May
15
2019
     19:37

DFSK Program Spesial di Bulan Berkah

DFSK Program Spesial di Bulan Berkah

Mudik merupakan salah satu ritual unik yang ada di Indonesia setiap menjelang Idul Fitri setiap tahunnya. Masyarakat yang ada di kota, khususnya Jakarta, berduyun-duyun ke kampung halaman agar bisa berlebaran dengan sanak saudara dan saling bermaaf-maafan.

Tentu DFSK tidak ingin ketinggalan di momen penting ini dengan menyediakan posko mudik di beberapa daerah, khususnya berada di jalur-jalur utama mudik. Langkah ini dilakukan oleh DFSK mengingat banyak masyarakat Indonesia yang pulang ke kampung halaman dengan mobil pribadi, dan tentu saja kendaraan-kendaraan DFSK sudah siap untuk diajak mudik ke kampung halaman.

“Menurut data internal kami pada 2018, ada 5,8 juta jiwa yang melakukan mudik ke berbagai daerah di Indonesia dan 60 persen diantaranya menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini tentu akan membuat kendaraan bekerja ekstra keras karena harus menghadapi kondisi yang luar biasa padat selama perjalanan dan diperlukan kendaraan yang selalu dalam kondisi fit. DFSK ingin memastikan bahwa kendaraan-kendaraan kami selalu siap untuk menghadapi musim mudik dan bisa diandalkan, dan keberadaan posko siaga mudik ini akan semakin menambah rasa aman pemudik selama perjalanan bersama kendaraan-kendaraan DFSK," ungkap Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

DFSK akan mulai membangun posko siaga mudik pada 1 - 10 Juni 2019 selama 24 jam penuh yang melayani arus mudik dan arus balik mudik Idulfitri 1440 H. Bagi konsumen yang mudik dari Jakarta ke arah Jawa Tengah dan Jawa Timur melalui jalur utara dapat singgah di lokasi DFSK Siaga Mudik di Cirebon, sedangkan bagi konsumen yang mudik melalui jalur selatan dapat singgah lokasi Posko DFSK yang berada di Tasikmalaya dan Puncak, Jawa Barat. Posko siaga mudik ini akan memberikan pelayanan Cepat, Hemat dan Profesional sesuai dengan standar pelayanan seperti di bengkel resmi DFSK.

Adapun lokasi detail DFSK Siaga Mudik sebagai berikut :

1. Puncak – Hotel Cisarua (Posko Siaga Mudik)
2. Tasikmalaya – Rumah Makan SR Rajapolah (Posko Siaga Mudik)
3. Cirebon – Manhattan Square, Jl. Brigdjen Dharsono Kav 8 Blok E-F Kedawung Cirebon (Bengkel Siaga)

Di posko dan bengkel siaga mudik, konsumen bisa melakukan free check-up secara gratis untuk beberapa bagian kendaraan.

Selama kendaraan menjalani pemeriksaan, konsumen beserta keluarga bisa bersantai di ruang istirahat yang sudah dipersiapkan. Di dalamnya sudah tersedia ruang yang nyaman untuk beristirahat sejenak. Konsumen juga dapat menikmati makanan ringan dan minuman hangat yang bisa dimanfaatkan konsumen untuk memulihkan tenaga.

“Misi utama DFSK ketika masuk ke Indonesia adalah All for Customers, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik di setiap momen-momen terbaik konsumen kami. Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai perawatan ringan akan kendaraan DFSK selama mudik, dan tempat yang cocok untuk sekadar mengembalikan tenaga untuk perjalanan. Semoga konsumen kami bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, dan penuh gaya bersama DFSK,” tutup Franz Wang.

Promo Khusus Penjualan DFSK Glory 580

Selain menghadirkan layanan purna jual yang siaga selama arus mudik dan arus balik, DFSK juga menghadirkan sejumlah promo menarik khusus bagi para konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 periode Mei - Juni 2019. Konsumen yang melakukan pembelian DFSK Glory 580 di periode ini akan mendapatkan cashback mulai dari Rp 20 juta, bunga dan DP 0 %, kemudahan mendapatkan kredit karena didukung oleh Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, BCA Finance, Adira Finance, Maybank Finance, dan Mega Auto Finance. Tak hanya sampai disitu, konsumen juga akan mendapatkan gratis perawatan dan jasa selama 2 tahun atau 50.000 kilometer (syarat dan ketentuan berlaku).

Tentang Brand DFSK
DFSK adalah kependekan dari DONGFENG SOKON, DFSK berada di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM), yang mana juga menaungi DONGFENG HONDA, DONGFENG NISSAN, DONGFENG PEUGEOT, DONGFENG CITROEN, DONGFENG RENAULT, DONGFENG KIA. Saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di AMERIKA SERIKAT, JERMAN, JEPANG, INDONESIA dan CHINA. Untuk mengembangkan varian SUV modern, dan juga energy kendaraan terbaru. DFSK selalu focus untuk menjadi ahli dalam dunia SUV, serta secara konsisten melakukan penelitian tentang produk SUV dengan kualitas tinggi dan performa terbaik.

Tentang PT. SOKONINDO AUTOMOBILE

PT SOKONINDO AUTOMOBILE merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motoindo Industriasal Indonesia. Sebelumnya, Sokon Group telah memiliki kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global.

Di Indonesia, PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan 7-seater City SUV, DFSK Glory 580. Produk yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000 km. Di masa mendatang pabrik Sokonindo akan terus memperkenalkan model SUV yang menarik tak hanya ke pasar Indonesia, namun juga diekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya.

 


Contact Information 1:
Atoi Bukhari

atoi.bukhari@gmail.com
08111113235

Release Terkini