July
21
2021
     16:16

Dinilai Sebagai Aplikasi Nomor 1 Konsumen Indonesia, Grab Beri Penghargaan untuk Ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant

Dinilai Sebagai Aplikasi Nomor 1 Konsumen Indonesia, Grab Beri Penghargaan untuk Ratusan Mitra Pengemudi dan Merchant

Jakarta, 21 Juli 2021 - Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara, mendapatkan kehormatan menjadi aplikasi pilihan konsumen nomor 1 untuk transportasi online1dan pengantaran makanan2 berdasarkan EuroMonitor International. Penghargaan ini juga menjadi bagian dari pencapaian luar biasa Grab selama bertahun-tahun di Indonesia.

Merayakan perjalanannya di Indonesia dengan #Bisaversary, Grab selalu memberikan solusi yang berbasis inovasi masyarakat Indonesia dan memberikan kualitas layanan terbaik. Untuk ini, Grab mengucapkan terima kasih kepada mitra pengemudi dan pengiriman, merchant, dan konsumen yang merupakan bagian penting dari perjalanan ini.

Orang Indonesia adalah masyarakat yang optimis dan selalu mencari sisi positif dalam setiap situasi sulit. Terinspirasi oleh hal ini, Grab mengapresiasi para mitra dengan mempersembahkan penghargaan bagi dua ratus mitra pengemudi dan pengantaran terbaik, juga para mitra merchant dalam #Bisaversary award yang akan diselenggarakan pada 26 Agustus.  

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia menuturkan, “18 bulan terakhir adalah masa yang sangat sulit untuk semua, terutama mitra pengemudi dan merchants yang harus berjuang untuk sekedar bertahan. Karenanya pengakuan konsumen akan kegigihan mereka merupakan inspirasi bagi kita. Dengan ini Grab mengapresiasi keuletan para mitra terbaik kami dengan memberikan penghargaan.”

“Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk turut dalam program #Bisaversary, di mana apa saja bisa dirayakan bersama Grab.” tutup Neneng.

Tentang Grab  

Grab merupakan aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara, menyediakan layanan harian yang berarti bagi pelanggan. Saat ini, Grab telah diunduh di jutaan perangkat mobile, memberikan akses pada 9 juta mitra pengemudi, mitra merchant dan agen. Grab menawarkan beragam layanan on-demand di Asia Tenggara, termasuk solusi mobilitas, pengantaran makanan, paket serta barang belanjaan, mobile payment, dan layanan keuangan di 428 kota di delapan negara.

 


Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved