Hadiahkan yang Terbaik bagi Mereka yang Spesial, Grab Hadirkan Grabgifts di Grabgifts Shop

Jakarta, 10 Oktober 2019 - Grab, everyday everything app terkemuka di Asia Tenggara, hari ini meluncurkan GrabGifts yang dapat ditemukan di GrabGifts Shop. GrabGifts merupakan e-voucher yang memiliki nominal potongan untuk layanan GrabCar, GrabCar Plus, GrabCar 6-Seater, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood. Melalui kehadiran GrabGifts, Grab berkomitmen untuk menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia dengan memberikan solusi yang dapat mendukung bisnis serta menjadi hadiah terbaik bagi mereka yang spesial untuk Anda.
“Kami memahami perilaku masyarakat Indonesia saat ini yang menggunakan layanan Grab hampir setiap harinya tidak hanya untuk kebutuhan pribadi, tetapi juga bisnis. Kami telah meluncurkan Grab for Business di awal tahun ini sebagai solusi bagi perusahaan untuk mendorong produktivitas tim dan GrabGifts kami luncurkan untuk membantu bisnis mengapresiasi tim dan juga konsumennya. Kali ini, GrabGifts juga bisa dijadikan sebagai hadiah untuk sahabat maupun keluarga. Harapannya, GrabGifts bisa menjadi alternatif hadiah dari pengguna dan juga perusahaan untuk dapat menjalin silaturahmi serta mendorong pertumbuhan bisnis,” jelas Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia.
GrabGifts yang dapat ditemukan di portal GrabGifts Shop memiliki dua tipe yaitu e-voucher serta voucher fisik dan hadir dalam denominasi yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan pengguna. GrabGifts dapat didenominasi dalam 4 (empat) nominal berbeda mulai dari Rp 10.000,00 hingga Rp 100.000,00. Tidak hanya itu, pengguna juga dapat menentukan desain yang diinginkan.
Lebih lanjut, Roy Nugroho, Head of Grab for Business Indonesia menjelaskan, “Pengguna atau perusahaan dapat dengan mudah memesan GrabGifts sesuai dengan tipe yang mereka inginkan. E-voucher ini kemudian dapat diberikan kepada keluarga, sahabat, karyawan ataupun pelanggan sebagai bentuk hadiah spesial untuk apresiasi maupun menjalin silaturahmi.”
Saat ini, GrabGifts bisa ditemukan di portal GrabGifts Shop (https://gifts.grab.com/id/) ataupun mitra reseller TiPhone (Telesindo Shop, Simpatindo, Megafon dan Teleshop). Hadir pada saat peluncuran juga, Lily Salim, CEO TiPhone menambahkan, “Kami sangat senang bisa melakukan kolaborasi dengan Grab sebagai salah satu distributor resmi GrabGifts. Pengguna dapat mencari hadiah spesial untuk keluarga atau sahabat mereka dengan lebih mudah. Selain itu, selaras dengan visi dari Grab, kami juga sangat senang memberikan peluang bisnis baru kepada mitra reseller TiPhone kami.”
Penjualan GrabGifts diharapkan bisa meningkatkan jumlah transaksi bisnis bagi para mitra reseller TiPhone yang berjumlah lebih dari 200 ribu mitra dan tersebar di berbagai kota di Indonesia.
GrabGifts merupakan bagian dari Grab for Business yang diluncurkan pada bulan Mei 2019. Perusahaan yang memanfaatkan layanan Grab for Business telah merasakan peningkatan efisiensi dan produktivitas karyawan berkat proses manajemen yang terkonsolidasi. Hal ini merupakan bentuk komitmen dari Grab untuk dapat mendukung pertumbuhan bisnis di Indonesia termasuk 5 juta microentrepreneurs yang tergabung dalam platform Grab. Berdasarkan laporan dampak sosial dari Grab, estimasi jumlah kontribusi Grab sebesar US$ 5,8 miliar atau lebih dari IDR 81,5 triliun terhadap perekonomian Asia Tenggara dalam 12 bulan terakhir (hingga Maret 2019).
Tentang Grab
Grab adalah super app terkemuka di Asia Tenggara, menyediakan banyak layanan harian yang paling berarti bagi konsumen. Saat ini, aplikasi Grab telah diunduh sebanyak lebih dari 163 juta kali, memberikan pengguna Grab kemudahan untuk terhubung dengan 9 juta mitra pengemudi dan agen. Grab memiliki armada transportasi darat yang besar dan telah mencapai lebih dari 4 miliar perjalanan sejak didirikan pada tahun 2012. Grab menyediakan layanan transportasi on-demand di Asia Tenggara, serta layanan pengantaran makanan dan barang di lebih dari 339 kota di 8 negara. Informasi lebih lanjut, kunjungi http://www.grab.com