December
18
2021
     16:58

GrabMerchant Awards 2021 Apresiasi Ratusan Mitra Merchant Grabfood dari 14 Kota di Indonesia

GrabMerchant Awards 2021 Apresiasi Ratusan Mitra Merchant Grabfood dari 14 Kota di Indonesia

Jakarta, 18 Desember 2021 - Grab, superapp terkemuka di Indonesia, memberikan apresiasi kepada ratusan mitra merchant GrabFood dalam acara GrabMerchant Awards 2021. Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Grab kepada Mitra GrabMerchant yang telah bekerja keras dalam mengembangkan dan memajukan bisnisnya.

Para pemenang GrabMerchant Awards 2021 akan ditampilkan secara eksklusif di dalam aplikasi Grab sebagai menu kurasi khusus yang dapat diakses dengan mudah oleh para konsumen GrabFood. Lebih dari 200 mitra merchant GrabFood dipilih dari 14 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Medan, Yogyakarta, Bali, Palembang, Lampung, Jambi, Pekanbaru, Balikpapan, Manado, dan Semarang.

Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood, Grab Indonesia mengatakan, “Tahun 2021 adalah tahun dimana banyak bisnis mulai beradaptasi dengan keadaan dan tanpa henti berusaha untuk memajukan bisnis mereka. Oleh karena itu, kami ingin memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh mitra GrabMerchant atas jerih payah mereka. Kami harap penghargaan ini bisa menambah semangat mitra GrabMerchant dalam memberikan pelayanan yang luar biasa kepada seluruh konsumen di Indonesia dan melahirkan inovasi kuliner di masa depan.”

Dalam acara GrabMerchant Awards 2021: Penghargaan Tertinggi Mitra Kesayangan ini, Grab menghadirkan tiga kategori dan beberapa sub-kategori penghargaan yaitu:

Cita Rasa Pilihan: Rasa Asia Teristimewa, Minuman Hits Terlaris, Jajanan Idola Terfavorit, Jagoan Lokal Terpopuler, dan Menu Barat Terdahsyat.

Pelayanan Istimewa: Mutu Berkelas, Spesiali Mengemas, Andalan Pelanggan, Top Rating, dan Paling Cekatan.

Merchant Idola Baru

Salah satu peraih penghargaan di kategori Merchant Idola Baru, Herrij, berbagi pengalamannya dalam mengembangkan bisnis Manna Recipe yang ia miliki di Medan. Memiliki latar belakang di bidang kuliner, Herrij memberanikan diri untuk membuka bisnisnya sendiri dan telah berjalan kurang lebih 6 bulan.

“Kami masih fokus di pengiriman secara online khususnya lewat Grab dimana hampir 80% penjualan kami setiap hari berasal dari Grab, dan omzet perbulan juga bisa mencapai 150 juta dari Grab saja. Selama 6 bulan ini saya banyak belajar juga mengenai kepuasan pelanggan dimana saya harus terus memperhatikan mutu masakan, kebersihan makanan dan kemasan, serta pemasaran khususnya dari aplikasi GrabMerchant.”

“Saya sangat senang dan berterima kasih karena sudah banyak orang yang menyukai makanan kami. Ini artinya kita harus tetap mempertahankan mutu dan layanan untuk para pelanggan, karena mempertahankan sesuatu lebih sulit daripada meraih sesuatu. Prinsip saya, kita harus terus konsisten dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan mutu. Kita juga tidak boleh mengesampingkan kritikan dan masukan dari pelanggan karena dari situ lah kita bisa terus berkembang. Harapan saya untuk Grab, semoga kerja sama kami dengan Grab bisa terus berjalan dengan baik dan berkembang bersama,” pungkas Herrij.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved