September
15
2017
     09:28

Ajak Masyarakat Indonesia Hidup Lebih Sehat dan Terencana, Axa Mandiri Luncurkan Fit Nation

Ajak Masyarakat Indonesia Hidup Lebih Sehat dan Terencana, Axa Mandiri Luncurkan Fit Nation

Jakarta, 14 September 2017 – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) meluncurkan program bertajuk AXA Mandiri Fit Nation, sebuah inisiatif dalam mengajak masyarakat menerapkan gaya hidup sehat secara berkesinambungan. Ajakan ini diwujudkan dengan cara menyediakan informasi seputar makanan sehat, tips dari ahli kesehatan, hingga olahraga masa kini yang tidak hanya membuat tubuh bugar tetapi memiliki manfaat sosial. Kampanye kesehatan ini akan dilaksanakan sepanjang bulan September hingga penghujung Oktober 2017.

Memahami kebiasaan konsumsi informasi masyarakat Indonesia, AXA Mandiri mengajak masyarakat untuk hidup sehat melalui platform digital yang dapat dinikmati oleh masyarakat luas, di mana saja dan dengan akses yang mudah. “Program ini kami lakukan untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia menerapkan pola hidup sehat karena kesehatan adalah aset utama bagi setiap individu. Kali ini kami menyediakan berbagai sesi olahraga secara cuma-cuma, serta tips menjaga kesehatan yang dapat diakses secara digital,” jelas President Director AXA Mandiri Jean-Philippe Vandenschrick.

Selama kurang lebih 7 minggu, AXA Mandiri mengajak warganet untuk mengabadikan momen dalam bentuk video dan menyebarkan kegiatan hidup sehat yang mereka lakukan melalui media sosial Instagram. Warganet juga berkesempatan untuk bisa mengikuti kelas olahraga, seperti Zumba, yoga dan pound fit bersama instruktur profesional.

Pada kesempatan yang sama Director of In-Branch Channel AXA Mandiri Tisye Dyah Retnojati mengatakan, “Masyarakat Indonesia sudah semakin paham manfaat olahraga. Dulu, lari tidak terlalu diperhitungkan, sekarang lari sudah menjadi gaya hidup. Di Car Free Day, masyarakat lintas generasi berolahraga dan bahkan diunggah ke media sosial agar temantemannya pun bisa terinspirasi. Ini bukan lagi tren, tapi kebutuhan masyarakat.” Tisye berharap agar kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan mereka demi merencanakan secara lebih kesejahteraan orang-orang yang mereka cintai.

Lebih lanjut Jean-Philippe menjelaskan bahwa Fit Nation adalah salah satu program dalam rangkaian kampanye Rencanakan Lebih yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan mencapai impian dengan cara merencanakan dan berbuat lebih. Ia juga menjelaskan bahwa setiap orang selalu ingin mendapatkan lebih dari yang sudah dimiliki saat ini. Dengan menerapkan pola hidup sehat dan memiliki perlindungan terhadap risiko kesehatan, masyarakat dapat lebih menikmati hidup dan menatap masa depan bersama orang-orang tercinta dengan lebih tenang dan berkualitas.

Pada kegiatan Fit Nation, AXA Mandiri turut menggandeng Mantan Putri Indonesia 2002 Melanie Putria sebagai ikon gaya hidup sehat yang akan terus memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk hidup sehat melalui tips kesehatan yang praktis. “Sebuah kehormatan bagi saya dapat BERITA PERS Untuk segera diterbitkan PR-011/IX/COMS-AMFS/2017 berpartisipasi dalam sebuah kampanye yang bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia hidup lebih sehat,” ucap Melanie.

Sejalan dengan penjelasan Jean-Philippe, ternyata masa depan anak menjadi alasan Melanie Putria rajin melakukan olahraga. Menurut Melanie, kesehatannya sebagai orangtua harus dijaga sebagai modal utama dalam mengurus keluarga, khususnya dalam merawat anak. Dengan menjaga kesehatan secara maksimal, Melanie berharap bisa menyaksikan perkembangan buah hatinya hingga dewasa kelak. Istri vokalis Maliq & D'Essentials ini tentu memiliki harapan yang sama dengan para orangtua pada umumnya, yaitu bisa mendampingi anaknya kelak melangkah di pelaminan.

Berbagai kegiatan dalam Fit Nation tersebut dilakukan untuk memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat, sekaligus memberikan contoh nyata kegiatan yang memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh yang menjadi aset utama, serta kunci kebahagian setiap orang. “Dengan begitu, diharapkan masyarakat akan mampu memenuhi kebutuhan hidupnya saat ini, di saat yang sama dapat merencanakan masa depan,” tutup Tisye.

Tentang AXA Mandiri

PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) merupakan perusahaan patungan antara PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan AXA S.A, yang berdiri pada tahun 2003. AXA Mandiri mampu mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di jalur distribusi bancassurance dengan menguasai 18,6 persen pangsa pasar berdasarkan data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia pada tahun 2016.

AXA Mandiri yang menjalankan model bisnis bancassurance memiliki jalur distribusi in-branch, telemarketing dan korporasi. Pemasaran produk dilakukan melalui lebih dari 2.000 Financial Advisor di lebih dari 1.500 cabang Bank Mandiri dan 700 cabang Bank Syariah Mandiri di seluruh Indonesia, serta didukung lebih dari 500 Sales Officer pada jalur telemarketing dan korporat. AXA Mandiri juga telah memanfaatkan dunia digital untuk penjualan produk secara online, serta memberikan pelayanan purna jual untuk nasabah.

AXA Mandiri telah meraih sejumlah penghargaan di antaranya Top Brand Award kategori perusahaan asuransi jiwa versi Majalah Marketing, Top Agent Bancassurance dalam ajang Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia 2016, Golden Trophy Award pada Infobank Insurance Award 2015 atas prestasi kinerja keuangan yang sangat baik selama 5 tahun berturut-turut, Excellence Service Award 2016 dan berbagai penghargaan lainnya.


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved