October
23
2019
     12:27

CIMB Niaga Digital Lounge Hadir di Palembang

CIMB Niaga Digital Lounge Hadir di Palembang
Publisher

PALEMBANG. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meresmikan CIMB Niaga Digital Lounge pertama di Palembang, Sumatera Selatan, beberapa waktu lalu. Kantor cabang digital ini hadir di Palembang Icon Mall untuk memenuhi kebutuhan perbankan masyarakat dari berbagai usia yang kini kian mengarah ke transaksi digital.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, melalui CIMB Niaga Digital Lounge di mall ini, masyarakat Kota Palembang dapat mengakses beragam layanan perbankan dengan nyaman dan waktu yang lebih fleksibel, termasuk di akhir pekan.

“CIMB Niaga Digital Lounge menawarkan pengalaman perbankan yang optimal, cepat, tepat, akurat, dan ramah bagi masyarakat dari segala usia dan kalangan. Semua proses layanan di sini kami sederhanakan secara digital dan paperless. Hal ini selain mempercepat layanan juga mendukung keberlanjutan lingkungan,” kata Lani.

Lani menjelaskan, CIMB Niaga Digital Lounge didukung dengan tim penjualan yang dilengkapi dengan beragam fasilitas digital terkini. Diantaranya, mesin Self Service Banking yang dapat melayani pembukaan rekening tabungan menggunakan KTP elektronik secara mandiri oleh nasabah hanya dalam waktu 5 menit dan langsung mendapatkan kartu debit dengan nama nasabah tercetak pada kartu tersebut.

“Nasabah juga dapat memanfaatkan fasilitas Video Banking yang dipandu langsung oleh petugas video banking officer secara live melalui layar sentuh. Fasilitas ini dapat memproses transaksi finansial dan non-finansial, mengetahui informasi produk dan layanan, melaporkan keluhan nasabah, hingga fasilitas untuk berfoto selfie,” jelas Lani.

Selain itu, CIMB Niaga Digital Lounge juga menyediakan Mesin Tarik Setor Tunai untuk memudahkan masyarakat dalam menarik maupun melakukan setoran uang tunai hingga Vending Machine yang menyediakan berbagai merchandise menarik.

Ditambahkan Lani, CIMB Niaga Digital Lounge juga dapat melayani pendaftaran branchless banking seperti CIMB Clicks, Go Mobile, dan Rekening Ponsel; pembuatan dan penggantian kartu debit; hingga referral kartu kredit, KPR, KPM dan Personal Loan.

Tak hanya dapat merasakan langsung pengalaman digital yang menyenangkan, masyarakat Palembang yang berkunjung ke CIMB Niaga Digital Lounge juga dapat memperoleh dan menikmati beragam penawaran menarik. Seperti, kesempatan mendapatkan Voucher belanja senilai Rp100 ribu hanya dengan membuka tabungan Rp100 ribu, mengikuti lelang gadget atau produk elektronik terbaru dengan harga dimulai dari Rp1 juta, serta bebas biaya transfer antar bank melalui layanan Video Banking. Tersedia pula promo hadiah langsung dengan setoran awal di atas Rp1 juta.

Hadirnya CIMB Niaga Digital Lounge di Palembang menambah jumlah CIMB Niaga Digital Lounge secara keseluruhan menjadi 31 unit yang tersebar di mall, perkantoran, kampus, dan kawasan residensial. “Ke depan, kami akan terus berinovasi mengembangkan layanan perbankan digital untuk berbagai segmen masyarakat sehingga dapat meningkatkan customer experience yang prima dan mendukung perkembangan bisnis nasabah diberbagai kota di Indonesia,” tutup Lani.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 482 jaringan kantor per 30 Juni 2019, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 408, kantor kas dan payment point sebanyak 19 unit, 28 Digital Lounge, dan kas mobil sebanyak 27 unit. CIMB Niaga memiliki 13.275 karyawan (konsolidasi) per 30 Juni 2019.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2019, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,6 miliar.

 


Contact Information 1:
Deddy T Hasibuan

dhasibuan@cimbniaga.co.id
+6221 2700555 ext. 77901

Release Terkini