September
12
2024
     17:36

Vietjet Tawarkan Promo Musim Gugur Tak Terkalahkan Tiket Murah ke Vietnam Mulai Rp 0

Vietjet Tawarkan Promo Musim Gugur Tak Terkalahkan Tiket Murah ke Vietnam Mulai Rp 0
ILUSTRASI. Vietjet, sebuah maskapai penerbangan terkemuka yang dikenal dengan harga yang terjangkau serta layanan yang beragam, kembali menghadirkan kampanye “It’s 12 o’clock, Let’s Vietjet!” yang akan berlangsung setiap hari mulai saat ini hingga 16 September 2024 pada pukul 12.00 hingga 14.00 (UTC+7).

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Vietjet, sebuah maskapai penerbangan terkemuka yang dikenal dengan harga yang terjangkau serta layanan yang beragam, kembali menghadirkan kampanye “It’s 12 o’clock, Let’s Vietjet!” yang akan berlangsung setiap hari mulai saat ini hingga 16 September 2024 pada pukul 12.00 hingga 14.00 (UTC+7). Dalam kampanye ini, Vietjet menawarkan dua juta tiket kelas Eco dengan harga mulai dari Rp0 (*), serta potongan harga hingga 30% (*) untuk tiket kelas Bisnis dan SkyBoss.

Para wisatawan Indonesia kini dapat merencanakan perjalanan musim gugur dengan lebih ekonomis sambil menikmati penerbangan yang menyenangkan bersama Vietjet. Promo ini berlaku untuk empat rute penerbangan antara Indonesia dan Vietnam, layanan domestik di Vietnam, serta berbagai rute internasional di kawasan Asia-Pasifik. Periode perjalanan untuk promo ini berlangsung dari 1 Oktober 2024 hingga 22 Mei 2025 (**).

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merencananakan liburan atau perjalanan Anda! Tiket dapat dipesan melalui situs www.vietjetair.com, aplikasi Vietjet Air, atau di kantor tiket dan agen resmi di seluruh dunia.

Bagi mereka yang menginginkan pengalaman perjalanan yang lebih berkualitas dengan layanan prioritas, Vietjet menawarkan diskon hingga 30% untuk tiket kelas Bisnis dan SkyBoss (*) hingga 16 September 2024. Promo ini berlaku untuk penerbangan mulai 1 Oktober hingga 30 November 2024, sehingga para wisatawan dapat menikmati fasilitas premium dengan harga yang lebih terjangkau.

Layanan “Wings for Leader” memungkinkan penumpang untuk menikmati berbagai keistimewaan seperti check-in prioritas, akses ke ruang tunggu khusus, dan makanan sehat dan segar tanpa batas.

Selain itu, mulai 10 September hingga 30 November 2024, anggota SkyJoy dapat memperoleh hingga 1.000 SkyPoints (**) untuk setiap transaksi senilai VND1.000.000 (Rp632.000) yang bisa ditukarkan dengan hadiah dari lebih dari 250 merek terkenal.

Di Indonesia, Vietjet menawarkan empat rute yang menghubungkan Vietnam dan Indonesia: dari Jakarta dan Bali ke Hanoi serta Ho Chi Minh City, dua kota metropolitan terbesar di Vietnam yang juga merupakan pusat transit. Wisatawan juga dapat melanjutkan perjalanan ke beragam destinasi menarik lainnya di Vietnam, seperti Da Nang, Phu Quoc, Nha Trang, Dalat, dan lainnya, melalui jaringan penerbangan Vietjet yang mencakup lebih dari 149 rute di Vietnam dan internasional.

Pastikan Anda tidak melewatkan penawaran luar biasa ini! Jelajahi dunia yang penuh warna dengan mudah bersama Vietjet, dan rasakan perjalanan yang menyenangkan dengan armada pesawat modern, layanan awak kabin profesional, serta hidangan ramah lingkungan dan pertunjukan budaya yang memikat di atas ketinggian 10.000 meter.

Jadikan perjalanan Anda lebih istimewa bersama Vietjet!

(*) Tidak termasuk pajak dan biaya, ketersediaan terbatas
(**) Syarat dan ketentuan berlaku

Tentang Vietjet

Sebagai maskapai penerbangan era baru, Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Vietjet adalah anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan telah diakreditasi oleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Sebagai maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam, Vietjet telah dianugerahi peringkat keselamatan tertinggi dengan 7 bintang oleh airlineratings.com yang merupakan satu-satunya situs pemeringkat web  keamanan dan produk di dunia, serta tercatat sebagai 50 maskapai penerbangan terbaik dalam hal pembiayaan dan manajemen yang baik oleh Airfinance Journal selama beberapa tahun berturut-turut. Vietjet juga dinobatkan sebagai ‘Best Low-Cost Carrier’ oleh sejumlah organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings, dan lainnya.

Baca Juga: Vietjet Beri Promo Tiket Super Murah bagi Wisatawan Indonesia, Diskon 20% Sebulan

Selanjutnya: Bahas Bea Masuk UE terkait Mobil Listrik, Menteri Perdagangan China Kunjungi Eropa

Menarik Dibaca: 6 Tips Membuat Instagram Story Jadi Lebih Menarik dan Menambah Penonton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved