December
04
2019
     19:00

Blibli.com dan Mondelez International Luncurkan Oreo Music Box di Indonesia,Sasar Pasar Millenial

Blibli.com dan Mondelez International Luncurkan Oreo Music Box di Indonesia,Sasar Pasar Millenial

Jakarta, 4Desember 2019 - Blibli.com, malonline terkemuka di Indonesia, menjalin kerja samaeksklusif dengan Mondel?z International,pemimpin global dalam industri makanan ringan,untuk meluncurkan OREO Music Box di pasar Indonesia.Kehadiran OREO Music Box kembalimenunjukkan komitmen Blibli.com dan Mondel?z Internationaluntuk menghadirkan produk dan program modern retail yang terdepandalam aspek inovasi di Indonesia.

Koleksilimited edition OREO Music Box ini telah tersedia di BlibliMart,kategori groceries di Blibli.com, mulai dari 1 Desember 2019.Tampilan OREO Music Box menyerupaiminiatur turntable record player di mana pengguna dapat menempatkanbiskuit Oreo di atasnya untuk menikmati lantunanmusik. Yang unik, OREO Music Boxakan memainkan musik yang berbeda setiap kaligigitan OREO diletakkan diatasnya. Pelanggan juga dapat merekam voice message atau lagu favorit selama 30 detik di OREO Music Box.

Fransisca K. Nugraha, SVP Trade Partnership of Blibli.commengungkapkan, “E-commerce semakin memainkan peranpenting dalam mendorong industri fast moving consumer goods (FMCG)kedepannya. Hal ini dikarenakan e-commerce mampu menjembatani FMCG dengan konsumen millennial yang sudah terbiasa berbelanja online untuk memenuhi kebutuhansehari-hari”.

Fransiscamenambahkan bahwa baik e-commerce dan industri FMCG harus berkolaborasi dalammenerapkan strategi omnichannel,yaitu penggunaan baik kanal online dan offline untuk penjualan ritel, agarmemberikan para pelanggansebuah pengalaman berbelanja ritel yang seamless.

''Tentunya,perusahaan FMCG juga harusmemastikan bahwa mereka menyediakan resources yang tepat untuk mendukungkehadiran mereka di e-commerce.Selain itu, mereka harus memahamiselera pangsa pasar, menyediakan produk yang cocokuntuk dijual online danmemberikan program promosi yangsesuai,” lanjut Fransisca.

BlibliMartadalah salah satu kategori terbesar di Blibli.com. Di kuartal III 2019, BlibliMart mengalami pertumbuhan penjualansenilai 200% dan order senilai 315%jika dibandingkan periode yang sama di tahunsebelumnya. Hal ini didorong peningkatan jumlah SKUproduk sebesar 175% dan merchantssebesar 80% di antara periode yang sama.

Fransiscamenambahkan bahwa OREO Musix Box disediakan menjelangliburan akhir tahun untuk memenuhikebiasaan para pelanggan bertukar hadiah. “Limited edition OREO Music Boxakan semakin meningkatkan antusiasme para millennial terhadap OREO. Untuk semakinmenarik para millennial, kami menawarkanmetode pengiriman gratis bagi setiap pembelian,”tutup Fransisca.

Paket OREO Music Boxdilengkapi dengan delapan box OREO Thins, produk OREO terbaru, yang terdiri daritiga varian rasa kekinian, yaitu Vanilla Delight, Tiramisu, dan Lemon Cheesecake.

Maggie Effendy, Head of BiscuitMondel?z Indonesia, mengungkapkan “OREO Thins yang kamiluncurkan tahun lalu, merupakan inovasidengan penjualan nomor #1 di Modern Trade untuk kategori biskuit pada tahun 2018. Kamihadirkan OREO Thins – dengantekstur tipis, renyah dan rasa yang pasuntuk para millennials – khususbagi mereka yang ingin menyelipkan keceriaan ditengah sibuknya kehidupan.”

“Lewat OREO Music Box, kamimengajak masyarakat untuk mengungkapkan pesan dimomen spesial dengan cara yang seru,”tambah Maggie.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved