October
25
2021
     13:56

CIMB Niaga Salurkan Program Beasiswa Periode 2021-2023

CIMB Niaga Salurkan Program Beasiswa Periode 2021-2023

Jakarta, 25 Oktober 2021. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyalurkan Program Beasiswa CIMB Niaga periode 2021-2023 untuk mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Beasiswa diberikan kepada 50 mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi sampai dengan tahap akhir dari 26.369 peminat yang mendaftar. Dengan penganugerahan beasiswa ini, sejak 2006 hingga saat ini CIMB Niaga telah memberikan beasiswa kepada 1.126 mahasiswa.

Program Beasiswa CIMB Niaga semakin kompetitif seiring meningkatnya jumlah pendaftar. Melalui proses seleksi yang ketat dan mengutamakan kualitas, Program Beasiswa CIMB Niaga diharapkan menghasilkan lulusan-lulusan yang berprestasi dan siap untuk masuk ke dunia kerja, sejalan dengan tujuan inisiatif ini yaitu sebagai salah satu talent scouting.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei menyatakan, Program Beasiswa CIMB Niaga merupakan wujud komitmen CIMB Niaga untuk mendukung pendidikan di Indonesia secara berkelanjutan.

“Kami mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang terpilih untuk menerima Program Beasiswa CIMB Niaga periode 2021-2023. Semoga program ini dapat membantu para penerima beasiswa untuk mewujudkan mimpinya,” kata Fransiska dalam Inaugurasi Program Beasiswa CIMB Niaga Periode 2021-2023 di Jakarta, Jumat (22/10/2021).

Seperti diketahui, Program Beasiswa CIMB Niaga memberikan benefit lebih dari sekadar biaya pendidikan. Program ini juga menyiapkan pengembangan diri agar mahasiswa dapat mengoptimalkan potensinya dan lebih siap memasuki dunia kerja.

Tahun ini, CIMB Niaga memberikan tambahan manfaat bagi penerima beasiswa melalui The Complete Bankers (TCB) Mentoring. Peserta akan mendapatkan coaching dari karyawan program management trainee CIMB Niaga, serta bergabung menjadi CSR Volunteer dan CIMB Niaga Brand Warrior.

Adapun, benefit dasar lain berupa biaya penyusunan tugas akhir dan fasilitas laptop untuk menunjang perkuliahan tetap dapat diperoleh. Menariknya, setelah lulus para penerima Program Beasiswa CIMB Niaga juga akan diprioritaskan mengikuti seleksi Development Program seperti TCB ataupun rekrutmen karyawan CIMB Niaga lainnya.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 428 jaringan kantor per 30 Juni 2021, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 358, 37 Digital Lounge dan Mobile Branch sebanyak 33 unit. CIMB Niaga memiliki 12.389 karyawan (konsolidasi) per 30 Juni 2021.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2021, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD11,1 miliar.


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved