September
02
2021
     12:02

Hadir untuk Masyarakat, Lion Parcel Donasikan Ribuan Susu untuk Anak Bayi & Balita di Gunung Putri

Hadir untuk Masyarakat, Lion Parcel Donasikan Ribuan Susu untuk Anak Bayi & Balita di Gunung Putri

Jakarta, 2 September 2021 - Pandemi COVID-19 yang terjadi sejak awal tahun 2020 telah membatasi aktivitas ekonomi yang berimbas pada terganggunya pendapatan dan daya beli masyarakat, tanpa terkecuali pemenuhan kebutuhan primer bahan pangan yang sehat dan bergizi.

Terbukti berdasarkan laporan tahunan UNICEF (United Nations Children’s Fund) 2020, ada lebih dari sembilan juta balita kekurangan gizi di Indonesia dengan gangguan terhadap layanan gizi selama pandemi. COVID-19 juga telah meningkatkan kerawanan pangan dan memperburuk kerentanan yang ada di antara anak-anak – termasuk kekurangan zat gizi mikro, kurang gizi, dan kekurangan gizi akut (wasting).

Melihat kenyataan ini, perusahaan jasa ekspedisi Lion Parcel (PT. Lion Express) mengambil inisiatif dengan mendonasikan ribuan paket susu kepada Masjid Raya Al Ittihad Legenda Wisata Cibubur untuk kemudian didistribusikan kepada kaum dhuafa, yatim piatu, hingga Posyandu yang membutuhkan di area sekitar Gunung Putri, Bogor.

Paket susu yang didonasikan pun beragam untuk membantu memenuhi kebutuhan gizi bayi dan anak dari berbagai usia, mulai dari 0-6 bulan, 6-12 bulan, hingga 1 tahun ke atas.

Hadir untuk menyerahkan donasi susu secara langsung pada hari Jumat, 27 Agustus 2021, Victor Ary Subekti, Chief Compliance and Network Officer (CCNO) Lion Parcel  mengungkapkan, “Memasuki tahun kedua pandemi, Lion Parcel melihat adanya kebutuhan untuk terus membantu masyarakat yang terdampak.

Oleh karena itu, sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ekspedisi, kami berusaha untuk hadir dan berkontribusi dengan menyalurkan dan mengirimkan barang yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Semoga ribuan paket susu ini dapat berguna bagi anak-anak yang membutuhkan dan turut berkontribusi kepada masyarakat yang sedang berjuang menghadapi situasi yang menantang saat ini.”  

Donasi yang diberikan oleh Lion Parcel ini langsung diterima oleh Hj.Rosidah dan Nanda selaku Ketua dan Wakil Ketua Majelis Taklim Muslimah Al Ittihad Legenda Wisata Cibubur. Mereka pun menyampaikan rasa terima kasihnya dan berharap susu yang didonasikan ini dapat menjadi pelengkap kebutuhan gizi harian para anak bayi dan balita yang membutuhkan.

Lebih lanjut, Lion Parcel pun telah menjalani serangkaian inisiatif untuk mengedepankan kesehatan para karyawannya yang telah berkontribusi memberikan pelayanan terbaik yang aman dan terpercaya bagi masyarakat, seperti jadwal rutin sterilisasi wilayah perkantoran area operasional dengan disinfektan dan penyalaan lampu sinar UV.

Sebagai bentuk dukungan Lion Parcel terhadap pemerintah untuk memerangi pandemi COVID-19, Lion Parcel pun telah melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk para karyawan dan masyarakat umum pada bulan Juli lalu. Sejak Maret sampai saat ini, 93% karyawan Lion Parcel telah menerima vaksinasi.

Ragam promosi dan penawaran menarik pun disediakan oleh Lion Parcel guna menjawab kebutuhan para pelanggannya, seperti promo PAS yang menyediakan layanan pengiriman paket dalam kota hanya dengan biaya Rp 4,500 yang kini tersedia di seluruh agen Lion Parcel tersebar di 124 daerah di Indonesia.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved