October
24
2024
     14:06

Warna Modern Indonesia (WMI) Akan Hadirkan Toko ke 27 di Penghujung Tahun 2024

Warna Modern Indonesia (WMI) Akan Hadirkan Toko ke 27 di Penghujung Tahun 2024
ILUSTRASI. Warna Modern Indonesia (WMI) terus berperan sebagai growth accelerator bagi brand lokal kenamaan dalam memperluas jaringan toko dan ekspansi bisnis. Di penghujung tahun ini, WMI akan menghadirkan toko kemitraan strategis ke 27.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Warna Modern Indonesia (WMI) terus berperan sebagai growth accelerator bagi brand lokal kenamaan dalam memperluas jaringan toko dan ekspansi bisnis. Di penghujung tahun ini, WMI akan menghadirkan toko kemitraan strategis ke 27.

Setelah membuka gerai toko kemitraan strategis bersama Torch di Lampung pada bulan Juli, dan Muda di Surabaya pada bulan Agustus, WMI kembali akan membuka toko di Cibinong City Mall dan Pakuwon Bekasi, bersama dengan Nada Puspita, Summarecon Mall Bekasi bersama dengan Heylocal, dan Pakuwon Bekasi bersama dengan Cotton ink dan beberapa brand lokal kenamaan lainnya.

WMI menilai gerai ritel offline masih menjadi salah satu strategi ekspansi yang penting bagi pertumbuhan brand - brand lokal.  Hal tersebut didasari oleh masih tingginya minat konsumen Indonesia terhadap pusat perbelanjaan sebagai salah satu sarana hiburan.

Di sisi lain, pembukaan gerai ritel offline menjadi salah satu tantangan tersendiri dikarenakan besarnya kapital dan sumber daya yang dibutuhkan. Menanggapi hal ini, Warna Modern Indonesia (WMI) berkomitmen akan terus memberikan dukungan pendanaan untuk membuat brand - brand lokal dapat tumbuh kompetitif.

Di penghujung tahun 2024 dan di tahun depan WMI menargetkan akan lebih aktif berekspansi di kota - kota di luar Jabodetabek dan menargetkan kota - kota di Kalimantan dan Aceh. Hal ini didasari keinginan untuk membuat brand - brand lokal lebih dikenal di seluruh penjuru tanah air. Bima Laga, CEO WMI mengatakan “Kami akan terus berekspansi dan membawa brand - brand lokal ke daerah - daerah potensial di seluruh Indonesia.

Sejauh ini, kami sangat senang dengan pertumbuhan bisnis yang positif, seperti di tahun ini saja kami sudah menambah 12 toko yang sebelumnya dari jumlah 15 toko di tahun lalu. Kolaborasi bersama brand lokal juga terus membangun spirit kami untuk terus memberikan layanan berbelanja yang terbaik dan cocok bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai latar belakang.”

Jika sebelumnya WMI didominasi oleh brand fashion, di tahun ini WMI juga berekspansi dengan bekerjasama di area FnB bersama Hakuna Matata Restaurant. “Kami tidak menutup kemungkinan untuk terus menambahkan portofolio lifestyle. Pada prinsipnya, kami ingin menjadi partner bagi brand lokal untuk terus tumbuh pesat. Oleh karena itu, kami juga mulai menargetkan untuk merambah di restaurant dan lifestyle brand lainnya.” Tutup Bima.

Hingga saat ini, WMI telah bekerja sama dengan KAMI, RiaMiranda, Merche, Nada Puspita, Cottonink, Brodo, Heylocal, Torch, Nadjani, HIJUP dan Hakuna Matata.

Baca Juga: Potensi Industri Fesyen Lokal Menjangkau Pasar Global

Selanjutnya: Mitratel (MTEL) Bertransformasi dari TowerCo Menjadi InfraCo

Menarik Dibaca: Katalog Promo JSM Alfamidi Spesial Gajian Hanya 4 Hari Periode 24-27 Oktober 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved