April
28
2022
     12:39

Warga BSD City Nikmati Layanan Sinar Mas Land Customer Care Melalui City App OneSmile

Warga BSD City Nikmati Layanan Sinar Mas Land Customer Care Melalui City App OneSmile
ILUSTRASI. Di tahun 2022 ini, perusahaan melalui Sinar Mas Land Customer Care melengkapi OneSmile dengan fitur terbaru yaitu Pick-up Locker dan Delivery Services bekerja sama dengan sebuah perusahaan ekspedisi, Paxel.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Sinar Mas Land terus mentransformasi BSD City sebagai integrated smart digital city. Hal tersebut diupayakan dalam berbagai aspek, salah satunya melalui pengembangan layanan masyarakat berbasis aplikasi smartphone yang bernama OneSmile. Di tahun 2022 ini, perusahaan melalui Sinar Mas Land Customer Care melengkapi OneSmile dengan fitur terbaru yaitu Pick-up Locker dan Delivery Services bekerja sama dengan sebuah perusahaan ekspedisi, Paxel. Layanan ini diharapkan dapat mempermudah pelanggan dalam urusan pengambilan dokumen atau kunci.

Caranya mudah, pelanggan dapat memilih layanan sesuai dengan jadwal pengambilan yang diatur dengan kesediaan dan kebutuhan pelanggan. Fitur layanan terbaru lainnya di OneSmile adalah Request & Permission untuk pengurusan pengajuan izin renovasi, berbagai jenis perbaikan dan pengurusan pengembalian deposit renovasi tanpa harus datang ke gedung Sinar Mas Land Customer Care untuk menyerahkan dokumen persyaratan.

Chief Transformation Officer Sinar Mas Land, Mulyawan Gani mengatakan, “Aplikasi OneSmile dirancang khusus oleh Sinar Mas Land sebagai sarana penghubung antara pihak pengembang dengan pelanggan melalui penerapan teknologi informatika. Terlebih ketika pandemi Covid-19 terjadi, kami berinovasi agar terus dapat melayani masyarakat dengan optimal, khususnya melalui fitur Pick-up Locker dan Delivery Services yang memudahkan warga untuk mendapatkan dokumen perizinan terkait properti di BSD City.”

Sebelumnya pada 2021 lalu, Sinar Mas Land mulai mengembangkan konsep layanan Customer Care melalui OneSmile yang mengintegrasi berbagai fitur untuk mengoptimalkan kemudahan bagi warga BSD City. Kehadiran digital platform ini dilatarbelakangi oleh komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan dalam beraktivitas secara digital.  Masih di tahun 2021, Sinar Mas Land Customer Care menghadirkan layanan konsumen dengan fitur Drive-Thru Services Appointment dimana penghuni dapat membuat perjanjian melalui aplikasi OneSmile untuk kemudian mendapatkan layanan tanpa turun dari kendaraan (lantatur/drive-thru).

OneSmile adalah city app yang ditujukan bagi warga dan pengunjung BSD City. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur billing, info komunitas, berita kawasan, hingga transaksi di kios mitra OneSmile. Kehadiran platform digital ini dilatarbelakangi oleh komitmen dari perusahaan untuk terus meningkatkan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen dalam beraktivitas secara digital. Download aplikasinya sekarang juga dan dapatkan juga voucher Diskon 100% https://onesmile.onelink.me/43oa/4g2y10gr   (*)

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman 50 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia. Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti MIPIM Award in France (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Asia Pacific Property Award (2021), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), Asia Pacific Property Award (2021) dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2021).

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun.

Sejauh ini Sinar Mas Land telah menanam lebih dari tiga juta pohon di area komersial, pedestrian, median jalan, taman lingkungan, dan mengembangkan taman kota serta hutan kota. Inisiatif dan komitmen terhadap masalah sosial juga terus dilakukan melalui program – program CSR yang memberi kesempatan masyarakat sekitar dan usaha kecil dengan dapat menikmati pembangunan yang dilakukan Sinar Mas Land seperti penyediaan tempat usaha untuk 3.000 pelaku UMKM di Pasar-pasar tradisional dan taman jajan kaki lima serta program-program CSR lainnya.

Sinar Mas Land memiliki mitra strategis yang kuat seperti Sojitz Japan, Aeon, Itochu-Japan yang sudah berlangsung selama 25 tahun, Mitsubishi Corporation,Hongkong Land serta mitra lokal seperti Kompas Gramedia dan Kalbe.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved