July
21
2020
     13:41

Apresiasi Nasabah, CIMB Niaga Gelar Program Festival Xtra Step Up Savers

Apresiasi Nasabah, CIMB Niaga Gelar Program Festival Xtra Step Up Savers

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menggelar program Festival Xtra Step Up Savers yang menawarkan keuntungan lebih dan berbagai hadiah menarik kepada nasabah dengan cara meningkatkan saldo tabungan.

Program yang berlangsung selama satu tahun sejak 1 Maret 2020 hingga 28 Februari 2021 tersebut, memberikan kesempatan kepada nasabah untuk mendapatkan cashback hingga Rp100 juta setiap tiga bulan dengan meningkatkan saldo tabungan minimal Rp1 miliar. Pada akhir periode, nasabah juga berkesempatan meraih hadiah utama, yaitu BMW 320i Sport, Honda HRV 1.5 A/T, serta emas 150 gram dan 50 gram.

Head of Retail Product and Segment CIMB Niaga Noviady Wahyudi mengatakan, berbeda dengan program sebelumnya, Festival Xtra Step Up Savers tahun ini tidak melalui proses undian dan tanpa pembatasan kuota. Semua nasabah yang memenuhi syarat bisa mendapatkan cashback dan hadiah di akhir periode. Adapun pajak hadiah ditanggung CIMB Niaga sehingga tidak ada biaya yang dibebankan kepada nasabah.

“Dengan berbagai penawaran menarik tersebut, kami berharap masyarakat semakin antusias untuk meningkatkan saldo tabungan dan transaksinya di CIMB Niaga. Hal ini juga sejalan dengan upaya kami untuk senantiasa meningkatkan customer experience dan wujud apresiasi atas loyalitas nasabah kepada CIMB Niaga,” kata Noviady di Jakarta, Selasa (21/7/2020).

Untuk membawa pulang hadiah utama di akhir periode, nasabah dapat meningkatkan jumlah saldo tabungannya selama periode program. Peningkatan saldo tabungan yang memenuhi syarat adalah uang yang dikirim melalui transfer dari bank lain atau setoran tunai dan bukan merupakan transfer antar rekening di CIMB Niaga.

Program Festival Xtra Step Up Savers terbuka untuk semua nasabah dan calon nasabah konvensional maupun syariah dengan minimum saldo tabungan Rp1 miliar. Nasabah yang ingin mengikuti program ini dapat menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041. Adapun bagi nasabah CIMB Preferred, tersedia pula Layanan CIMB Niaga 1500800 atau melalui Relationship Manager.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 451 jaringan kantor per 31 Maret 2020, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 390, 34 Digital Lounge dan kas mobil sebanyak 27 unit. CIMB Niaga memiliki 13.013 karyawan (konsolidasi) per 31 Maret 2020.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 31 Maret 2020, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD8,3 miliar.

 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved