November
18
2019
     10:31

Cignaku, Portal Nasabah Praktis dari Cigna Indonesia

Cignaku, Portal Nasabah Praktis dari Cigna Indonesia

Jakarta, 15 November 2019–Cigna Indonesia resmi meluncurkan Portal Nasabah (customer portal) yang akan memudahkan nasabah menikmati beragam layanan seperti pengajuan klaim online dan pengecekan status klaim, pengecekan informasi polis, informasi premi dan riwayat pembayaran premi, cek nilai investasi, melakukan pembaruan data hingga mencari daftar fasilitas rekanan medis Cigna. Seluruh nasabah Cigna yang telah membeli solusi perlindungan dari Cigna melalui jalur distribusi telemarketing dan agency kini dapat melakukan registrasi melalui portal cignaku.cigna.co.id dan mengakses informasi polis Cigna yang mereka miliki di manapun, kapanpun.

“Portal ini kami luncurkan sebagai wujud komitmen kami dalam menjalin hubungan langsung dan jangka panjang dengan nasabah kami. Kami memahami pentingnya mentransformasi bisnis secara digital, khususnya di era di mana para nasabah semakin melek digital dan menuntut kecepatan dan kemudahan,” jelas Phil Reynolds, President Director & CEO dari Cigna Indonesia. “Kami sangat gembira dalam menyambut peluncuran portal ini yang ke depannya akan terus dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.”

Sementara itu, fokus Cigna dalam meningkatkan proses layanan yang lebih digital telah memberikan banyak keuntungan bagi nasabah. Sejak tahun 2017, tenaga pemasar agency Cigna, Professional Insurance Advisor (PIA), sudah dibekali perangkat tablet untuk meningkatkan pengalaman pengajuan Asuransi bagi nasabah, sekaligus sebagai upaya mengurangi penggunaan kertas. Cigna juga telah bekerja sama dengan sejumlah situs agregator digital untuk membantu nasabah mencari tahu lebih banyak mengenai solusi berkelas dunia yang dimiliki oleh Cigna, serta memilih produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Cigna telah hadir di Indonesia selamat 30 tahun, dan selama beberapa dekade terakhir, kami telah menyaksikan perubahan yang signifikan dari perilaku masyarakat Indonesia dalam hal memenuhi kebutuhan hidup mereka –khususnya setelah kehadiran teknologi digital. Kami terus berusaha agar dapat mengikuti dan mendukung perubahan yang sangat cepat itu melalui penyediaan kenyamanan layanan di ujung jari mereka,” ujar Phil. Untuk inovasi-inovasi layanan ini, Cigna telah menerima sejumlah penghargaan seperti Service Quality Awards, Contact Centre Service Excellence Awards dan Infobank Digital Brand Awards yang seluruhnya diterima di tahun ini.

Tentang Cigna Indonesia
PT Asuransi Cigna (“Cigna Indonesia”) adalah perusahaan asuransi jiwa yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Berdiri sejak 1990, Cigna Indonesia merupakan anak perusahaan Cigna Corporation, yaitu sebuah perusahaan penyedia jasa kesehatan global yang beroperasi di 30 negara dan melayani lebih dari 160 juta nasabah di dunia.

Kini Cigna Indonesia telah berkembang menjadi salah satu penyedia asuransi terdepan di Indonesia, dengan menyediakan beragam rangkaian produk dan layanan yang sesuai dengan berbagai kebutuhan perlindungan nasabah di setiap tahap kehidupan mereka. Pada akhir tahun 2018, Cigna Indonesia mencatatkan hasil finansial solid dengan risk-based capital sebesar 315%, jauh di atas standar yang ditetapkan pemerintah, yaitu 120%. Cigna Indonesia telah menerima beragam penghargaan dari berbagai institusi bisnis dan media di Indonesia. Penghargaan-penghargaan ini merupakan wujud bukti komitmen Cigna Indonesia sebagai perusahaan yang menomorsatukan nasabah melalui produk-produk serta layanan yang relevan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.cigna.co.id.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved