Ariston Thermo Indonesia Perkenalkan Teknologi Mutakhir di Indonesia

Jakarta, 24 Maret 2017 – Sebagai wujud komitmen perusahaan untuk terus memperkenalkan perkembangan inovasi teknologi terbaru di tanah air, Ariston Thermo Indonesia (ATI) turut berpartisipasi dalam pameran Megabuild Indonesia 2017. Pameran ini berlangsung pada tanggal 16 – 19 Maret 2017 di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta.
Selama pameran ini, ATI menghadirkan beragam jajaran produknya, dengan lebih dari 15 produk unggulan, yang tentunya dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan konsumen yang bervariasi, baik proyek maupun ritel. Sebagai salah satu perusahaan global terkemuka dalam sektor Kenyamanan Thermal (thermic comfort), tahun ini ATI juga tidak hanya kedatangan pengunjung dari kalangan profesional Jakarta dan luar kota, bahkan kalangan internasional.
Richard Chua, President Director, PT Ariston Thermo Indonesia (PT. ATI) mengungkapkan, “Melalui partisipasi aktif pada kegiatan pameran ini, menjadikan salah satu strategi kami untuk mendekatkan diri dan memperkenalkan inovasi produk kami kepada para pelanggan maupun pemangku kepentingan (stakeholders) terkait lainnya. Hal tersebut sejalan dengan misi kami di tahun 2017, selain memperkenalkan produk terbaru ATI, kami juga berbagi cerita dan informasi mengenai layanan perusahaan, serta berupaya mendorong penjualan ritel. Kegiatan seperti ini merupakan agenda tahunan Ariston Thermo Indonesia, dimana Tahun ini kami tidak sekedar menampilkan jajaran produk unggulan kami, melainkan juga pengunjung dapat berdiskusi dan berkonsultasi langsung dengan tim ahli Ariston”.
Sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan teknologi, melalui pameran Megabuild Indonesia 2017 ini, Ariston juga memperkenalkan produk Electric Instant Water Heater (EIWH), Aures Series, yang menjadi bagian dari lini produk Ariston sebagai solusi mandi air hangat berbasis teknologi.
Aures Series dilengkapi dengan teknologi sensor Negative Temperature Coefficient (NTC) dan TRIAC yang memungkinkan pengguna merasakan pengalaman mandi air hangat yang nyaman dengan temperatur air yang konsisten, sehingga mampu menghemat air dan energi yang terbuang sia-sia ketika pengguna mengatur kehangatan air. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur anti-scalding system, sebuah fitur keamanan ekstra untuk mencegah luka bakar akibat air yang terlalu panas. Selain itu, seperti produk Ariston yang lain, EIWH Series didesain secara khusus oleh UP (Umberto Palermo), designer mobil mewah Italia, sehingga memiliki tampilan yang premium dan menjadi pelengkap yang tepat bagi kamar mandi modern.
Seraya menegaskan kembali komitmen Ariston Thermo di Indonesia, Richard Chua juga mengungkapkan, “Sebagai bukti komitmen kami di Indonesia, dalam pameran ini kami turut memperkenalkan sebuah inovasi terbaru dari Electric Instant Water Heater (EIWH) , yaitu Aures Series sebagai solusi mandi air hangat berbasis teknologi. Melalui produk ini, kami kembali menunjukkan bahwa teknologi mampu membantu pelanggan, untuk merasakan kombinasi antara kenyamanan mandi air hangat yang optimal, hemat energi, ramah lingkungan serta sarat akan aspek keamanan.
Dalam pameran selama 4 hari ini, ATI juga memberikan penawaran menarik bagi para pengunjung seperti gratis pemasangan, gratis selang fleksibel, gratis biaya pengiriman, serta hadiah langsung berupa kipas angin, hairdryer, dan voucher belanja untuk setiap pembelian produk Ariston selama pameran berlangsung.
Adapun perwakilan ATI yang hadir dalam peresmian Megabuild Indonesia 2017 ini adalah Franceco Stefanelli selaku APN Director Ariston Thermo Group, Stefano Ranghieri selaku APN Marketing Director Ariston Thermo Group, Richard Chua selaku President Director Ariston Thermo Indonesia, Farid Rahman selaku Project Director Ariston Thermo Indonesia, Rahmat Rizki selaku Sales Director Ariston Thermo Indonesia, serta Donald Adrian selaku Pre & After Sales Manager Ariston Thermo Indonesia.
Megabuild Indonesia 2017 merupakan pameran tahunan Arsitektur, Desain Interior, dan Material Bangunan terbesar di Indonesia. Tahun ini Megabuild Indonesia 2017 kembali menampilkan tren teknologi, solusi, material, serta desain terbaru bagi perkembangan industri bangunan dan konstruksi. Pameran ini berhasil menarik 35.400 pengunjung, 275 partisipan dari 19 negara, dengan luas lahan pameran sebesar 30.000 m2 serta 38 seminar dan workshop.
Tentang Ariston Thermo
Ariston Thermo merupakan perusahaan global terkemukayang berkecimpung di sektor penghangat dan pemanas air. Pada tahun 2016, grup telah mencapai total omzet sebesar €1,43 miliar dan telah menjual 7 juta produk di lebih dari 150 negara. Ariston Thermo didukung dengan 6,900 karyawan, 59 perusahaan dan 8 kantor perwakilan di 36 negara. Perusahan grup menawarkan serangkaian produk, sistem dan pelayanan yang sebagian besar atas nama brand Ariston, Elco, Chaffoteaux, Atag Heating dan Racold. Komitmen Ariston Thermo dalam hal efisiensi energi terlihat melalui solusi baru yang ditetapkan berdasarkan sumber energi terbarukan seperti sistem panas matahari dan pompa panas serta peningkatan efisiensi produk tradisional – seperti boiler dan pemanas air – dan investasi dalam proyek-proyek baru untuk masa depan. Tujuan dasar akan komitmen ini adalah untuk menawarkan kombinasi antara kenyamanan yang optimal, penghematan energi dan kepedulian akan lingkungan.