May
27
2024
     15:47

Warga Bekasi Merapat, Gerai GrandLucky Superstore Segera Hadir di Kota Harapan Indah

Warga Bekasi Merapat, Gerai GrandLucky Superstore Segera Hadir di Kota Harapan Indah
ILUSTRASI. Gerai GrandLucky Superstore di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - PT Mitra Belanja Anda membuka gerai GrandLucky Superstore di KotaHarapan Indah di Bekasi, meneruskan perluasan jangkauannya untuk mempermudah pelanggansetia berbelanja barang segar dan kebutuhan sehari-hari berkualitas premium. Gerai terbaruini akanresmi dibuka pada Kamis, 30 Mei 2024 dengan luasan gerai sebesar 3,000 m2 yang dilengkapi denganvariasi produk lokal dan impor, produk bahan makanan segar berkualitas, produk kebutuhansehari- hari, hingga food station.

Rudy Wirawan, Direktur Utama PT Mitra Belanja Anda (MBA), menyatakan, “Kehadirankami di Kota Harapan Indah merupakan upaya untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setiadanmenjawab keinginan banyak pelanggan untuk hadir di Bekasi.

Sesuai slogan “Kami Memang Beda”yang diusung, gerai GrandLucky Superstore ini juga akan menawarkan keunikan produk variatif bermutu, baik lokal maupun impor, serta menjamin kelengkapan dan kualitas dari produk bahanmakanan segar setiap harinya. Kami berharap agar GrandLucky dapat selalu menjadi top of mindpara pelanggan untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.”

Selain memastikan ketersediaan dan kelengkapan bahan makanan segar, GrandLucky Superstorejuga memiliki berbagai pilihan produk nusantara yang unik dan berkualitas sehingga sayang untukdilewatkan.

Berikut beberapa produk andalan yang bisa pelanggan temui secara lengkapdi GrandLucky Superstore:

1. Pilihan Kecap Lokal Dari Berbagai Provinsi di Indonesia

Kecap dikenal sebagai salah satu bumbu makanan dan biasanya tersedia dengan pilihan kecapasindan manis. Tapi, bukan hanya pilihan asin dan manis saja yang bisa ditemukan pelanggandi gerai GrandLucky Superstore. Puluhan merek kecap nusantara dari Sumatera, DKI Jakarta, Tangerang, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali hingga Nusa Tenggara tersedia bagi pelanggan yangingin mengeksplor cita rasa kecap dengan keunikannya masing-masing. GrandLucky juga menyiapkaninformasi dan rekomendasi masakan yang cocok jika dibuat atau disajikan dengan merek kecaptertentu seperti kecap untuk memasak mie tek-tek, nasi goreng, bakso, dan sebagainya.

2. Aneka Jenis Kopi dan Teh Nusantara

Teh dan kopi telah menjadi minuman favorit dalam keseharian masyarakat Indonesia. GrandLuckySuperstore menyediakan beragam jenis teh dan kopi tradisional Nusantara yang bisa menjadi pilihanpelanggan untuk dinikmati dalam berbagai suasana. Pelanggan dapat menikmati berbagai rasadankarakter dari bermacam-macam merek daun teh yang berasal dari seluruh pelosok Nusantara. GrandLucky juga menawarkan kemudahan dalam mendapatkan beragam merek kopi tradisional, sehingga pelanggan dapat merasakan perbedaan aroma, kepekatan, dan citarasa khas biji kopi dari berbagai daerah.

3. Camilan UMKM yang Terkurasi

Banyak UMKM di Indonesia yang menghasilkan produk camilan unik khas daerah tertentudanmenjadi favorit masyarakat. Memahami kegemaran masyarakat akan makanan kecil ini, GrandLuckySuperstore menghadirkan berbagai camilan lokal yang telah dikurasi oleh timpencicipsebagai bentuk dukungan terhadap UMKM. Sehingga pelanggan dapat menikmati aneka camilan lezat tanpakekhawatiran akan kualitas produk dan rasa.

4. Oleh-oleh Khas Daerah

Kangen dengan oleh-oleh khas daerah namun belum sempat bepergian? Coba cek produk oleh-olehyang tersedia di GrandLucky Superstore seperti Bakpau Huang Pao dari Medan, LumpiaGangLombok dari Semarang, Keripik Christine Hakim dari Padang, Batagor Kingsley dari Bandung, KerupukAmung dari Belitung, dan lainnya. GrandLucky Superstore memastikan pelanggan bisatetapberwisata kuliner dan dengan mudah menemukan produk oleh-oleh yang sulit ditemukancukupdengan mendatangi gerai GrandLucky terdekat.

“Kepuasan dan kenyamanan pelanggan selalu menjadi prioritas utama kami. Kami memahami bahwa pelanggan di setiap wilayah memiliki kebiasaan dan preferensi yang berbeda, sehinggakami berupaya mencari tahu produk apa yang menjadi favorit mereka atau produk apa yang merekabutuhkan namun belum tersedia di gerai kami. Informasi tersebut kami gunakan sebagai masukanuntuk menghadirkan produk-produk yang diinginkan pelanggan. Kami berharap inisiatif ini dapatmemuaskan pelanggan dan membuat mereka terus kembali ke GrandLucky,”

Selama periode grand opening pada 30 Mei - 2 Juni 2024, pelanggan bisa mengikuti berbagai keseruan promo dan aktivitas berikut ini*:

- Aktivitas claw machine bagi pelanggan untuk bermain alat capit dan memenangkanhadiahsnack seru.

- Aktivitas human claw machine bagi pelanggan untuk meraup snack sebanyak-banyaknyayangtersedia di bak permainan.

- Lucky Balloons House bagi pelanggan untuk mendapatkan hadiah produk menarik seperti alatelektronik dan cemilan berkualitas dengan menangkap balon sebanyak-banyaknya di rumahbalon dan menemukan hadiah jackpot.

- Harga promo Buy 1 Get 1, Buy 2 Get 1, hingga diskon menarik untuk berbagai macam produk unik.

- Promo khusus bagi pelanggan yang melakukan transaksi dengan kartu kredit dan debit dari Bank BRI, UOB, BNI, HSBC, dan Mandiri.

PT Mitra Belanja Anda (MBA) merupakan perusahaan joint venture antara Erajaya Food&Nourishment (EFN) dengan PT Perjuangan Anak Muda (PAM). Kini, MBA telah membukadan mengoperasikan GrandLucky Superstore di Sanur Bali, Mall of Indonesia, Sedayu City Kelapa Gading, Central Market PIK Golf Island, Sumbawa NTB, BSD City, Udayana Bali dan Kota HarapanIndahBekasi, serta Hokky Supermarket di Pakuwon City Surabaya.

*Syarat & ketentuan berlaku.

Tentang Mitra Belanja Anda (“MBA”):

Mitra Belanja Anda adalah perusahaan joint venture yang memiliki dan mengoperasikan jaringanritel supermarket, toko serba ada, dan grocery stores premium dengan merek usaha GrandLucky, Hokky danBrastagi. Saat ini MBA telah membuka outlet GrandLucky Superstore di Sanur Bali, Mall of Indonesia, KelapaGading, Central Market PIK Golf Island, Sumbawa NTB, Udayana Bali dan Kota Harapan Indah Bekasi, sertaHokky Supermarket di Pakuwon City Surabaya.

Tentang Erajaya Food & Nourishment (“EFN”):

Erajaya Food & Nourishment adalah divisi dari Erajaya Group yang bergerak di industri food & beverages (F&B), dan supply, distribusi dan ritel produk konsumen. EFN memiliki, mengoperasikan dan me-manage restoran, cafe, supermarket dan gerai groceries, yang mengutamakan produk berkualitas tinggi, hidangan bercitarasainternasional, barang rumah tangga dan produk-produk kebutuhan sehari-hari yang premium. EFNberencanamembuka beberapa outlet baru di tahun 2024.

Tentang PT Perjuangan Anak Muda (“PAM”):

PAM dimulai dengan toko buah kecil, berukuran 25m2 , di tahun 1992. Berkomitmen untuk mengedepankankualitas, toko kecil ini berkembang menjadi GrandLucky hari ini. Dengan lebih dari 30 tahun pengalamanritel, GrandLucky selalu berupaya memberikan pengalaman belanja dan produk terbaik bagi pelanggan, agar groceryshopping bukanlah merupakan suatu kerepotan (errands), tetapi merupakan kenikmatan dari suatu gaya hidup(lifestyle). PAM adalah pemilik merek usaha GrandLucky, HOKKY dan Brastagi.

Baca Juga: Mitra Belanja Anda (MBA) Buka Gerai GrandLucky Superstore ke-2 di Pulau Bali

Selanjutnya: 3 Minuman Ini Terbukti Bisa Meningkatkan Imun Tubuh

Menarik Dibaca: Denpasar Cerah Berawan, Pantau Prakiraan Cuaca Besok di Bali Selengkapnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved