July
08
2019
     10:05

Grand Opening Dealer DFSK Lampung & Peluncuran DFSK Glory 560

Grand Opening Dealer DFSK Lampung & Peluncuran DFSK Glory 560
Publisher

Lampung Menjadi salah satu pintu masuk ke Sumatera, dan menjadi salah satu daerah strategis perekonomian. Melihat potensi besar yang dimiliki oleh Lampung, DFSK mencoba bergerak cepat dengan meresmikan dealer DFSK Lampung dan kendaraan terbarunya DFSK Glory 560 yang menjadi idola baru masyarakat Indonesia

DFSK melihat dalam beberapa tahun belakangan, Lampung banyak melakukan pembenahan khususnya di sektor infrastruktur. Terlihat hadirnya Tol Bakauheni yang menjadi awal dari jaringan Tol Trans Sumatera, melintasi berbagai pulau di Sumatera, dan menghubungkan perekonomian antar daerah di Sumatera.

“Kami melihat bahwa infrastruktur di Lampung ini semakin baik, terbukti dengan kini sudah mulai terlihat Tol Bakauheni-Tebing Tinggi akan memberikan akses mobilitas bagi kendaraan-kendaraan di Lampung ke berbagai daerah di Sumatera. Sehingga DFSK mencoba melakukan antisipasi meningkatnya permintaan kendaraan dengan meresmikan dealer DFSK Lampung dan memperkenalkan kendaraan terbaru kami yakni DFSK Glory 560 untuk melayani kebutuhan di Lampung,” ungkap Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile, Edward Deng, Jumat (5/7) di DFSK Lampung.

Lebih lanjut Edward Deng menjelaskan dengan kehadiran infrastruktur jalanan yang semakin baik dan lancar akan membuat mobilitas semakin tinggi, lokasi Lampung sebagai salah satu pintu gerbang Sumatera, akan menjadi daerah strategis untuk perekonomian, dan membutuhkan kendaraan yang berkualitas dengan kemampuan yang bisa diandalkan untuk berbagai kondisi jalanan di Sumatera.

Data Badan Pusat Statistik (BPS) juga mencatat bahwa Lampung memiliki jumlah penduduk mencapai 8,2 juta jiwa dengan luas wilayah mencapai 35,3 ribu kilometer persegi. Hal ini didukung pula dengan perekonomian Provinsi Lampung pada triwulan I tahun 2019 yang tumbuh sebesar 5,18% dibanding Triwulan I tahun 2018. Pertumbuhan tertinggi dicapai oleh lapangan usaha penyediaan akomodasi dan makan minum sebesar 10,55%.

Melihat hal tersebut, DFSK meyakini adanya peluang akan kebutuhan pada bidang transportasi untuk mendukung kegiatan ekonomi masyarakat Lampung. Daya beli masyarakat yang cukup kuat dan stabil juga menjadi salah satu alasan DFSK melebarkan jaringannya di Lampung ini.

“Kehadiran dealer DFSK Lampung ini diharapkan melayani segala kebutuhan akan berbagai jenis macam kendaraan di Lampung. Kami memiliki DFSK Super Cab untuk melayani kebutuhan kendaraan komersial ringan, kemudian ada DFSK Glory 580 untuk kebutuhan kendaraan penumpang dengan gaya dan berkelas, hingga DFSK Glory 560 dengan gayanya yang sporty dan gagah cocok untuk konsumen berjiwa muda. Lampung dengan segala potensinya membuat kami yakin akan memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan nasional kami.” pungkas Edward Deng.

Potensi Besar Dealer DFSK Lampung di Kawasan Otomotif Lampung

Dealer DFSK Lampung berada di bawah naungan PT Simpur Mobil Lampung yang berlokasi di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Kab.Lampung Selatan, yang merupakan salah satu jalur Trans Sumatera. PT Simpur Mobil Lampung membangun dealer DFSK Lampung di atas luas lahan seluas 1.800 meter persegi dengan bangunan 600 meter persegi berstandar 3S (Sales, Service, Sparepart).

"Wilayah dealer DFSK Lampung ini sangat strategis dan menjadi pusat otomotif di Lampung. Di Lampung ini memiliki potensi penjualan kendaraan mencapai 15 ribu unit per tahun, dan kami per bulannya menargetkan bisa menjual 50 unit kendaraan dengan berbagai model. Sebagai dealer pertama di Lampung, kami yakin dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen disini dan layanan purna jual yang dapat diandalkan." ungkap Yendiawan Toyip, Presiden Direktur PT. Simpur Mobil Lampung.

Di sini, pelanggan bisa menemukan beragam kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mulai dari DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, hingga DFSK Glory 560. Sedangkan urusan layanan purna jual yang menjadi ujung tombak DFSK, akan dikerjakan oleh mekanik-mekanik tersertifikasi serta didukung dengan peralatan canggih untuk menjamin kualitas pengerjaannya.

Berikut daftar kendaraan dan harga yang ditawarkan dealer DFSK Lampung (on the road Lampung);

TYPE

HARGA OTR LAMPUNG

Glory 580 1.8 Comfort MT

257,100,000

Glory 580 1.5T Comfort CVT

294,200,000

Glory 580 1.5 T Luxury MT

306,980,000

Glory 580 1.5 T Luxury CVT

320,500,000

Super Cab 1.3 T Diesel

164,500,000

Super Cab 1.5 L Gasoline

138,675,000

Glory 560 1.5 T B-Type 6 Speed MT

199,000,000

Glory 560 C-Type 1.5 T 6 Speed MT

229,900,000

Glory 560 L-Type 1.5 T 6 Speed MT

239,000,000

Glory 560 L-Type 1.5 T CVT

249,000,000

Glory 560 L-Type 1.8 L CVT

249,000,000

Seluruh pelanggan yang melakukan pembelian di dealer DFSK Lampung akan berkesempatan untuk mendapatkan program-program khusus untuk mempermudah kepemilikan kendaraan. Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0%, DP Spesial dan booking fee mulai 5 juta Rupiah. Selama periode perkenalan, konsumen yang melakukan pembelian mobil akan mendapatkan cashback 5 juta Rupiah. Selain itu dealer DFSK Lampung sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance. Semua ini diberikan khusus bagi para pelanggan DFSK Lampung agar merasakan langsung manfaat dari pembelian kendaraan DFSK.

Untuk kedepan nya DFSK Lampung akan mengembangkan outlet di daerah Pringsewu dan Mall Kartini yang akan melayani khusus penjualan. Sehingga masyarakat Lampung akan semakin mudah menjangkau kami.

 

DFSK Glory 560 ditawarkan mulai Rp 199 juta untuk Masyarakat Lampung

Lampung sebagai awal perjalanan di Sumatera tentu membutuhkan kendaraan yang terbilang canggih, bertenaga, bisa diandalkan di berbagai kondisi jalan, namun tetap memperhatikan aspek ekonomis berupa kepemilikan yang terjangkau. Semua ini coba ditawarkan oleh DFSK Glory 560 yang memang cocok dengan karakteristik jalanan di Lampung.

Dimensi DFSK Glory 560 berdimensi 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT) yang sangat cocok untuk digunakan melaju di berbagai medan, namun tetap impresi gagah dan sporty bagi yang melihatnya di jalanan. Kami juga merancang ground clearance DFSK Glory 560 mencapai 200 mm agar pengemudi bisa berkendara penuh dengan rasa percaya diri melewati berbagai kondisi jalanan.

Selain fungsionalitas yang bisa diandalkan, citra gagah dan sporty menjadi kesan utama DFSK Glory 560 berkat Active Stylish Design yang menjadi identitas desain DFSK. Tampilan garis body samping membentuk lekukan berotot, penggunaan sporty wings-shaped grille dengan krom bernuansa agresif memperkuat tampilan gagah sebuah SUV. Didukung pula oleh headlamp model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya. Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah.

Kunci Kemewahan Kabin DFSK Glory 560

DFSK Glory 560 menawarkan kenyamanan untuk seluruh penumpang di dalamnya selama perjalanan. Penumpang akan disajikan suasana mewah dan kenyamanan di kabin melalui sajian material soft touch berkualitas terbaik yang premium, hingga balutan jok kulit berkualitas tinggi yang dipadukan dengan jahitan benang merah. Ditambah dengan desain panel dashboard yang ergonomis untuk sopir dan penumpang depan, semakin membuat perjalanan tidak akan terlupakan dan berkesan.

Perjalanan bersama DFSK Glory 560 akan semakin menyenangkan berkat aplikasi layar sentuh 8 inci yang modern dan sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android) hingga kamera belakang untuk memudahkan parkir. Bepergian akan terasa semakin bergaya berkat intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Nyamannya Teknologi CVT Dikombinasikan dengan Mesin Turbo

Kenyamanan dan handalnya performa DFSK Glory 560 tidak terlepas dari penggunaan komponen Continuously Variable Transmission (CVT) yang menyalurkan tenaga dari mesin ke roda depan dengan halus tanpa ada sendatan.

Penggunaan transmisi CVT ini memiliki tujuan untuk mengimbangi performa mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS @ 5.600 rpm dan torsi 230 nm @ 1.800 - 4.000 rpm di balik kap mesin. Penerapan teknologi turbocharged menghasilkan efek performa sekelas dengan mesin diatas 2.000 cc naturally aspirated, namun memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik. Sehingga secara keseluruhan DFSK 560 menawarkan tenaga yang kuat, kenyamanan berkendara, namun efisiensi bahan bakar tetap terjaga dengan baik.

Fitur Keselamatan yang Lengkap untuk Sensasi Mengemudi yang Berbeda

Pengemudi akan merasakan sensasi mengemudi yang berbeda dan menyenangkan ketika duduk dibalik kemudi DFSK Glory 560. Produsen besar otomotif asal Tiongkok ini melengkapi DFSK Glory 560 dengan fitur keamanan yang canggih dan lengkap di kelasnya. Fitur yang diberikan ini menjadi tanda dan bukti DFSK dalam memberikan kendaraan berkualitas dan aman untuk pengemudi di Lampung.

Sensasi mengemudi akan mulai terasa ketika fitur Electric Parking Brake (EPB) memudahkan pengoperasian rem parkir. Sistem pengereman cakram di keempat roda memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Jaminan Garansi Hingga 7 tahun/150.000 KM untuk DFSK Glory 560

Melengkapi seluruh penawaran kualitas kendaran pada DFSK Glory 560, DFSK menawarkan garansi terpanjang untuk DFSK Glory 560 yaitu Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer. Super Warranty ini diberikan kepada seluruh pelanggan DFSK untuk memastikan DFSK Glory 560 dibuat dengan standar kualitas terbaik dan akan tetap terjaga dalam waktu yang panjang.

Seluruh DFSK Glory 560 akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer yang akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik. Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya.

Konsumen DFSK Glory 560 yang ingin melakukan klaim bisa dilakukan dengan mudah, cukup datang membawa mobil beserta buku servis/garansi sebagai tanda kepemilikan.

DFSK Glory 560 Sudah Teruji dan Diakui

Kehadiran DFSK Glory 560 sudah mendapatkan pengakuan dan teruji dengan baik. Sejak November 2017 dan hingga kini, sudah terjual lebih dari 100.000 unit DFSK Glory 560 di Tiongkok. Selain itu sejumlah penghargaan dialamatkan untuk DFSK Glory 560 mulai dari "The Most Popular Car in 2017” dari China Automotive The New Media Union, "The Best SUV in 2017" dari China Youth Daily, hingga "The Best Customer Car in 2017" dari Particle News.

Sepak terjang DFSK Glory 560 di dalam negeri pun sudah mendapatkan pengakuan melalui Best Low SUV serta Most Tested Choice Car di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Sehingga sejumlah penghargaan ini menegaskan bahwa DFSK Glory 560 sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.

Tentang Brand DFSK

DFSK adalah kependekan dari DONGFENG SOKON, DFSK berada di bawah naungan DongFeng Motor Group (DFM), yang mana juga menaungi DONGFENG HONDA, DONGFENG NISSAN, DONGFENG PEUGEOT, DONGFENG CITROEN, DONGFENG RENAULT, DONGFENG KIA. Saat ini DFSK telah menetapkan fasilitas teknis internasional di AMERIKA SERIKAT, JERMAN, JEPANG, INDONESIA dan CHINA. Untuk mengembangkan varian SUV modern, dan juga energy kendaraan terbaru. DFSK selalu focus untuk menjadi ahli dalam dunia SUV, serta secara konsisten melakukan penelitian tentang produk SUV dengan kualitas tinggi dan performa terbaik.

Tentang PT. SOKONINDO AUTOMOBILE

PT SOKONINDO AUTOMOBILE merupakan perusahaan di bidang manufaktur otomotif yang merupakan kerjasama (joint venture) antara Sokon Group Company Limited asal Hongkong dengan PT Kaisar Motoindo Industriasal Indonesia. Sebelumnya, Sokon Group telah memiliki kerjasama dengan Dongfeng Motor Corporation yang merupakan perusahaan otomotif milik pemerintah China dan memasarkan produk bermerek DFSK di pasar global.

Di Indonesia, PT Sokonindo Automobile juga menjadi Agen Pemegang Merek (APM) mobil penumpang DFSK dan memasarkan 7-seater City SUV, DFSK Glory 580. Produk yang diproduksi di pabrik modern dengan prinsip Industry 4.0, di Cikande, Serang, Banten ini menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan super warranty 7 tahun/150.000 km. Di masa mendatang pabrik Sokonindo akan terus memperkenalkan model SUV yang menarik tak hanya ke pasar Indonesia, namun juga diekspor ke pasar Asia Tenggara dan pasar global lainnya.


Contact Information 1:
Atoi Bukhari

atoi.bukhari@gmail.com
08111113235

Release Terkini