November
30
2021
     19:18

Beri Kemudahan bagi Pelanggan, K-Shop Kini Hadir di Berbagai E-Commerce Indonesia

Beri Kemudahan bagi Pelanggan, K-Shop Kini Hadir di Berbagai E-Commerce Indonesia

Jakarta - Pertumbuhan e-commerce di Indonesia yang semakin persat menginspirasi K-Shop untuk membuka official store-nya di berbagai e-commerce Indonesia.

Kini secara resmi K-Shop telah hadir di Shopee, Tokopedia, dan JD.ID. Hal ini terwujud untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan K-Shop untuk membeli produk-produk yang ditawarkan.
K-Shop menjual beragam produk yang berkualitas dan berguna untuk digunakan sehari-hari. Mulai dari alat kesehatan, fashion, hingga peralatan masak.

“K-Shop yang tayang di TV nasional dan lokal kini hadir di sejumlah e-commerce agar pelanggan K-Shop di seluruh Indonesia dapat berbelanja produk-produk K-shop yang lengkap dan orisinil, serta pastinya secara lebih mudah,” ujar Fitricia Juanita selaku General Manager K-Shop.

Fitricia mengatakan bahwa tujuan utama dari hadirnya K-Shop di berbagai e-commerce adalah untuk menjangkau semakin banyak pelanggan dan memenuhi beragam kebutuhan dari para pelanggannya.

Yuk intip beberapa produk keren dari K-Shop!

•    Zeus Stainless Bottle Alkali Water
Terbuat dari tiga jenis batuan, yaitu mineral hidrogen, tourmaline ceramic, dan silver nano antibacterial ceramic yang tersertifikasi, botol minum ini dapat mengubah air minum biasa menjadi air alkali.

•    Jam Tangan Forsta 512 Momento
Selain membuat kamu terlihat stylish dan fashionable, jam tangan pria ini memiliki enam buah alloy magnets yang terletak di bagian rantai. Magnet tersebut bisa membantu memperlancar peredaran darah, dan mengurangi sakit kepala bahkan nyeri otot, lho.

•    Low Carbo Rice Cooker
Dengan sertifikasi dan laboratorium Sucofindo, Low Carbo Rice Cooker ini telah terbukti bisa menurunkan kadar karbohidrat hingga 45% sehingga makanan menjadi lebih rendah karbohidrat.

•    Shinzen Slim Suit Therapy
Pakaian dalam wanita ini didesain khusus dengan terapi FIR, ion negatif, serbuk batu tourmaline, dan terbuat dari 95% nylon plus dan 5% polyester. Sehingga dengan mengenakannya secara rutin, dapat mengurangi produksi kolagen, membantu detoks tubuh, hingga melancarkan peredaran darah.

•    BIO KOFFIE
Mengandung Ginseng Korea (Panax Ginseng), Purwaceng (Ginseng Indonesia), dan Cordyceps, BIO KOFFIE tidak hanya nikmat, tetapi juga berkhasiat. Campuran antara kopi dan ginseng dapat membantu menyehatkan organ tubuh, melancarkan aliran darah, hingga menjaga daya ingat dan konsentrasi.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved