December
04
2019
     19:00

Blibli.com dan Mondelez International Luncurkan Oreo Music Box di Indonesia,Sasar Pasar Millenial

Blibli.com dan Mondelez International Luncurkan Oreo Music Box di Indonesia,Sasar Pasar Millenial

Jakarta, 4Desember 2019 - Blibli.com, malonline terkemuka di Indonesia, menjalin kerja samaeksklusif dengan Mondel?z International,pemimpin global dalam industri makanan ringan,untuk meluncurkan OREO Music Box di pasar Indonesia.Kehadiran OREO Music Box kembalimenunjukkan komitmen Blibli.com dan Mondel?z Internationaluntuk menghadirkan produk dan program modern retail yang terdepandalam aspek inovasi di Indonesia.

Koleksilimited edition OREO Music Box ini telah tersedia di BlibliMart,kategori groceries di Blibli.com, mulai dari 1 Desember 2019.Tampilan OREO Music Box menyerupaiminiatur turntable record player di mana pengguna dapat menempatkanbiskuit Oreo di atasnya untuk menikmati lantunanmusik. Yang unik, OREO Music Boxakan memainkan musik yang berbeda setiap kaligigitan OREO diletakkan diatasnya. Pelanggan juga dapat merekam voice message atau lagu favorit selama 30 detik di OREO Music Box.

Fransisca K. Nugraha, SVP Trade Partnership of Blibli.commengungkapkan, “E-commerce semakin memainkan peranpenting dalam mendorong industri fast moving consumer goods (FMCG)kedepannya. Hal ini dikarenakan e-commerce mampu menjembatani FMCG dengan konsumen millennial yang sudah terbiasa berbelanja online untuk memenuhi kebutuhansehari-hari”.

Fransiscamenambahkan bahwa baik e-commerce dan industri FMCG harus berkolaborasi dalammenerapkan strategi omnichannel,yaitu penggunaan baik kanal online dan offline untuk penjualan ritel, agarmemberikan para pelanggansebuah pengalaman berbelanja ritel yang seamless.

''Tentunya,perusahaan FMCG juga harusmemastikan bahwa mereka menyediakan resources yang tepat untuk mendukungkehadiran mereka di e-commerce.Selain itu, mereka harus memahamiselera pangsa pasar, menyediakan produk yang cocokuntuk dijual online danmemberikan program promosi yangsesuai,” lanjut Fransisca.

BlibliMartadalah salah satu kategori terbesar di Blibli.com. Di kuartal III 2019, BlibliMart mengalami pertumbuhan penjualansenilai 200% dan order senilai 315%jika dibandingkan periode yang sama di tahunsebelumnya. Hal ini didorong peningkatan jumlah SKUproduk sebesar 175% dan merchantssebesar 80% di antara periode yang sama.

Fransiscamenambahkan bahwa OREO Musix Box disediakan menjelangliburan akhir tahun untuk memenuhikebiasaan para pelanggan bertukar hadiah. “Limited edition OREO Music Boxakan semakin meningkatkan antusiasme para millennial terhadap OREO. Untuk semakinmenarik para millennial, kami menawarkanmetode pengiriman gratis bagi setiap pembelian,”tutup Fransisca.

Paket OREO Music Boxdilengkapi dengan delapan box OREO Thins, produk OREO terbaru, yang terdiri daritiga varian rasa kekinian, yaitu Vanilla Delight, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake.

Maggie Effendy, Head of BiscuitMondel?z Indonesia, mengungkapkan “OREO Thins yang kamiluncurkan tahun lalu, merupakan inovasidengan penjualan nomor #1 di Modern Trade untuk kategori biskuit pada tahun 2018. Kamihadirkan OREO Thins – dengantekstur tipis, renyah dan rasa yang pasuntuk para millennials – khususbagi mereka yang ingin menyelipkan keceriaan ditengah sibuknya kehidupan.”

“Lewat OREO Music Box, kamimengajak masyarakat untuk mengungkapkan pesan dimomen spesial dengan cara yang seru,”tambah Maggie.

OREO Music Boxtelah sukses di berbagai negara lainnya. Di China, para pelanggan sangat antusiashingga OREO Music Box habisterjual dalam waktu kurang dari 12 jam.Untuk pasar Indonesia, Mondel?z Indonesia mempercayakan Blibli.com sebagai mitra untuk mensukseskanpenjualan. Basis pelanggan millennial Blibli.commenjadi salah satu faktor dibalik keputusanbermitra dengan platform tersebut.

“Selain itu, jangkauan luas Blibli.com di seluruh Indonesia juga menjadi nilai tambahbagi Mondel?z Indonesia dalammenjangkau pasar yang dituju,”tutup Maggie.

Sesuaikomitmen terhadap Customer Satisfaction First, Blibli.com jugamenyediakan berbagai keuntungan berbelanja yaituongkos kirim gratis, pengiriman cepat, produk 100%orisinil, pembayaran aman, layanan konsumen 24/7, dan 15hari retur ketika berbelanja di platform tersebut.

Untukinformasi lebih lanjut dan melihat eksklusiflimited edition collectible item OREO Music Box, silakankunjungi laman berikut ini: Blibli.com x OREO Music Box

Tentang Blibli.com

Blibli.com,berdiri tahun 2011, merupakan e-commerce buatan Indonesia dengan model bisnis yang fokus pada B2B, B2C, dan B2B2C (Business to Business to Consumer). Sebagai mal online terbesar dan terpercaya, Blibli.com menawarkan berbagai pilihan produkberkualitas yang disediakan olehlebih dari 75.000 mitra usaha, mulaidari kebutuhan primer, produk elektronik & gadget, kebutuhan sehari-hari hinggaproduk untuk keperluan gaya hidup.Kecepatan pengiriman barang di Blibli.com didukung oleh armada Blibli Express Service (BES) dan 15 mitra logistik, serta memiliki 20gudang barang dan 19 hubyang tersebar di kota-kotabesar di Indonesia. Denganvisi menjadi e-commerce nomor satu yang memilikijumlah pelanggan setia terbanyak di Indonesia, Blibli.com berkomitmen untuk memberikankenyamanan dan kepuasan belanja melalui 24/7 layanancustomer care, kepastian 15 hari pengembalian barangserta pilihan pembayaran yang lengkap dan aman kepada pelanggan.

Kunjungilaman kami di www.blibli.comatau unduh aplikasi Blibli.com di Android, iOS, dan Windows.

Tentang Mondel?z International

Mengenai OREO

OREOadalah biskuit favorit nan legendaris yang dinikmati oleh seluruh lapisanmasyarakat di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. OREO merupakan biskuit legendaris yangtelah berusia lebih dari 100 tahun danmerupakan biskuit yang palingbanyak dijual di abad ke-21 dengan lebihdari $2 miliar secara pendapatan global. Ritual diputar, dijilat, dan diceluptelah menjadi cara khas untuk menikmati biskuit ikonikuntuk banyak budaya yang berbeda di dunia. OREO memiliki lebih dari 40juta komunitas Facebook pencinta OREO di seluruh dunia, mewakili lebih dari 200 negara danberagam bahasa yang berbeda. Di Indonesia, Oreo memiliki lebih dari 8 (delapan)varian rasa. Oreo di Indonesia dan di 35 negara lainnya, diproduksi di pabrik Mondel?z International diCikarang. Kunjungi www.OREO.comuntuk informasi lebih lanjut.

Mengenai Mondelez Indonesia

Mondelez Indonesiaadalah bagian dari Mondelez International, Inc. (NASDAQ: MDLZ); pemimpin global diindustri coklat, biskuit, permen karet danminuman bubuk. Memiliki berbagai merek yangsudah menjadi ikon globalseperti OREO, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone;serta Biskuat sebagai merek unggulanlokal. Mondelez Indonesia telahmenjadi bagian tak terpisahkan darimasyarakat Indonesia. Sebagaiperusahaan cokelat terbesar di dunia, Mondelez berkomitmen untuk berkontribusi kepadamasyarakat dengan berinvestasi pada pertanian berkelanjutan, pengurangan limbah, dan promosi gayahidup sehat. Sejak Oktober 2013, program Cocoa Life telah dimulai untukmembangun pasokan berkelanjtan dan mengembangkan komunitas di berbagai negara penghasil cokelat utama,termasuk Indonesia.

 

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved