August
24
2024
     22:05

WINGS Food Luncurkan Mie Sedaap Cup Kari Mercon

WINGS Food Luncurkan Mie Sedaap Cup Kari Mercon
ILUSTRASI. Neona Ayu, brand amabasador Mie Sedaap Cup Kari Mercon.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Mie Sedaap Cup, merek mie instan ternama di Indonesia produksi WINGS Food, mengumumkan peluncuran sub-varian terbaru dari Rawit Bingit Series-nya yaitu MIE SEDAAP CUP KARI MERCON. Mie Sedaap Cup Kari Mercon menawarkan food experience yang praktis, tidak ribet dan kekinian.

Cocok untuk Gen-Z dan anak muda pecinta rawit dan rasa pedas yang selalu mengikuti tren. Pedesnya kuah kari mercon meledaaakk, bikin kita stay ON terus. Tekstur mie yang kenyal serta topping crunchy bal-bal, menciptakan experience makan yang lebih menyenangkan dan menggugah selera.

Pada dasarnya kari adalah makanan yang rich of flavor, rasa yang nendang, dan creamy. Walaupun kari adalah makanan yang sudah sangat familiar di lidah orang Indonesia sejak dulu, tapi kini banyak restoran yang recreate masakan kari menjadi mie kari pedas yang sedang viral dan kekinian.

Mie kari pedas sedang sangat happening di kalangan anak Gen-Z, selain karena memang rasanya yang enak, tren makanan pedas selalu menjadi hype. Tidak heran, orang Indonesia memang suka dengan makanan pedas sejak dulu.

Ini sesuai dengan hasil survei dari Licorice; dimana 93,6 persen orang Indonesia menyukai makanan pedas, dan banyak yang menambahkan cabai rawit pada hidangan mereka untuk meningkatkan cita rasa dan selera makan.

“Mie Sedaap Cup Kari Mercon hadir untuk menjawab kebutuhan Gen-Z yaitu makan mie kari pedas yang praktis dan enak, langsung terasa real food experience-nya tanpa ribet karena bisa langsung terasa creamy dan gurihnya kari dengan cabe rawit asli,” ujar Yohana Adityarini, Brand Manager Mie Sedaap Cup.

Mie Sedaap Cup Kari Mercon adalah varian ke-3 setelah keberhasilan Mie Sedaap Cup Rawit Series seperti Mie Sedaap Cup Ayam Jerit, Mie Sedaap Cup Baso Bleduk yang diterima dengan sangat baik di kalangan masyarakat dan terus bertumbuh positif.

Bahkan Mie Sedaap Cup Rawit Bingit Series memberikan kontribusi 30% dari total penjualan Mie Sedaap Cup. Ini membuktikan bahwa varian pedas benar-benar sedang trend di kalangan anak muda masa kini.

“Dalam 3 tahun belakangan ini, Mie Sedaap Cup mengalami pertumbuhan market share yang positif dan sangat pesat hingga 3x lipatnya. Kami berterima kasih kepada konsumen setia Mie Sedaap Cup, dan semoga kami dapat terus menyesuaikan diri terhadap tren yang dinamis dan memberikan keseruan untuk menemani aktivitas keseharian masyarakat.

Ini sesuai dengan filosofi perusahaan kami bahwa ‘the good things in life should be accessible to all’ maka kami selalu berupaya memberikan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Mie Sedaap Cup Kari Mercon bisa jadi pilihan anak muda ketika lagi membutuhkan cita rasa yang bikin mereka ON, karena rasa pedesnya meledak-ledak, dan creamy flavor-nya nendang banget. Semua bisa didapatkan dalam 1 cup, dan cocok banget dinikmati ketika momen nongkrong rame-rame, sedang bersantai, atau ketika traveling,” lanjut Yohana.

Artis pendatang baru Neona Ayu, Brand Ambassador Mie Sedaap Cup Kari Mercon, turut memberikan komentarnya terhadap varian rasa baru dari Mie Sedaap Cup ini. “Sebagai anak gen-Z yang sering mengikuti tren, aku happy banget ketemu Mie Sedaap Cup Kari Mercon yang rasanya nendang dan juara pedasnya, apalagi mie kari pedas lagi viral banget kan sekarang ini.

Pedesnya Kari Mercon ini bikin aku langsung melek dan ON! Di tengah kesibukanku sebagai pelajar dan penggiat seni di dunia entertainment, aku butuh banget real food experience yang praktis, cepat, tapi yang udah pasti sedaap! Jadi anytime butuh sesuatu yang bikin ON, pasti salah satunya adalah makan Mie Sedaap Cup Kari Mercon yang sedaapnya bikin aku ON FIRE!” ujar Neona.

“Di akhir pekan ini tanggal 23-25 Agustus, kami memperkenalkan Mie Sedaap Cup Kari Mercon di sejumlah hang out places di Jakarta, yaitu Plaza Festival, Sarinah dan The Cove PIK. Beberapa atraksi happening art dan keseruan bertajuk “SPICY KARILICIOUS” kami suguhkan untuk anak muda yang masih ingin eksplorasi banyak hal. Kami harap Mie Sedaap Cup Kari Mercon bisa bikin semua anak muda stay on fire, karena varian ini sudah pasti juara gurihnya kari dan pedasnya rawit!” tutup Yohana.

Segera cobain sensasi pedas dan gurihnya Mie Sedaap Cup Kari Mercon yang bakal bikin hari-hari rawit lovers makin seru dan extraordinary. Dapatkan di minimarket, supermarket langganan kamu atau melalui WINGS Official Store di e-commerce. Ikuti keseruan lainnya dan semua informasi bisa kamu dapatkan di Instagram @miesedaapcup. Mie Sedaap Cup Kari Mercon, #RawitBingit #SedaapnyaMeledakLedak dan bikin nagiihh!

Baca Juga: Mie Sedaap Gandeng Ahn Hyo Seop Jadi Wajah Baru Mie Sedaap

Selanjutnya: Maybank Marathon 2024 Siap Digelar dengan Sejumlah Pembaruan

Menarik Dibaca: Apakah Anjing dan Kucing Bisa Terkena Cacar Monyet? Ini Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved