February
03
2020
     11:27

Atmos Retail Sneakers dan Streetwear Ternama Asal Jepang Dibuka di Plaza Indonesia

Atmos Retail Sneakers dan Streetwear Ternama Asal Jepang Dibuka di Plaza Indonesia
Publisher

Jakarta, 31 Januari 2020 – Kolaborasi dua lifestyle group besar yang selalu konsisten menjadi trendsetter lifestyle di Indonesia, 707 Group dan MRA Group tahun ini membawa brand Atmos ke Indonesia yang resmi membuka flagship store pertamanya di Indonesia pada 1 Februari 2020 di Plaza Indonesia, lantai 2. Selain menghadirkan offline store, Atmos Indonesia juga hadir dalam bentuk online store yang dapat diakses melalui www.atmos.co.id. Atmos sebagai toko retail sneakers dan streetwear ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo, hadir di Indonesia dengan tujuan untuk memperkuat sneakers culture di Indonesia.

“Seiring dengan perkembangan market sneakers yang begitu pesat di Indonesia, diharapkan kehadiran Atmos Indonesia dapat membangun sneaker culture di Indonesia. Tentunya bekerjasama dengan berbagai brand dan retail yang sudah ada. Sejalan dengan tujuan Atmos sendiri yaitu membuat sneakers dapat digunakan oleh siapa saja dan di mana saja,” kata Marcel Lukman, President Director Atmos Indonesia.

Kehadiran Atmos Indonesia menjawab keinginan pencinta sneakers dan streetwear di Indonesia yang tak perlu jauh-jauh ke Tokyo untuk membeli rare sneakers Atmos. Pencinta sneakers di Indonesia dapat membeli rare sneakers Atmos di toko resminya yang berlokasi di Plaza Indonesia, lantai 2. Toko Atmos Indonesia didesain sesuai dengan karakteristik Atmos di seluruh dunia. Selain itu, toko ini juga menggunakan material premium dan element lokal yang hanya dapat ditemukan pada toko Atmos Indonesia. Spesial untuk VIP customer di Indonesia, toko Atmos Indonesia menyediakan ruang belanja VIP dengan pelayanan khusus. Brand - brand yang ada di Atmos Indonesia: limited edition dari Nike, Adidas, Puma, Asics, Vans dan brands lainnya

Menuju opening store Atmos Indonesia, private preview juga diselenggarakan untuk sneakerhead dan tamu VIP pada 31 Januari 2020 pukul 18.00 – 22.00 WIB. Untuk tamu yang hadir, Atmos Indonesia menyiapkan t-shirt polos yang dapat dihiasi karya seni secara langsung dari seniman mural ternama Indonesia, Darbotz. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan DJ Jnaro & Jidho (de la house) serta berbagai kegiatan menarik, seperti door prize, talk show bersama komunitas sneakers, dan juga sneaker personalization.

Pendaftaran giveaway Atmos Indonesia dimulai sejak 25 Januari 2020 melalui website resmi Atmos Indonesia www.atmos.co.id dengan membeli t-shirt limited edition. Pembelian t-shirt juga dapat dibeli langsung di toko Atmos Indonesia. Pada 2 Februari 2020 pukul 18.00 WIB, 20 rare sneakers Atmos akan diundi untuk 20 customer yang beruntung. Salah satunya adalah Nike Air Force 1 „ParaNoise?, Nike Air Fear Of God, Nike x Off White Vapor Street. Selain itu ada juga Adidas Yeezy 700, Adidas x IvyPark.

Perkembangan pencinta sneakers yang pesat mulai berubah dari membeli sneakers untuk dikoleksi menjadi dikoleksi dan juga dipamerkan. Fenomena ini menjadi latar belakang berdirinya Atmos di tahun 2000 oleh Hidefumi Hommyo. Dimulai sebagai toko retail kecil di jalan Ura-Harajuku di Tokyo. Seiring dengan perkembangan gaya hidup, Atmos memperluas cakupannya dengan mulai membuka tokonya di Tokyo, Osaka, New York City, dan Seoul. Pada tahun 2018, Atmos membuka internasional flagship store di kawasan Asia Tenggara di kota Bangkok, Thailand. Di tahun ini, Atmos kembali membuka tokonya di kota Jakarta, Indonesia.

Para pencinta sneakers dan streetwear mengenal Atmos lewat berbagai kolaborasi spektakuler karya Hirofumi Kojima atau yang dikenal dengan nama Koji sebagai creative director Atmos, bersama beberapa brand ternama, seperti Nike, Adidas, Reebok, Puma, dan Asics Tiger. Karya Koji sangat beragam, mulai dari inspirasi binatang seperti gajah, hingga kartun Doraemon.

“Inspirasi desain kolaborasi sneakers yang saya buat kebanyakan berasal dari musik hip hop. Menurut saya, musik tersebut cocok dengan sneakers yang saya buat. Selain itu, story-telling dalam sebuah desain merupakan salah satu aspek penting pada setiap sneakers yang kami hasilkan. Kami memulai dengan research dengan apa yang diketahui dan tidak diketahui mengenai budaya suatu daerah. Lalu kami berusaha untuk menggabungkannya dengan tren terkini. Proses ini yang membuat setiap sneakers yang dihasilkan Atmos memiliki ceritanya sendiri yang menjadi ciri khas Atmos.”, ujar Hirofumi Kojima, Creative Director Atmos , yang juga dikenal dengan nama panggilan Koji.

Atmos berkembang pesat dengan kolaborasi yang terus dilakukan, bersama beberapa brand ternama dengan desain yang spektakuler dan terbatas. Salah satu rekor pencapaian Atmos yang fenomenal adalah sneakers Nike Air Max 1 Safari, hasil kolaborasi dengan Nike, dimana saat peluncurannya berhasil membuat ratusan kolektor sneakers berupaya mendapatkannya secara langsung maupun secara online.

Untuk kembali membuat kolaborasi yang fenomenal, Atmos Indonesia sudah menyiapkan rencana untuk membuat eksklusif toys Atmos bersama salah satu seniman mural ternama asal Indonnesia, Darbotz. Kedepannya diharapkan, kolaborasi desain terbatas ini dapat membentuk sneaker culture di Indonesia serta meramaikan streetwear dunia.

TENTANG MRA GROUP

PT Mugi Rekso Abadi atau MRA Group didirikan pada 1993. MRA Group memiliki empat (4) unit usaha, divisi media, retail & lifestyle, makanan & minuman, dan otomotif. Untuk divisi media, disebut MRA Media, memiliki sepuluh (10) media yaitu Cosmopolitan Indonesia, Harper?s Bazaar Indonesia, Her World Indonesia, Mother and Baby Indonesia, CASA Indonesia, Radio Hard Rock FM Group, Trax FM Group, I Radio Network, Cosmopolitan FM, dan Brava Radio. Pada divisi retail & lifestyle memiliki tiga (3) brand: Bvlgari, Bang & Olfsen, dan Atmos. Untuk divisi makanan & minuman memiliki empat (4) brand: Haagen Dazs, Hard Rock Cafe, Cloud Lounge Jakarta, dan RTL Jakarta. Untuk divisi otomotif, MRA Group memiliki Ferrari.

TENTANG THE 707 COMPANY

The707Company dimulai dari sebuah toko di kemang yg menyajikan pengalaman berbelanja yg berbeda dengan memberikan pilihan brand yg menarik dan unik yg dari seluruh dunia. 707 menjadi populer di kalangan anak muda dan menjadi ikon di Jakarta. 707 juga mendapatkan penghargaan di bidang lifestyle retail dan terus berkembang hingga saat ini, hingga merambah dunia digital. The707Company saat ini menjadi distributor / partner resmi brand-brand ikonik seperti Melissa, Superga, Fred Perry, Nudie Jeans, dll, dan juga mengembangkan concept store lainnya seperti Standard Denim Supply Co. , Art & Science dan 707 store, serta fokus mengembangkan digital store www.707.co.id dan www.melissa.co.id

TENTANG ATMOS

Atmos merupakan retail streetwear dan sneakers ternama asal Jepang yang berbasis di Tokyo, yang didirikan oleh Hidefumi Hommyo pada tahun 2000. Produk Atmos terdiri dari 80% footwear, 20% apparel dan accessories. Produk sneakers Atmos merupakan kolaborasi design dengan brand ternama seperti Nike, Adidas, Reebok, Asics Tiger, Puma, dan brand lain. Atmos memiliki 6 (enam) toko di Tokyo, satu toko di Osaka, serta outlet Internasional di New York City, dan Seoul. Pada tahun 2018, Atmos membuka internasional flagship store di kawasan Asia Tenggara di kota Bangkok, Thailand. Atmos juga kembali membuka tokonya di kota Jakarta, Indonesia pada tahun 2020. Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui Website: www.atmos.co.id, dan Instagram:@atmos_id.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2025 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved