September
30
2024
     19:35

Xiaomi Indonesia Luncurkan Redmi 14C dengan Layar Besar dan Desain Keren

Xiaomi Indonesia Luncurkan Redmi 14C dengan Layar Besar dan Desain Keren
ILUSTRASI. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.499.000, Redmi 14C bawa segudang fitur keren mulai dari 50MP Dual Kamera AI, performa dan baterai kuat, NFC, fitur keamanan ganda, hingga proteksi garansi ekstra.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Xiaomi Indonesia mengumumkan peluncuran Redmi 14C, sebuah smartphone yang dirancang untuk menghadirkan keseimbangan antara gaya, performa, dan fitur-fitur terkini. Sebagai bagian terbaru dari seri Redmi, perangkat ini menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan tampilan imersif, performa yang bertenaga, dan desain yang trendi. Dengan harga mulai dari Rp 1.499.000, Redmi 14C akan membawa beberapa fitur peningkatan dari seri sebelumnya, salah satunya 50MP kamera dual AI.

Redmi 14C hadir dengan desain ramping 8,22mm yang dilengkapi dengan bingkai datar dan dekorasi kamera melingkar yang modern, memberikan tampilan yang canggih dan kekinian. Redmi 14C juga merupakan smartphone dengan layar terbesar  dalam seri Redmi hingga saat ini.

Dengan layar sebesar 6,88 inci memberikan pengalaman menonton pengguna yang luas dan nyaman. Layar ini juga telah tersertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan Flicker Free memastikan kenyamanan mata penggunanya meskipun digunakan dalam waktu lama.

Melalui performa yang tangguh dari MediaTek Helio G81-Ultra, Redmi 14C memastikan pengalaman multitasking yang seamless dan efisiensi performa. Tak hanya itu, perangkat ini juga mendukung hingga 16GB RAM dengan fitur ekstensi memori, yang memungkinkan pengguna berpindah antar aplikasi dengan mudah. Selain itu Redmi 14C juga mendukung refresh rate hingga 120Hz, memastikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif.

Redmi 14C dilengkapi dengan sistem kamera ganda AI 50MP yang mampu menangkap foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam dan warna yang hidup. Sementara itu, kamera depan 13MP dilengkapi dengan cincin cahaya lembut, memastikan hasil selfie yang lebih baik bahkan dalam kondisi cahaya redup.

Baterai yang tahan lama, dengan kapasitas baterai terbesar di 5160 mAh, memastikan pengguna dapat tetap terhubung sepanjang hari tanpa harus sering mengisi ulang daya. Redmi 14C tersedia dalam pilihan warna Midnight Black, Dreamy Purple, dan Starry Blue, pengguna dapat memilih gaya yang sesuai dengan kepribadian mereka. Untuk mendukung konektivitas yang lancar kepada pengguna, Redmi 14C juga telah dilengkapi dengan NFC yang serbaguna.

Dalam Redmi 14C juga telah tersemat fitur keamanan ganda dengan AI Face Unlock dan fingerprint untuk melengkapi pengalaman pengguna yang lebih menyeluruh. Tak hanya itu, Redmi 14C dilengkapi dengan jaminan garansi selama 15 bulan dengan 2 Android update dan 3 tahun security patch, menjadikannya pilihan yang menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna dalam jangka waktu panjang. Jaminan garansi ini memberikan perlindungan ekstra terhadap potensi kerusakan atau masalah teknis yang mungkin muncul selama penggunaan sehari-hari.

Redmi 14C dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan pengguna, mulai dari mereka yang membutuhkan performa andal untuk tugas sehari-hari hingga mereka yang senang mengabadikan momen kreatif.

Harga dan Ketersediaan

Redmi 14C telah tersedia di kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia secara online dan offline sejak tanggal 25 September 2024. Untuk kanal penjualan online, Redmi 14C tersedia di Mi.com, Xiaomi Official Store (Akulaku, Blibli, Lazada, Shopee, TikTok Shop, Tokopedia). Sementara untuk kanal penjualan offline tersedia di Xiaomi Store, Preferred Partners, dan Erafone.

Baca Juga: Xiaomi Redmi 14C Indonesia: Harga dan Spesifikasi Resmi

 

Selanjutnya: Sekuritisasi Aset Tak Jadi Andalan Bank untuk Mencari Likuiditas

Menarik Dibaca: Sabun Pencuci Piring Ekonomi Luncurkan Varian Baru, Padukan Nanas dan Lemon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved