November
19
2021
     20:15

Dukung Daud Yordan di KompasTV dan Dapatkan Kesempatan Memenangkan Sejumlah Voucer Menarik!

Dukung Daud Yordan di KompasTV dan Dapatkan Kesempatan Memenangkan Sejumlah Voucer Menarik!

Jakarta, 19 November 2021 –  Petinju asal Ketapang, Indonesia, Daud Yordan sedang bersiap untuk pertandingan yang digelar Jumat malam ini pukul 20.00 WIB (19/11/21) di Pattaya, Bangkok, Thailand.

Dalam laga yang dapat disaksikan secara langsung di KompasTV, Daud Yordan berjuluk Cino itu akan bertarung melawan Rachata Khaophimai, petarung dari Thailand.

Laga malam ini direncakan berlangsung selama 10 ronde, serta keduanya akan memperebutkan gelar juara regional WBC Asian Boxing Silver kelas Welter Yunior (63,5 kg).
Ini adalah kali pertama bagi Daud Yordan untuk kembali naik ring setelah nyaris vakum selama 2 tahun.

Mengutip dari laman Tinju Indonesia, Daud Yordan mengatakan kondisinya baik dan hanya fokus pada persiapan laga saja. Lawan tidak terlalu menjadi antensi baginya. Ia hanya akan fokus pada instruksi pelatih untuk pertandingan nanti.

“Semoga dengan ditayangkannya pertandingan ini di KompasTV dapat menjawab kerinduan masyarakat Indonesia yang sudah lama tidak menyaksikan pertarungan tinju, terlebih petarung kali ini berasal dari Indonesia. Kami juga mendoakan agar Daud Yordan dapat membawa kemanangan ke Tanah Air,” ujar Uncu Putra, Direktur Programming KompasTV.

Tak hanya sekedar menonton keseruan laga, pemirsa KompasTV juga dapat berpartisipasi untuk mendukung Daud Yordan dengan mengikuti challenge foto atau video saat menyaksikan pertandingan.

Permisa dapat mengunggah foto maupun video saat pertandingan berlangsung ke Twitter dan Instagram akun @kompastv, serta mention @kompastv dan mencantumkan tagar #DukungDaudYordan #TemanTerpercaya

Nantinya bagi 12 orang yang beruntung akan mendapatkan 2 voucer menginap satu malam di Hotel Jakarta & Bandung serta voucer belanja di Gramedia.com dengan nominal Rp250,000! Tunggu apalagi? Pastikan tonton keseruan laga tinju malam ini pukul 20.00 WIB di KompasTV dan jangan lupa ikuti challenge-nya!

KOMPASTV

KompasTV (PT. Cipta Megaswara Televisi) adalah sebuah televisi berita nasional berjaringan dengan wilayah siar yang meliputi 36 jaringan di seluruh Indonesia. Untuk menjawab tantangan dunia media di Indonesia dan sebagai bagian dari Kelompok Kompas?Gramedia, KompasTV terus mengembangkan jaringan siarannya di seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa sekaligus menjadi yang terdepan di Republik Indonesia. Serta merupakan komitmen bagi KompasTV untuk menjadi media terpercaya, sesuai dengan slogan KompasTV, Televisi Berita "Independen Terpercaya" (http://www.kompas.tv/, @kompastv).


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved