We Got Now: New Balance Gandeng Superstar Korea,IU,Ajak Masyarakat Berani Berekspresi
Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti
KONTAN.CO.ID - New Balance, merek sepatu global asal Amerika Serikat, tahun ini kembali meluncurkan pembaharuan kampanye global “We Got Now” yang mengeksplorasi keberanian untuk bisa menikmati momen “saat ini” dan merangkul beragam momen menyenangkan yang akan datang. Bersama dengan IU sebagai Brand Ambassador untuk wilayah Asia Pasifik, termasuk Indonesia, New Balance ingin menampilkan koleksi-koleksi yang dapat memfasilitasi kebutuhan gaya para pengguna yang terinspirasi oleh pesan kampanye global New Balance sehingga dapat menggali potensi yang ada saat ini, terutama dalam momen-momen yang lebih intim dan penuh makna.
Merangkul "Masa Kini" dengan IU sebagai Inspirasi
IU, ikon dalam dunia hiburan Korea yang telah berkiprah selama 15 tahun dan menuai segudang prestasi dalam musik dan akting tentunya memiliki jadwal yang sangat sibuk. Namun, dalam kesibukannya yang padat tersebut, IU mampu dengan sempurna menyeimbangkan karir dan gaya hidupnya. Salah satu hal menarik yang membuat IU digemari juga karena gaya berpakaiannya yang sporty dan chic. Sebagai sosok yang merangkul "masa kini" dengan penuh keyakinan, IU menjadi inspirasi bagi banyak individu yang ingin hidup dengan autentik dalam persimpangan gaya dan budaya.
Bergaya dengan Berani dan Autentik dengan Koleksi New Balance x IU
New Balance kian melengkapi gaya hidup aktif IU dengan beragam koleksi sneakers klasik andalannya yang fungsional, nyaman, dan juga stylish. Terdapat beberapa lineup koleksi New Balance yang menginspirasi IU dan terangkum dalam IU’s Picks, seperti:
1.New Balance 327
Desain modern berpadu dengan gaya lari warisan kami dengan 327. Dibuat dengan bahan premium termasuk suede, sepatu ini memiliki desain bagian upper yang merayakan siluet ikonik tahun 70-an New Balance sambil menambahkan detail kontemporer seperti logo “N” yang berani untuk sentuhan segar klasik sepanjang masa. Nyaman dan jelas bergaya, sepatu kets retro wanita ini memberikan sebuah statement pada gaya sehari-hari.
2.New Balance 550
Siluet low-top dan ramping khas 550 menawarkan tampilan segar dari desain bertemakan heavy-duty yang tren di akhir tahun 80-an, dan dengan cepat menjadi item favorit fashion secara global saat diperkenalkan kembali ke jajaran produk New Balance pada tahun 2021.
3.New Balance 9060 & 1906R
9060 adalah sepatu baru yang mengadopsi elemen-elemen familiar dari model sepatu New Balance 99X klasik, dengan desain berbasis inovasi yang menjadikan seri 99X sebagai rumah bagi beberapa model paling ikonik dalam sejarah New Balance. Sepatu ini memiliki siluet melengkung yang terinspirasi oleh estetika teknologi futuristik yang terlihat dari era Y2K. 9060 didesain dengan tekstur midsole pod yang unik dan dilengkapi dengan teknologi platform bantalan ABZORB dan SBS yang sudah terkenal.
Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT. Map Aktif Adiperkasa mengatakan, “New Balance dirancang untuk melengkapi gaya hidup aktif dari penggunanya, tidak terkecuali untuk IU sebagai Brand Ambassador New Balance di Asia Pasifik, menjadi cerminan individu aktif masa kini yang tidak hanya memikirkan bergaya stylish namun juga kenyamanan dalam beraktivitas sehari-hari. Kami turut senang atas pencapaian gemilang IU selama ini di kancah hiburan Korea maupun dunia. Kami berharap, New Balance melalui kampanye We Got Now bisa mengambil bagian signifikan dalam perjalanan kesuksesannya.”.
Tentang New Balance
New Balance Athletics, yang berkantor pusat di Boston, MA memiliki misi berikut: Mendemonstrasikan kepemimpinan yang bertanggung jawab, kami membangun merek global yang dibanggakan oleh para atlet, yang dibuat oleh rekanan dengan bangga, dan komunitas yang bangga menjadi tuan rumah. Diproduksi di AS selama lebih dari 75 tahun dan mewakili porsi terbatas dari penjualan kami di AS, New Balance MADE U.S. adalah koleksi premium yang memiliki nilai domestik 70% atau lebih. New Balance memiliki lima pabrik di New England dan satu di Flimby, Inggris. New Balance mempekerjakan lebih dari 7.000 rekanan di seluruh dunia, dan pada tahun 2021 melaporkan penjualan di seluruh dunia sebesar $4,4 miliar.
Tentang PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA)
PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah entitas ‘brand commerce’ Asean yang mengelola dan memasarkan berbagai merek Internasional di seluruh wilayah Indonesia, Filipina, Thailand, dan Vietnam. Sebagai anak perusahaan PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI), MAPA mengoperasikan lebih dari 40 merek eksklusif di 1.199 toko di lebih dari 100 kota ASEAN dan 10 situs online. Tiga lini bisnis utamanya adalah Sports, Leisure, dan Kids yang dijual melalui format toko mono dan multi merek yang dimiliki sepenuhnya termasuk Planet Sports, Sports Station, Golf House, dan Kidz Station. Pada tahun 2018, perusahaan mengakuisisi Astec, merek regional terkemuka dalam kegiatan bulu tangkis, kebugaran, dan rekreasi yang didirikan oleh Juara Olimpiade, Alan Budikusuma dan Susi Susanti.
Baca Juga: Direktur Utama Map Aktif Adiperkasa Jual 600.500 Saham MAPA Miliknya
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News