April
06
2018
     15:27

Gadjian Luncurkan Kolaborasi dengan Digibank by DBS

Gadjian Luncurkan Kolaborasi dengan Digibank by DBS

Jakarta, 6 April 2018 - Startup penyedia aplikasi penggajian dan pengelolaan SDM Gadjian kembali mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan pihak perbankan, kali ini dengan produk digibank by DBS. Kolaborasi co-marketing antara Gadjian dan digibank by DBS memungkinkan perusahaan-perusahaan pengguna Gadjian dapat menikmati layanan aplikasi Gadjian maupun aplikasi pencatatan absensi Hadirr dengan biaya lebih murah jika mereka mengunduh dan mengaktifkan aplikasi digibank di smartphone mereka.

Komitmen digibank by DBS memberikan pengalaman beraktivitas perbankan yang lebih mudah dan menyenangkan bagi para nasabah, khususnya millenials sehingga mereka bisa Live More, Bank Less diejawantahkan dengan kolaborasi dengan ekosistem startup Gadjian.

Kolaborasi antara Gadjian dan digibank merupakan kolaborasi kedua Gadjian dengan pihak perbankan, setelah sebelumnya platform penggajian ini mengumumkan integrasi dengan Mandiri Cash Management terkait pembayaran gaji karyawan.

“Kerja sama dengan digibank merupakan salah satu bentuk inovasi kami untuk memberi manfaat lebih bagi pengguna platform Gadjian dan Hadirr,” ujar Afia R Fitriati, CEO dan Co-founder Gadjian dan Hadirr. “Kolaborasi ini juga diharapkan dapat memberi contoh tentang kerja sama yang saling menguntungkan antara pemain industri perbankan dan pemain industri startup digital.”

Dalam kerja sama ini, setiap perusahaan pengguna ataupun calon pengguna aplikasi Gadjian dan Hadirr akan mendapatkan diskon penggunaan aplikasi Gadjian atau Hadirr jika karyawan mereka mengunduh aplikasi digibank dengan kode promo khusus. Diskon akan semakin besar jika jumlah karyawan yang mengaktivasi aplikasi digibank semakin banyak.

Leonardo Koesmanto, Executive Director – Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia menambahkan, “Memberikan pengalaman perbankan yang jauh lebih mudah, nyaman, menyenangkan dan sesuai dengan ritme gaya hidup konsumen digibank adalah prioritas utama kami. Semakin banyak aspek kehidupan millennials yang terjadi dalam kemudahan genggaman smartphone mereka, termasuk aspek gajian maupun absensi. Kami harap pengguna aplikasi digibank by DBS serta Gadjian bisa Live more, Bank less dengan semakin seamlessnya input maupun output keuangan mereka.”

Pihak Gadjian maupun pihak digibank sepakat bahwa di masa yang akan datang, kolaborasi ini dapat berkembang ke pengembangan fitur maupun bentuk-bentuk kolaborasi lainnya.

Menurut EY Fintech Adoption Index 2017 yang disusun oleh firma konsultansi Ernst & Young, kolaborasi dengan para pemain industri digital --khususnya fintech-- merupakan strategi yang harus diadopsi oleh para pemain industri perbankan agar terus dapat bersaing di era percepatan teknologi.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program gadjian x digibank, kunjungi: https://digibank.gadjian.com

Tentang Gadjian:

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved