May
18
2021
     17:52

George Clooney, Chiara Ferragni dan Tokoh Lain Bicara Arti Kepedulian Video Kampanye Made With Care dari Nespresso

George Clooney, Chiara Ferragni dan Tokoh Lain Bicara Arti Kepedulian Video Kampanye Made With Care dari Nespresso

JAKARTA, 18 MEI 2021 – Nespresso percaya bahwa kopi dapat menjadi salah satu sumber kebaikan bagi banyak orang, dan prinsip inilah yang dipegang oleh brand untuk program terbaru Nespresso dengan nama ‘Made with Care’.

Diresmikan hari ini, program ‘Made with Care’ dimulai dengan sebuah video yang ditayangkan di televisi dan media sosial, di mana brand ambassador Nespresso dan anggota Nespresso Sustainability Advisory Board (NSAB) George Clooney, bersama dengan beberapa sahabat Nespresso lainnya menjelaskan makna dari setiap cangkir kopi Nespresso, yaitu adanya kontribusi dan rasa kepedulian di setiap langkahnya.

Setiap cangkir dimulai dengan rasa kepedulian

Program ‘Made with Care’, seperti yang dijelaskan oleh Clooney, membawa nilai-nilai fundamental Nespresso di kehidupan nyata: proses pembuatan kopi berkualitas tinggi dapat menjadi karya seni sekaligus agen perubahan positif, ketika rasa kepedulian ditanamkan di setiap langkahnya. Prinsip ini ditanamkan di setiap nilai-nilai Nespresso – salah satunya adalah inisiatif Nespresso AAA Sustainable Quality Program yang dibuat untuk memastikan setiap biji kopi Nespresso berasal dari kualitas terbaik serta memperbaiki kualitas hidup para petani dan menjaga lingkungan. Prinsip yang sama juga ditanamkan di komitmen Nespresso untuk mencapai netralitas karbon di tahun 2022.

“Rasa kepedulian selalu ditanamkan di Nespresso,” ujar Anna Lundstrom, Brand Officer Nespresso. “Sebagai pelindung salah satu sumber daya alam yang berharga, terdapat filosofi yang tertanam dan dijaga di setiap kegiatan Nespresso. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman kopi terbaik dan menjaga kelangsungan bumi dengan campur tangan manusia beserta kreativitasnya. Kami percaya bahwa menghasilkan produk berkualitas baik dan memegang  nilai-nilai secara teguh bisa dijalankan secara bersamaan.”

Berbagi nilai yang sama

Kerja sama yang telah dibangun sejak 2006 untuk program ‘Made with Care’ juga menggambarkan perpaduan nilai-nilai Nespresso dengan George Clooney, menunjukkan bahwa penggunaan brand ambassador juga dapat berkembang menjadi suatu hal yang memiliki nilai positif untuk berbagai aspek.

“Saya dan Nespresso memiliki passion yang sama untuk gerakan sustainability dan mendukung kemakmuran petani. Dalam satu tahun belakangan ini terlihat bahwa rasa kepedulian merupakan hal yang penting untuk menjaga kemakmuran dan ketahanan komunitas ini. Itulah kenapa saya senang bekerja sama dengan orang-orang yang memiliki nilai yang sama dengan saya untuk gerakan ‘Made with Care’—mulai dari aktivis, selebriti, hingga petani-petani dan ahli kopi yang paling berdedikasi yang pernah saya temui. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menjalankan program sustainability yang adil supaya kita tetap bisa merasakan kopi berkualitas hingga di generasi berikutnya,” ujar Clooney.

Di video ‘Made with Care’, Clooney bersama dengan sekelompok partner Nespresso yang beragam menjawab pertanyaan “What is Care?”. Mereka menjelaskan bagaimana prinsip mereka masing-masing dapat disatukan melalui satu tujuan dengan dasar rasa kepedulian yang menjadi nilai utama dari Nespresso.

Arti dari rasa kepedulian

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved