August
05
2022
     12:35

vivo Indonesia dan Erafone Hadirkan vivo X80 Series Unbox Experience

vivo Indonesia dan Erafone Hadirkan vivo X80 Series Unbox Experience
ILUSTRASI. vivo dan Erafone ajak konsumen mengenal dan menjelajahi teknologi dan inovasi yang dibawa dalam vivo X80 Series secara langsung.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID -  Lewat Menyambut kehadiran vivo X80 Series di pasar Indonesia, vivo dengan didukung Erafone sebagai partner resmi penjualan vivo, mengadakan program vivo X80 Series “Unbox Experience”. Melalui acara ini, vivo bersama Erafone ingin memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengenal dan menjelajahi berbagai teknologi dan inovasi pada vivo X80 Series secara langsung. “Unbox Experience” berlangsung sejak tanggal 30 Juli hingga 14 Agustus 2022 di Erafone Megastore Summarecon Mall Bekasi dan Erafone Megastore Bintaro Xchange.

Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Setelah memperkenalkan dan membawa vivo X80 Series ke pasar Indonesia, kami ingin menyapa langsung para konsumen kami lewat kegiatan vivo X80 Series “Unbox Experience” ini.

Kami senang karena bisa bekerja sama dengan Erafone, sebagai retail smartphone tepercaya Indonesia untuk menjawab rasa penasaran para konsumen akan teknologi professional photography flagship smartphone dari vivo X80 Series. Kami akan menyuguhkan ragam kegiatan interaktif, games, hiburan, hingga ragam promo menarik selama kegiatan ini berlangsung.”

Di area Unbox Experience, vivo dan Erafone menyediakan experience booth untuk memfasilitasi konsumen menguji kemampuan sinematik serta perfomance yang dimiliki vivo X80 Series. Pada area performance experience, konsumen dapat melakukan eksplorasi dan merasakan performa mulus yang diusung vivo X80 Pro melalui permainan sepeda digital interaktif dengan bantuan Artificial intelligence (AI).

Di sini, konsumen dapat menguji keunggulan fitur 3D Ultrasonic Fingerprint Sensor, teknologi Dual-Flagship Chip, dan ZEISS Optics. Pengujian dimulai dengan penggunaan sensor sidik jari untuk memulai permainan yang dilanjutkan dengan tampilan AI dari konsumen yang sedang bermain sepeda. Layar akan menampikan beberapa fitur secara bersamaan mulai dari tampilan video, waktu, dan kecepatan kayuhan sepeda, yang semuanya akan ditampilkan secara mulus dan tanpa lag.

Bila permainan sudah berakhir, kamera dari vivo X80 Series akan secara cerdas menangkap ekspresi pemain ketika bermain mengayuh sepeda digital. Dari hasil tangkapan kamera ini, pengunjung bisa melihat langsung bagaimana kamera sinematik dari vivo X80 Series bekerja maksimal untuk menangkap foto ekspresi wajah mereka saat melakukan permainan yang menuntut banyak gerakan. Selain itu, konsumen juga masih bisa mengeksplor dan menguji kemampuan sinematik video dari vivo X80 Series di zona cinematic experience.

“Kami bangga bisa turut ambil bagian dari program peluncuran vivo X80 Series di Indonesia dengan mengadakan ‘Unbox Experience’ di Erafone megastore andalan kami di Summarecon Bekasi dan Bintaro Exchange. Kami harap konsumen bisa memanfaatkan acara ini dengan maksimal untuk benar-benar mengenal berbagai terobosan flagship yang dibawa smartphone ini, mulai dari performanya hingga kemampuan sinematik yang terbaik di smartphone di kelas ini.” jelas Kim Jong Woon, Deputi CEO Erajaya Digital.

Penawaran Menarik Selama Kegiatan “Unbox Experience”

Para pengunjung yang melakukan pembelian vivo X80 Series dalam kegiatan Unbox Experience bisa menikmati beragam promo dengan beragam benefit, lucky draw, dan gift menarik lainnya, mulai dari free gift senilai hingga Rp1.698.000,-. Setiap pembelian vivo X80 Series juga akan mendapatkan cashback bank hingga Rp1.500.000,-, promo cashback untuk trade-in hingga Rp1.500.000,-, dan penawaran untuk cicilan dengan bunga 0% selama 24 bulan.

Selain mendapatkan promo dan paket penawaran di atas, pengunjung yang melakukan pembelian di kegiatan Unbox Experience akan berkesempatan mendapatkan Xtra Benefit dari vivo, mulai dari coffee machine, air purifer, dan juga tote bag. vivo X80 Series “Unbox Experience” telah dibuka untuk umum mulai dari tanggal 30 Juli hingga 14 Agustus 2022 di Erafone Megastore Summarecon Mall Bekasi dan Erafone Megastore Bintaro Xchange.

Baca Juga: Vivo X80 Series Resmi Beredar di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Tentang vivo

vivo adalah perusahaan teknologi yang menciptakan produk hebat berdasarkan nilai yang didorong oleh desain, dengan perangkat pintar dan layanan cerdas sebagai intinya. Perusahaan ini bertujuan untuk membangun jembatan antara manusia dan dunia digital. Melalui kreativitas unik, vivo memberi pengguna kehidupan seluler dan digital yang semakin nyaman. Mengikuti nilai-nilai inti perusahaan, yang meliputi Benfen*, berorientasi pada desain dan orientasi pengguna, vivo telah menerapkan strategi pembangunan berkelanjutan, dengan visi menjadi perusahaan kelas dunia yang lebih sehat dan tahan lama.

Dalam merekrut dan mengembangkan talenta lokal terbaik, vivo didukung oleh jaringan 10 pusat R&D di Shenzhen, Dongguan, Nanjing, Beijing, Hangzhou, Shanghai, Xi'an, Taipei, Tokyo dan San Diego, dengan fokus pada pengembangan secara global atas teknologi konsumen terkini, termasuk 5G, kecerdasan buatan, desain industri, fotografi, dan teknologi baru lainnya. vivo juga telah mendirikan lima pusat produksi (termasuk pusat manufaktur resmi merek), di seluruh China, Asia Selatan dan Tenggara, dengan kapasitas produksi tahunan hampir 200 juta smartphone. Sampai saat ini, vivo telah memperluas jaringan penjualannya di lebih dari 50 negara dan wilayah, dan dicintai oleh lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia.

*“Benfen” adalah istilah yang menggambarkan sikap dalam melakukan hal yang benar dan melakukan hal yang benar – yang merupakan gambaran ideal dari misi vivo untuk membangun teknologi untuk kebaikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved