November
08
2019
     12:23

CIMB Niaga Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit Jelang Akhir Tahun

CIMB Niaga Tingkatkan Transaksi Kartu Kredit Jelang Akhir Tahun
Publisher

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) terus meningkatkan transaksi kartu kredit menjelang akhir tahun. Hingga 30 September 2019, outstanding loan kartu kredit CIMB Niaga tumbuh 11,3% Year-on-Year (Y-o-Y) menjadi Rp9,23 triliun.

 

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, raihan positif tersebut didukung oleh sejumlah inisiatif yang dilakukan pada sembilan bulan pertama 2019. “Kami sukses menyelenggarakan travel fair, terus menambah pemegang kartu kredit baru, dan memberikan beragam program dan promo serta cicilan bekerjasama dengan merchant-merchant pilihan, sehingga outstanding loan kartu kredit terus tumbuh,” kata Lani di Jakarta, Jumat (8/11/2019).

Menurut Lani, menjelang akhir tahun CIMB Niaga telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan transaksi kartu kredit, khususnya pada sektor e-commerce dan pariwisata. Untuk e-commerce, CIMB Niaga akan turut serta menyukseskan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2019 mendatang.

Pada Harbolnas 12.12, CIMB Niaga akan menawarkan para pemegang kartu kredit dengan program diskon hingga Rp1,5 juta dan cashback hingga Rp520 ribu untuk transaksi di e-commerce dan merchant partner. Adapun e-commerce dan merchant tersebut yaitu Shopee, Blibli, Tokopedia, Tiket.com, JD.id, Bukalapak, Lazada, Zalora, ilotte, HappyFresh, Dinomarket, Agoda, Fave, Cashbac, Dana, dan Klook. Promo ini berlaku mulai 12 hingga 22 Desember 2019.

Di sektor pariwisata, CIMB Niaga terus meningkatkan kerja sama dengan jaringan AccorHotels khususnya di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pemegang kartu kredit dalam merayakan liburan akhir tahun. Pada musim liburan tersebut, AccorHotels memberikan diskon hingga 20% untuk pemesanan kamar hotel dengan menggunakan Kartu Kredit CIMB Niaga World Le Club Accor Hotels dan 10% untuk Kartu Kredit CIMB Niaga Platinum Le Club Accor Hotels serta semua jenis kartu kredit CIMB Niaga lainnya.

“Tak hanya itu, para pemegang kartu kredit CIMB Niaga berlogo Mastercard juga dapat menikmati diskon hingga 40% untuk transaksi di merchant-merchant pilihan yang tersebar di Malaysia dan Thailand, serta diskon hingga 50% di merchant-merchant pilihan di Singapura,” kata Lani.

Lani menjelaskan, CIMB Niaga terus memberikan nilai tambah bagi para pemegang kartu kreditnya melalui beragam program dan promo serta sejumlah keuntungan menarik lainnya. Mulai dari Poin Xtra untuk setiap transaksi yang dilakukan, nilai tukar mata uang asing yang kompetitif, konversi mileage yang menguntungkan, fasilitas airport lounge di sejumlah bandara terkemuka di dunia, dan cicilan tetap dengan bunga kompetitif hingga 36 bulan.

Nasabah juga dapat menikmati privileges di berbagai restoran, biro travel, dan e-commerce, serta bisa memanfaatkan fasilitas Quick Pay untuk kemudahan pembayaran tagihan bulanan seperti listrik, telepon, handphone, TV kabel hingga internet dalam satu lembar tagihan.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 466 jaringan kantor per 30 September 2019, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 392, kantor kas dan payment point sebanyak 17 unit, 30 Digital Lounge, dan kas mobil sebanyak 27 unit. CIMB Niaga memiliki 13.449 karyawan (konsolidasi) per 30 September 2019.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 September 2019, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD11,7 miliar.

 


Contact Information 1:
Deddy T Hasibuan

dhasibuan@cimbniaga.co.id
+6221 2700555 ext. 77901

Release Terkini