August
27
2021
     16:01

Grab Beri Rp100 Juta & Setahun Gratis GrabFood untuk Ni Nengah Widiasih, Peraih Medali Perak di Paralimpiade Tokyo 2020

Grab Beri Rp100 Juta & Setahun Gratis GrabFood untuk Ni Nengah Widiasih, Peraih Medali Perak di Paralimpiade Tokyo 2020

Jakarta, 27 Agustus 2021 - Di tengah pandemi COVID-19 yang melanda, Indonesia kembali bersorak, bersyukur dan dibuat bangga oleh perolehan medali perak di kancah dunia Paralimpiade Tokyo 2020.

Sebagai ungkapan terima kasih Grab Indonesia atas medali perak pertama yang diraih oleh Ni Nengah Widiasih, dengan segala kerendahan hati Grab Indonesia akan memberikan Rp100.000.000 untuk beliau serta belanja gratis di GrabFood selama setahun senilai Rp42.000.000. Kepada Bapak Coni Ruswanta sebagai pelatih Ni Nengah Widiasih, Grab Indonesia juga akan memberikan apresiasi berupa belanja gratis di GrabFood selama setahun senilai Rp42.000.000.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia, mengatakan “Selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ni Nengah Widiasih atas medali perak yang berhasil diraih. Sebuah capaian bersejarah setelah 33 tahun yang lalu atlet Indonesia memenangkan medali perak di ajang Paralimpiade.

Perjuangan seluruh atlet kita sangat berat dan untuk itu hormat kami atas prestasi yang telah dan akan diraih di Paralimpiade Tokyo 2020. Gema semangat mereka telah menyalakan pelita asa, menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk bersatu mengharumkan nama Indonesia.”

Tentang Grab

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, menyediakan layanan harian yang berarti bagi pelanggan. Saat ini, Grab telah diunduh di jutaan perangkat mobile, memberikan akses pada 9 juta mitra pengemudi, mitra merchant dan agen.

Grab menawarkan beragam layanan on-demand di Asia Tenggara, termasuk solusi mobilitas, pengantaran makanan, paket serta barang belanjaan, mobile payment, dan layanan keuangan di 428 kota di delapan negara.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved