August
22
2024
     19:49

Vietjet Beri Promo Tiket Super Murah bagi Wisatawan Indonesia, Diskon 20% Sebulan

Vietjet Beri Promo Tiket Super Murah bagi Wisatawan Indonesia, Diskon 20% Sebulan
ILUSTRASI. Vietjet merayakan pencapaian 200 juta penumpang dengan meluncurkan promo istimewa selama satu bulan penuh. Mulai hari ini hingga 15 September 2024, wisatawan dapat menikmati potongan harga 20% (syarat dan ketentuan berlaku, dengan kuota terbatas) untuk empat rute penerbangan antara Indonesia dan Vietnam.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Vietjet, maskapai asal Vietnam yang dikenal dengan harga terjangkau dan layanan terbaiknya, merayakan pencapaian 200 juta penumpang dengan meluncurkan promo istimewa selama satu bulan penuh. Mulai hari ini hingga 15 September 2024, wisatawan dapat menikmati potongan harga 20% (syarat dan ketentuan berlaku, dengan kuota terbatas) untuk empat rute penerbangan antara Indonesia dan Vietnam, serta seluruh penerbangan di jaringan Vietjet dengan menggunakan kode promo VJ200 saat memesan tiket melalui situs resmi vietjetair atau aplikasi mobile Vietjet Air. Promo eksklusif ini berlaku untuk tiket kelas Eco dengan periode perjalanan hingga 15 November 2024.

Vietjet menyediakan empat rute penerbangan yang menghubungkan Indonesia dengan Vietnam, yaitu dari Jakarta dan Bali menuju Hanoi dan Ho Chi Minh City, dua kota metropolitan terbesar di Vietnam yang juga berfungsi sebagai pusat transit utama. Ini adalah momen yang tepat untuk menikmati keindahan musim gugur di Vietnam serta menjelajahi berbagai destinasi menarik lainnya di Asia seperti Tokyo, Osaka, Seoul, Busan, Taipei, Taichung, Kaohsiung, Hong Kong, Shanghai, Chengdu, Xian, dan masih banyak lagi. Untuk memberikan beragam pilihan perjalanan bagi wisatawan, Vietjet saat ini mengoperasikan lebih dari 149 rute, termasuk 38 rute domestik dan 111 rute internasional.

Dalam rangka merayakan pencapaian 200 juta penumpang, Vietjet menawarkan 2 juta tiket dengan harga mulai dari Rp 900.000 per tiket (termasuk pajak dan biaya tambahan) untuk semua rute internasional, termasuk penerbangan antara Vietnam dan Indonesia. Harga spesial ini tersedia selama “golden hours” antara pukul 12.00 hingga 14.00 (UTC+7) setiap hari hingga 31 Agustus 2024, untuk periode perjalanan antara 4 September 2024 hingga 22 Mei 2025 (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini memberikan kesempatan besar bagi wisatawan Indonesia yang ingin menjelajahi berbagai destinasi mancanegara.

Vietjet juga berkomitmen untuk memperluas armadanya dengan menambah 10 pesawat baru yang dijadwalkan tiba pada paruh kedua tahun 2024. Pesawat-pesawat ini, yang sebagian besar merupakan model A321neo ACF berteknologi mutakhir, akan mendukung langkah ekspansi jaringan penerbangan maskapai serta meningkatkan pengalaman penumpang di rute domestik dan internasional.

Para wisatawan dapat menikmati penerbangan menggunakan armada pesawat modern bersama awak kabin yang profesional, mencicipi beragam hidangan sehat yang disiapkan dari bahan-bahan organik yang menyegarkan, serta menikmati pertunjukan budaya dan seni yang unik di atas ketinggian 10.000 meter.

Selain itu, wisatawan juga dapat bergabung dengan program loyalitas Vietjet SkyJoy untuk mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik dari Vietjet dan lebih dari 250 merek terkenal.

Tentang Vietjet

Sebagai maskapai penerbangan era baru, Vietjet telah merevolusi industri penerbangan di Vietnam dan menjadi pelopor maskapai penerbangan di berbagai wilayah dan di seluruh dunia. Dengan berfokus pada kemampuan manajemen biaya dan operasi dan kinerja yang efektif, Vietjet menawarkan kesempatan untuk terbang dengan tarif yang terjangkau dan fleksibel serta beragam layanan untuk memenuhi permintaan pelanggan.

Vietjet adalah anggota dari International Air Transport Association (IATA) dan telah diakreditasi oleh IATA Operational Safety Audit (IOSA). Sebagai maskapai penerbangan swasta terbesar di Vietnam, Vietjet telah dianugerahi peringkat keselamatan tertinggi dengan 7 bintang oleh airlineratings.com yang merupakan satu-satunya situs pemeringkat web  keamanan dan produk di dunia, serta tercatat sebagai 50 maskapai penerbangan terbaik dalam hal pembiayaan dan manajemen yang baik oleh Airfinance Journal selama beberapa tahun berturut-turut. Vietjet juga dinobatkan sebagai ‘Best Low-Cost Carrier’ oleh sejumlah organisasi terkemuka seperti Skytrax, CAPA, Airline Ratings, dan lainnya.

Baca Juga: Vietjet Siap Terima 10 Pesawat Baru Jelang Akhir 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved