December
16
2022
     20:45

Waterway Diluncurkan di Pameran HOMEDEC, Layaknya Punya Pabrik Air Sehat Sendiri

Waterway Diluncurkan di Pameran HOMEDEC, Layaknya Punya Pabrik Air Sehat Sendiri
ILUSTRASI. Waterway, alat filtrasi air keran di rumah menjadi air murni layak minum dengan sistem penyaringan reverse osmosis (RO), diluncurkan di sela-sela pameran HOMEDEC yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (16/12/2022).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Waterway, alat filtrasi air keran di rumah menjadi air murni layak minum dengan sistem penyaringan reverse osmosis (RO), diluncurkan di sela-sela pameran HOMEDEC yang diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (16/12/2022).

Waterway, brand asli buatan lokal Indonesia, mengubah gaya hidup orang modern, untuk mendapatkan akses air bersih dengan mudah dan praktis, layaknya memiliki pabrik air sehat sendiri di rumah untuk dikonsumsi seluruh keluarga, dengan cost yang lebih terjangkau, termasuk untuk kantor, rumah sakit atau ruang publik.

“Kami menyebut Waterway sebagai Dispenser RO karena selain berfungsi memurnikan air, alat ini juga berfungsi sebagai dispenser yang dilengkapi dengan tiga opsi temperatur air baik itu air panas, air dingin, dan air suhu ruangan. Jadi dengan Waterway layaknya memiliki pabrik air sehat sendiri di rumah,” kata CEO PT  Intisarana Adisejahtera Yoseph Chandra saat launching Waterway.

Waterway sudah memiliki sertifikat kelayakan air sesuai standard WHO dan Kementerian Kesehatan RI berdasarkan uji yang dilakukan oleh Sucofindo dengan Report No. 14970/ANBPAP tertanggal 5 Desember 2022 untuk pengetesan Chemical and Microbilogical Analysis sesuai Standard WHO, dan No. 14969/ANBPAP tertanggal 5 Desember 2022 untuk Standard Kementerian Kesehatan RI untuk pengujian Microbiological, Inorganic Chemical, Physical and Chemical, dengan hasil seluruh parameter sangat jauh di bawah ambang batas yang ditetapkan oleh WHO maupun Kementerian Kesehatan RI.

Waterway dipasarkan oleh PT Intisarana Adisejahtera, perusahaan yang sudah dikenal memproduksi dan memasarkan Inti Solar, pemanas air tenaga matahari, produk peraih Superbrands yang nama dan purna jualnya sudah merata di seluruh indonesia.

Menurut Yoseph Chandra, air bersih dan sehat sangat penting untuk kehidupan sehari-hari terutama bagi kesehatan tubuh. Dengan mengonsumsi air bersih dan sehat tentunya akan mengurangi risiko penyakit. Karena itu Waterway hadir sebagai solusi dengan cara praktis, sehat, dan lebih murah.

Dalam peluncuran ini juga diperagakan uji eksperimen perbandingan air RO dengan air lain, mengundang perhimpunan mahasiswa Ukrida, menjabarkan hasil uji eksperimen dengan hasil yang memuaskan.
Sebagaimaan dijelaskan Yogi Saputra  selaku Sales Manager Waterway, air baku yang masuk ke sistem Waterway akan melewati empat tahapan filtrasi yang sangat halus seukuran 1/10 satu helai rambut atau 0,001 mikron.

“Artinya kotoran-kotoran yang tidak kasat mata akan tersaring dengan baik bahkan kandungan seperti mineral, zat kapur, warna, bau,  serta bakteri yang terkandung dalam air juga akan tersaring , sehingga akan menghasilkan air sehat  yang terjamin kemurniannya,” ucap Yogi.

Waterway juga menjadi solusi gaya hidup modern karena anti ribet, tanpa galon, lebih hemat, lebih bersih dan sehat, desain modern, layar sentuh, tiga opsi  temperatur. Tinggal disambungkan ke air keran, dan Waterway akan bekerja untuk menghasilkan air bersih dan sehat untuk mendukung kesehatan keluarga.

Dikatakan Yogi, pihaknya menyediakan dua type yaitu Tipe Cleara untuk kebutuhan kantor, rumah sakit, dan ruang publik lainnya. Yang kedua Tipe Evaro yang direkomendasikan untuk pemakaian di rumah tangga. “Untuk rumah tangga tentu akan lebih hemat dan tidak ribet untuk gonta-ganti galon, bahkan dengan desain sangat modern dengan berbagai kemudahannya,” sambungnya.

Baca Juga: Hadir di HOMEDEC, Coway Ajak Pemilik Rumah Level Up Gaya Hidup Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved