February
16
2019
     16:36

CIMB Niaga XTRA XPO Resmi Dibuka, Beragam Promo Spesial Siap Diburu

CIMB Niaga XTRA XPO Resmi Dibuka, Beragam Promo Spesial Siap Diburu

TANGERANG SELATAN. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar pameran perbankan ritel bertajuk XTRA XPO mulai hari ini hingga Minggu, 16-17 Februari 2019 di ICE BSD Tangerang Selatan. Acara yang dikemas dalam konsep “Fun Family Weekend Gateway” menampilkan beragam promo spesial dari produk-produk ritel unggulan CIMB Niaga dan dimeriahkan aneka hiburan untuk semua segmen usia. Sebelumnya, pameran serupa telah dilaksanakan pada 2016 dan 2017.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, CIMB Niaga XTRA XPO tahun ini menghadirkan penawaran yang lebih menarik sebagai nilai tambah bagi pengunjung, khususnya para nasabah. “Pada pameran ini kami memberikan keistimewaan kepada nasabah untuk membeli hunian, mobil, gadget baru, dan tiket liburan ke luar negeri hanya dengan menukarkan Poin Xtra. Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman bertransaksi cara baru sesuai era digital melalui transaksi contactless dan QR di merchant-merchant mitra usaha kami,” kata Lani pada pembukaan CIMB Niaga XTRA XPO di Tangerang Selatan, Sabtu (16/2/2019).

Poin Xtra yang telah dimiliki nasabah bisa digunakan untuk membeli beragam penawaran tersebut. Pasalnya, khusus pada pameran ini nilainya meningkat 50x lipat yaitu dari sebelumnya 1 Poin Xtra = Rp10 naik menjadi 1 Poin Xtra = Rp500. Sebagai contoh, 9 ribu Poin Xtra biasanya hanya bernilai Rp90 ribu atau cukup untuk membeli 2 tiket nonton di bioskop. Tapi di pameran ini nilainya naik menjadi Rp4,5 juta sehingga dapat untuk membeli tiket PP Jakarta-Hongkong menggunakan Cathay Pacific.

Menurut Lani, nasabah juga bisa menggunakan Poin Xtra untuk menikmati Xtra Crazy Deals lainnya seperti membeli hunian dengan down payment (DP) mulai dari 70 ribu Poin Xtra atau senilai Rp35 juta. Selain itu, mereka juga bisa membeli mobil dengan DP mulai dari 50 ribu Poin Xtra atau setara Rp25 juta dan mendapatkan gadget baru hanya dengan 24 ribu Poin Xtra senilai Rp12 juta. Promo menggiurkan ini hanya berlaku selama pameran berlangsung dengan kuota terbatas. Untuk mendapatkan kesempatan tersebut, nasabah harus memiliki gelang cashback atau special offer dengan melakukan registrasi di lokasi pameran yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB pagi.

Selain promo transaksi menggunakan Poin Xtra, CIMB Niaga XTRA XPO juga menawarkan banyak keuntungan lainnya bagi semua segmen nasabah, mulai dari milenial atau anak muda, first jobber, mulai berumah tangga, hingga nasabah yang telah lama berkeluarga.

Bagi nasabah yang tengah mencari rumah baru atau ingin menambah investasi properti, pameran ini menawarkan program KPR dengan promo bunga atau ujrah 4,99% fixed 3 tahun, serta gratis biaya administrasi dan provisi. Beragam tipe hunian dapat dipilih langsung di booth pengembang properti terkemuka seperti Sinarmasland, Ciputra, Lavon II, Alam Sutera, Asya, Pollux Property, dan Summarecon Serpong.

Sementara bagi penggemar otomotif, CIMB Niaga XTRA XPO menawarkan berbagai promo seperti bunga 0% hingga 6 tahun, bebas biaya administrasi, asuransi, dan provisi. Nasabah juga dimanjakan dengan fasilitas instant approval hanya 1 jam. Promo ini dipersembahkan oleh CIMB Niaga dan PT CIMB Niaga Auto Finance (CNAF). “Berbagai tipe kendaraan mulai dari sedan, SUV, hatchback, dan luxury car dari brand terkemuka seperti Mercedes-Benz, BMW, Lexus, Mazda, Mitsubishi, Toyota, dan Honda dapat dicoba performanya langsung oleh nasabah,” katanya.

Tak ketinggalan, nasabah penyuka travelling dapat mengunjungi booth Cathay Pacific yang menawarkan berbagai tiket perjalanan internasional dengan harga menarik. Pemegang kartu kredit CIMB Niaga berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp2 juta, cicilan 0% hingga 24 bulan, dan hemat hingga 100% dengan menukarkan Poin Xtra CIMB Niaga.

Selain beragam promo yang ditawarkan, nasabah juga dapat menikmati hiburan konser XTRA Music dari grup band terkenal seperti Padi Reborn, Sheila On 7, dan Trio Lestari. Pada hari kedua, konser musik gabungan dengan tema Super Xtra Music Collaborising dimeriahkan oleh penampilan artis lintas generasi seperti Eva Celia, Lea Simajuntak, Saykoji, TTDJ, serta Ebiet G. Ade dan God Bless.

Tak hanya itu, beragam kegiatan komunitas anak muda juga tersedia seperti Creator Super Fest by AFA presented by Indie Account yang menghadirkan pop culture dan anime Jepang, serta Cosplayer internasional. Mereka adalah Angie (Malaysia), Miu (Vietnam), dan Yosuke Sora (Singapura). Pada arena ini juga digelar kompetisi Coswalk dan Cosplay Singles, serta turnamen game berhadiah total Rp20 juta.

Para penggemar urban sneakers dan hypebeast juga akan dimanjakan dengan kehadiran berbagai brand populer di kalangan anak muda dengan diskon spesial dan bidding dengan harga mulai Rp88 ribu menggunakan QR Payment Go Mobile. Sejumlah brand populer yang disediakan antara lain Nike, Adidas, Vans, Supreme, Bape dan lainnya.

Untuk memanjakan para pengunjung, CIMB Niaga XTRA XPO juga dilengkapi dengan XTRA Yummy atau area kuliner yang menyajikan berbagai makanan dan minuman. Di arena ini, CIMB Niaga memberikan diskon 50% bagi nasabah yang bertransaksi menggunakan QR payment Go Mobile dan diskon hingga 20% menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga. Pengguna Kartu Kredit Wave n Go juga dapat membeli minuman Chatime seharga Rp1.

Sementara bagi pengunjung yang membawa anak-anak, CIMB Niaga juga menghadirkan wahana bermain Mookiland. Anak-anak bisa menikmati berbagai permainan yang ada dengan harga promo Rp10 ribu menggunakan QR Code Payment Go Mobile.

“Kami berharap beragam penawaran menarik dan pengalaman seru yang dipersembahkan CIMB Niaga XTRA XPO dapat menambah antusiasme masyarakat untuk hadir, sekaligus memberikan nilai tambah dan meningkatkan loyalitas nasabah. Dan yang menjadi tujuan utama kami adalah mengetahui harapan dan kebutuhan masyarakat terhadap perbankan dan dapat terus melayani nasabah dan masyarakat Indonesia dengan lebih baik lagi,” tutup Lani.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 514 jaringan kantor per 30 September 2018, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 443, kantor kas dan payment point sebanyak 23 unit, 26 Digital Lounge, dan kas mobil sebanyak 22 unit. CIMB Niaga memiliki 13.511 karyawan (konsolidasi) per 30 September 2018.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 September 2018, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD13,6 miliar.

 


Contact Information 1:
Deddy T Hasibuan

dhasibuan@cimbniaga.co.id
+6221 2700555 ext. 77901

Release Terkini