemudian diubah menjadi UEFA Champions League pada tahun 1992, kompetisi ini merayakan musim ke-66 di tahun ini, dan pertandingan finalnya dijadwalkan berlangsung pada 29 Mei 2021 di Atatürk Olympic Stadium di Istanbul, Turki.

Untuk mendukung semua kampanye yang berjalan, pada tahun 2020 Heineken juga meluncurkan SocialiseResponsibly, yang mengajak masyarakat untuk mengutamakan kesehatan dan keselamatan dalam menikmati kebersamaan, terutama ketika keselamatan sedang menjadi perhatian utama dunia.

Tentang HEINEKEN – www.heineken.com/id

HEINEKEN adalah perusahaan produsen bir berskala internasional, yang merupakan pengembang dan pemasar terkemuka dari merek bir dan cider premium. Dipimpin oleh merek Heineken, grup HEINEKEN memiliki portofolio lebih dari 300 merek bir dan cider internasional, regional, lokal dan merek khusus. HEINEKEN berkomitmen pada inovasi, investasi merek jangka panjang, pelaksanaan penjualan yang disiplin, dan manajemen biaya yang terfokus. Melalui "Brewing a Better World", keberlanjutan tertanam di dalam bisnis.

HEINEKEN memiliki jejak geografis yang seimbang dengan posisi kepemimpinan di pasar maju dan berkembang. Perusahaan mempekerjakan lebih dari 85.000 karyawan dan mengoperasikan pabrik bir, pabrik malt, pabrik cider dan fasilitas produksi lainnya di lebih dari 70 negara. Heineken N.V. dan Heineken Holding N.V. memperdagangkan saham di Euronext di Amsterdam.

Harga saham biasa dapat diakses di Bloomberg dengan kode emiten HEIA NA dan HEIO NA dan di Reuters dengan kode emiten HEIN.AS dan HEIO.AS. HEINEKEN memiliki dua program American Depositary Receipt (ADR) level 1 yang disponsori: Heineken N.V. (OTCQX: HEINY) dan Heineken Holding N.V. (OTCQX: HKHHY). Informasi terbaru tersedia di situs web HEINEKEN: http://www.theHEINEKENcompany.com dan ikuti kami di Twitter melalui HEINEKENCorp.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved