October
20
2020
     21:03

Alibaba Group Luncurkan Festival Belanja Global 11.11 2020

Alibaba Group Luncurkan Festival Belanja Global 11.11 2020
Publisher

Shanghai, 20 Oktober 2020 - Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA; HKEX: 9988) hari ini mengumumkan dimulainya Festival Belanja Global 11.11 (“11.11” atau “Festival Belanja”) dengan berbagai inovasi dan fitur baru untuk memenuhi kebutuhan tren pelanggan yang terus berubah. Hal ini meliputi partisipasi platform gaya hidup digital Alipay; promosi dan jangkauan pembeli yang lebih besar; etalase belanja “double” yang bisa menaungi lebih banyak brand, produk, dan penawaran khusus; serta teknologi livestreaming untuk menghadirkan interaksi yang lebih seru bagi konsumen Tiongkok yang merupakan kelompok terbesar di dunia saat ini.

Bagi banyak brand, 11.11 adalah satu-satunya pendorong utama terbesar setiap tahunnya, tidak terkecuali tahun ini. Perhelatan tahunan ini akan terus mendukung para merchant dengan inovasi baru, consumer insight yang berharga, dan teknologi andal untuk memenuhi misi 11.11 saat pertama kali dicetuskan 12 tahun yang lalu.

Mendalami Engagement untuk Menggandakan Peluang “Double Opportunities”

Festival Belanja tahun ini memperluas konsep “single” menjadi “double”, yakni untuk memberdayakan para merchant agar dapat menggandakan jangkauan promosi produk mereka kepada konsumen di penjuru Tiongkok, tidak hanya sekali, namun dua kali.

Festival Belanja tahun ini akan menghadirkan periode belanja tambahan selama 1-3 November, sebelum acara utama tanggal 11 November, yang bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para merchant, terutama brand baru dan usaha kecil, untuk memamerkan produk mereka dan berbagi cerita mengenai brand mereka saat pandemi.

Festival Belanja 11.11 telah menjadi salah satu acara peluncuran produk baru paling penting setiap tahunnya bagi berbagai brand. Tahun ini, lebih dari 2 juta produk akan diluncurkan, dua kali lipat dari jumlah produk yang diluncurkan tahun lalu.

“Inovasi merupakan inti dari Festival Belanja Global 11.11, dan kami berkomitmen untuk senantiasa memberdayakan para merchant dalam memanfaatkan peluang dan memicu pertumbuhan melalui ide dan inisiatif baru di tahun yang penuh tantangan ini. Pandemi ini telah secara fundamental mengubah preferensi belanja para pembeli dan mempercepat transformasi digital berbagai bisnis.

Melalui ekspansi ‘single’ menjadi ‘double’ kami, Festival Belanja Global 11.11 akan menawarkan berbagai peluang bagi para merchant online dan offline untuk dapat menjangkau pembeli serta menghadirkan pengalaman belanja yang lebih baik bagi para konsumen,” jelas Jiang Fan, President of Taobao and Tmall.

Pengalaman Festival Belanja tahun ini juga akan ditingkatkan oleh platform gaya hidup digital Alipay, yang mengumpulkan lebih dari 2 juta penyedia jasa lokal yang menawarkan berbagai promosi spesial di lebih dari 100 kota. Usaha mikro dan kecil offline di penjuru Tiongkok, seperti pedagang kaki lima dan toko serba ada lokal, akan dapat berpartisipasi dalam keseruan 11.11 melalui platform gaya hidup digital Alipay.

Pendorong Pertumbuhan Terbesar bagi Brand yang Berpartisipasi

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved