August
15
2020
     14:50

AirAsia Layani Penerbangan Khusus untuk Keperluan Medis

AirAsia Layani Penerbangan Khusus untuk Keperluan Medis

MEDAN, 14 Agustus 2020 - AirAsia menyelenggarakan penerbangan khusus sewa (charter flight) untuk melayani kebutuhan pasien yang ingin berobat dan mendapatkan layanan medis.

Penerbangan berangkat dari Bandara Internasional Kualanamu pada pukul 13:27 WIB dan mendarat di Penang International Airport pada pukul 15:05 waktu setempat.

Dengan diselenggarakannya penerbangan ini, ke depannya AirAsia melalui AirAsia Health berencana menyediakan platform layanan kesehatan online secara end-to-end di AirAsia.com yang dapat memenuhi kebutuhan perjalanan khusus untuk keperluan pengobatan atau pelayanan medis dalam waktu dekat.

CEO AirAsia.com, Karen Chan mengatakan, “Dalam situasi penuh keterbatasan termasuk pembatasan perjalanan seperti saat ini, AirAsia berkomitmen untuk menyediakan layanan bagi mereka yang mempunyai kebutuhan mendesak seperti keperluan medis. Saya ingin berterima kasih kepada tim AirAsia Health yang telah memfasilitasi penerbangan sewa khusus ini dari Medan ke Penang.

Penerbangan sewa selanjutnya akan berangkat dari Jakarta ke Kuala Lumpur pada tanggal 24 Agustus 2020.”

“Banyak dari anggota keluarga kita yang mungkin sedang dalam kondisi kesehatan kronis dan membutuhkan perawatan medis khusus namun terbatasi oleh keadaan saat ini. Oleh karenanya AirAsia bekerja sama dengan berbagai institusi kesehatan dan otoritas untuk membantu pasien agar dapat melakukan perjalanan dengan lancar.

Kami menjalin kerja sama strategis dengan berbagai pihak seperti salah satunya dengan Island Hospital yang didukung oleh Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) untuk memastikan perjalanan yang aman dan terjaga bagi pasien dan pendamping pasien,” tutup Karen.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerbangan sewa khusus keperluan medis, atau untuk bergabung ke dalam AirAsia Health, silakan email ke airasiahealth@airasia.com.

Tentang AirAsia.com

AirAsia.com adalah super app dengan pertumbuhan paling cepat di ASEAN, yang menawarkan produk travel dan gaya hidup dalam satu platform. AirAsia.com memanfaatkan ekosistem digitalnya yang berjumlah 75 juta pengguna, dan lebih dari 15 lini produk mulai dari travel, gaya hidup, e-commerce, dan konten yang menyediakan pengalaman lebih personal dan mudah, didukung oleh teknologi dan data, sehingga di AirAsia.com semua orang kini dapat menikmati tidak hanya sekedar penerbangan. 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved