August
18
2022
     18:42

Wings Care Luncurkan ProGuard, The Next Level of Antibacterial Body Wash

Wings Care Luncurkan ProGuard, The Next Level of Antibacterial Body Wash
ILUSTRASI. Wings Care meluncurkan ProGuard, the next level of antibacterial body wash, yaitu sabun mandi anti bakteri yang advance membunuh kuman, virus, dan bakteri secara menyeluruh.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Wings Group Indonesia yang tidak pernah berhenti berinovasi, melalui Wings Care meluncurkan ProGuard, the next level of antibacterial body wash, yaitu sabun mandi anti bakteri yang advance membunuh kuman, virus, dan bakteri secara menyeluruh. Inovasi ini merupakan solusi untuk melindungi kesehatan tubuh masyarakat yang aktif bergerak dan berolahraga, agar merdeka dari ancaman virus, bakteri, dan organisme mikroskopis lainnya yang terus bermutasi, khususnya sejak pandemi COVID-19 menghantam.

Dalam sambutannya, Daeng Mohammad Faqih, Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI) periode 2018-2021 dan Rektor Univ. MH Thamrin mengatakan bahwa masyarakat dan tenaga kesehatan harus selalu waspada menghadapi ancaman monkeypox sebagai kondisi kesehatan darurat dunia, beserta varian COVID-19 yang terus bermutasi dan berpotensi menembus kekebalan tubuh.

“Kita semua dianjurkan untuk mengurangi berbagai risiko penularan dari virus dan bakteri yang dengan cepat bermutasi, dengan selalu melakukan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS), mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga higienitas pangan. Kami juga sangat mengapresiasi inisiatif Wings Group yang terus menghadirkan inovasi produk yang bisa melindungi kesehatan masyarakat secara menyeluruh, salah satunya yang dihadirkan oleh ProGuard ini,” ungkap Daeng Mohammad Faqih.

Mita Ardiani, Marketing Manager Personal Care Category Wings Group mengatakan bahwa pandemi telah mengubah banyak kebiasaan masyarakat, termasuk frekuensi mandi yang menjadi lebih sering. “ProGuard, the next level of antibacterial body wash ini merupakan inovasi terbaru dari Wings, agar rutinitas mandi menjadi lebih efektif karena formulanya ampuh melawan kuman, bakteri dan virus yang makin bermutasi menggunakan formula antibacterial plus.

Kandungan Chlorhexidine Gluconate (CHG) sebagai bahan antiseptik ProGuard bisa menghambat pertumbuhan bakteri lebih cepat dan lebih lama, sekaligus mampu menjaga kelembaban kulit karena menggunakan Non-Drying Formula yang telah lulus uji dermatologi. Kuman, bakteri dan virus makin upgrade, sabun-nya juga harus upgrade dong,” ungkap Mita Ardiani.

Lebih lanjut, Mita mengatakan bahwa pertumbuhan pasar sabun anti bakterial di Indonesia masih cenderung positif hingga akhir tahun 2021. Market sabun antibakteri terutama sabun cair bertumbuh double digit sejak 2020, bahkan mencapai 26,2%.

Sabun anti-bacterial ProGuard hadir dalam tiga varian yang dapat diandalkan di berbagai aktivitas sehari-hari, yaitu varian Daily Cleansing yang mengandung eucalyptus sebagai antibakteri alami, Daily Purifying yang mengandung sea mineral untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih, dan Daily Refreshing yang mengandung lemongrass scent, yang efektif melawan kuman dan bakteri penyebab bau badan.

Menurut dr. Valda Garcia, praktisi kesehatan, mandi menggunakan sabun yang mengandung formula anti-bakteri, merupakan langkah preventif untuk tetap terlindungi dari ancaman berbagai penyakit akibat kuman yang terus bermutasi. “Virus akan selalu beradaptasi untuk mengelabui sistem kekebalan tubuh inangnya, yaitu manusia. Hal ini membuat tubuh akan lebih sulit mengenalinya karena virus semakin kuat dan mudah berkembang biak saat bermutasi. Penggunaan sabun anti-bacterial merupakan langkah perlindungan ekstra, karena bekerja membunuh virus dan bakteri dengan lebih ampuh, sehingga bisa mengurangi risiko dari berbagai penyakit,” ungkap dr. Valda Garcia.

ProGuard Tunjuk Andrew White menjadi Campaign Ambassador

Untuk menginspirasi masyarakat agar dapat aktif bergerak di luar ruangan serta menjaga kesehatan diri dari ancaman kuman yang terus bermutasi, ProGuard menunjuk Andrew White sebagai campaign ambassador. Andrew dipilih karena karakternya yang terus meng-upgrade diri dengan berbagai hal positif, termasuk mempelajari hal baru dan aktif mencoba berbagai jenis olahraga untuk menyeimbangkan perannya sebagai ayah, suami, sekaligus entrepreneur.

Andrew White mengatakan “Pandemi COVID-19 dan mutasi kuman penyebab penyakit, mengharuskan kita untuk upgrade kebiasaan sehat, termasuk rajin cuci tangan, selalu menggunakan masker, dan upgrade sabun mandi juga menggunakan ProGuard sebagai sabun anti-bacterial yang lembut di kulit. Dengan perlindungan next level ini, kita jadi tidak ragu mengeksplor aktivitas olahraga yang cocok dengan kita, karena sudah ada ProGuard yang membunuh virus dan bakteri yang sudah bermutasi sekalipun di kulit tubuh kita,” ungkap Andrew.

ProGuard bersama Andrew White akan menyelenggarakan “ProGuard Pro Festival”, rangkaian festival olahraga, mulai dari yoga, high intensity interval training (HIIT), body combat, dan strong nation session. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 25 September 2022, di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno. Untuk bisa mengikuti dan menikmati keseruan bersama, silakan kunjungi @proguard_id.

Berbagai program dan inisiatif yang ProGuard hadirkan ini merupakan komitmen Wings Care sebagai bagian dari Wings Group Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas yang mudah dijangkau. Karena Wings meyakini the good things in life should be accessible for all.

Baca Juga: Wings Care Hadirkan SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender

Tentang ProGuard

ProGuard adalah Sabun mandi yang #LebihDariMelindungi dilengkapi dengan formula antibacterial Plus (CHG), efektif melawan kuman dan bakteri bermutasi. Mengandung Non Drying formula, kulit tetap lembut sehingga aman dipakai setiap hari. ProGuard Sabun Antibacterial hadir dalam bentuk sabun mandi cair dan batang dengan berbagai ukuran sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Hadir dalam tiga varian, yaitu varian Daily Cleansing yang mengandung eucalyptus sebagai antibakteri alami, Daily Purifying yang mengandung sea mineral untuk mengangkat kotoran dan minyak berlebih, dan Daily Refreshing yang mengandung lemongrass scent, yang efektif melawan kuman dan bakteri penyebab bau badan.

Tentang Wings Group Indonesia

Wings Group Indonesia merupakan produsen produk rumah tangga yang bermarkas di Jakarta dan Surabaya. Perusahaan ini didirikan pertama kali pada 1948. Pada tahun 1991 menjadi PT. Wings Surya yang bermarkas di Surabaya dan PT. Sayap Mas Utama yang bermarkas di Jakarta. Dengan pengalaman selama 74 tahun, Wings telah menjadi salah satu perusahaan lokal terbesar di Indonesia yang telah mengekspor ke mancanegara.

Wings mempersembahkan produk-produk pembersih rumah, pembersih pakaian, perawatan tubuh hingga makanan dan minuman yang telah akrab berada di tengah masyarakat Indonesia sebut saja So Klin, Daia, Ekonomi, Giv, Nuvo, Mie Sedaap, Top Coffee, Floridina, Teh Javana, GOLDA, Susu MILKU, K-Natural White, Wiz24, Supersol, dan lain sebagainya. Wings berdedikasi untuk selalu menyediakan produk-produk kebutuhan sehari-sehari berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau sesuai dengan visi pe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved