July
05
2022
     14:11

Wardah Menggelar Kompetisi Tiktok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo

Wardah Menggelar Kompetisi Tiktok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo
ILUSTRASI. Wardah memberikan kesempatan kepada para konsumen terpilih untuk liburan melalui kompetisi TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo pada tanggal 5-7 Agustus 2022.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Merawat kulit wajah dengan rangkaian produk perawatan tentu memiliki banyak manfaat. Selain dapat menghindari kulit dari resiko berjerawat, flek hitam, kerutan dan bahaya dari dampak buruk sinar matahari, ternyata juga bisa berkesempatan mendapat keuntungan berupa Self Healing ke Labuan Bajo bersama Wardah.

Sebagai upaya apresiasi terhadap konsumen yang telah merawat diri menggunakan rangkaian produk Wardah dan membuat produk pelindung matahari yakni rangkaian UV Shield menjadi nomor satu di Indonesia, Wardah memberikan kesempatan kepada para konsumen terpilih untuk liburan melalui kompetisi TikTok Idol Hunt 2022 Goes to Labuan Bajo pada tanggal 5-7 Agustus 2022.

Tiara Putri, Head of Wardah Face Care menjelaskan, “Seiring dengan status pandemi Covid 19 yang berubah menjadi endemi, Wardah mengadakan kompetisi di sosial media berhadiah liburan sebagai jawaban dari keinginan para konsumen yang mulai berani melakukan lebih banyak aktivitas di luar rumah bahkan berlibur sebagai upaya untuk menyegarkan pikiran. Melalui ajang ini, Wardah mengajak seluruh content creator di sosial media terutama TikTok untuk membuat video sekreatif dan semenarik mungkin serta mengajak pengikutnya mencoba rangkaian produk UV Shield dan rangkaian produk perawatan kulit Wardah lainnya.”

Labuan Bajo menjadi destinasi terpilih sebagai hadiah karena terkenal akan kecantikan alam dan eksotika panorama laut dan pantai kelas dunia. Selama tiga hari dua malam yang tak terlupakan selama di Labuan Bajo bulan Agustus nanti, dua pemenang yang terpilih akan merasakan berbagai fasilitas mewah dari mulai penjemputan, penginapan hingga kapal Phinisi yang akan mengantar menuju ke destinasi wisata cantik seperti Pulau Padar dan Pink Beach. Seluruh pengalaman luar biasa itu akan lebih terasa lebih spesial karena ditemani dua orang influencer yakni Diniyaan dan Ansellma Putri. Selain itu, masih banyak hadiah menarik seperti voucher belanja, voucher liburan, serta paket produk dari Wardah.

“Berbagai macam aktivitas yang akan diberikan kepada pemenang selama berlibur adalah kegiatan luar ruang sehingga rangkaian UV shield dan C-Defense akan sangat dibutuhkan. Selama kegiatan tentunya seluruh produk perawatan kulit, pelindung matahari hingga make up dan perawatan tubuh akan disediakan sepenuhnya oleh Wardah.” tambah Tiara.

Syarat dan ketentuan mengikuti Wardah TikTok Idol Hunt sangat mudah yakni hanya dengan melakukan live Tiktok menggunakan produk-produk dari Wardah atau membuat video Tiktok dengan menyertakan produk Wardah di Tiktok Shop.. Dalam rangka memberikan edukasi dan pemahaman lebih jelas kepada content creator terkait tata cara mengikuti kompetisi, Wardah mengadakan sosialisasi bertajuk Influencer Tiktok Gathering.

Acara dilaksanakan secara daring pada hari ini, tanggal 4 Juli 2022, dengan menghadirkan peserta dari seluruh Indonesia. Narasumber akan menjelaskan secara lengkap cara dan benefit menjadi Affiliate TikTok sebagai syarat mengikuti kompetisi, tips agar menjadi pemenang dan hadiah luar biasa yang bisa didapatkan di Idol TikTok Hunt Goes to Labuan Bajo 2022.

Namun, jika terkendala hadir saat acara, peserta yang ingin tetap mengikuti kompetisi dapat melihat detail syarat dan ketentuannya di sosial media Wardah antara lain Instagram @wardahbeauty, Tiktok @wardahofficial, maupun website www.wardahbeauty.com. Semakin banyak live yang dilakukan dan video yang diunggah akan memperbesar kesempatan memenangkan kompetisi sebelum kompetisi berakhir di 15 Juli 2022. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui unggahan di sosial media dan creator terpilih akan dihubungi oleh tim Wardah.

Tentang Wardah

Wardah adalah brand pionir kosmetik halal yang telah hadir sejak tahun 1995 dan berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI). PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI, brand kosmetik halal ini juga selalu berusaha mengedepankan kualitas dalam mendukung perempuan tampil cantik sesuai karakternya masing-masing. Sebagai brand beauty & makeup expert Wardah mengusung “Beauty Moves You” sebagai tagline.

Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

Wardah juga berusaha untuk merangkul semua orang sebagai bagian dari konsumennya melalui pemilihan brand ambassador dengan profesi yang berbeda-beda seperti artis (Raline Shah, Tatjana Saphira, Dinda Hauw, Yasmin Napper dan Amanda Rawles), penyanyi (Dewi Sandra), serta public figure (Dhini Aminarti, dan Ayana Jihye Moon). Kedua belas sosok ini berkolaborasi untuk menunjukkan bahwa produk-produk Wardah memang sesuai untuk semua perempuan dari berbagai usia dan latar belakang profesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved